Sukses

Pra-Registrasi Dynasty Warriors: Overlords Resmi Dibuka, Ada Kode Redeem Gratis

Dynasty Warriors: Overlords diklaim sebagai kombinasi terbaik di antara semua seri Dynasty Warriors.

Liputan6.com, Jakarta - VNG Indonesia menghadirkan Dynasty Warriors: Overlords ke Indonesia. Game bergenre action RPG hack and slash ini akan hadir dalam versi mobile, dengan gameplay sama dengan versi aslinya sehingga pengalaman bermain tetap autentik.

Dynasty Warriors: Overlords diklaim sebagai kombinasi terbaik di antara semua seri Dynasty Warriors.

Untuk diketahui, Dynasty Warriors adalah game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo dan Omega Force selama 20 tahun lebih.

IP (intellectual Property) game yang dibuat berdasarkan kisah Three Kingdoms ini memiliki ruang khusus di hati gamer yang mulai bermain game di tahun 2000-an.

Sebelum bisa memainkan game ini, para gamers di Indonesia bisa mengikuti event pra-registrasi di website Dynasty Warriors: Overlords https://bit.ly/dynastywarriorsvng dengan hadiah iPhone 13 Pro Max dan Google Play Voucher senilai jutaan rupiah.

Marketing Lead VNG Indonesia, Sheilla Pinem, mengatakan event ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para gamers di Indonesia.

"Kami mengajak gamers untuk berpartisipasi dalam event spesial yang diadakan untuk menyambut kehadiran Dynasty Warriors Overlords di Indonesia, dengan hadiah iPhone 13 Pro Max dan voucher Google Play," kata Sheilla melalui keterangannya, Kamis (21/7/2022).

Selain itu, pemain yang melakukan registrasi juga bisa mendapatkan kode hadiah (kode redeem) untuk ditukar dengan in-game items yang bisa dipakai saat game resmi dirilis.

Sebagai informasi, event pra-registrasi ini berlangsung mulai 17 Juli hingga 5 Agustus 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fitur Dynasty Warriors: Overlords

Dynasty Warriors: Overlords akan memanjakan pemain dengan fitur PVP super seru yang khas dan PVE dengan beragam tingkat kesulitan.

Mulai dari EASY hingga CHAOS seperti: Perang Gabungan, Kegiatan Penasihat Tentara, Bunga, Badai, Petir, Skill Petarung, Kompetisi Hebat dan Strange Beast.

Product Operation Lead VNG Indonesia, Jhonsen Lim, mengaku sangat yakin Dynasty Warriors Overlords mampu membangkitan kembali rasa nostalgia kepada para penggemar Dynasty Warriors.

"Bersiaplah untuk menghadapi Epic Battle yang tidak ada di game lain. Dengan strategi pertarungan dan combo Hero yang unik, gamer diberi kebebasan untuk mengeksplorasi setiap quest dan pertarungan," pungkasnya.

Selain itu, Dynasty Warriors: Overlords juga memiliki koleksi Jendral paling lengkap, bahkan melebih versi konsolnya, seperti Zhao Yun, Liu Bei, Lu Bu, Cao Cao, dan masih banyak lagi.

3 dari 5 halaman

Sejumlah Game Populer Sudah Lakukan Pendaftaran PSE Kominfo, Apa Saja?

Di hari terakhir pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE), pada Rabu (20/7/2022), sejumlah game populer di Indonesia juga sudah terdaftar dan tercantum di situs PSE Kominfo.

Seperti diketahui, game juga termasuk sebagai PSE yang diwajibkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) untuk mendaftarkan layanannya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, game-game dari Garena seperti Arena of Valor (AOV), League of Legends PC, Fairy Tail, sudah tercantum sebagai PSE Domestik dengan perusahaan PT Garena Indonesia.

Selain itu, PT Garena Indonesia juga memasukkan Information Page Aplikasi Games yang mencakup Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile.

Game keluaran Moonton yaitu Mobile Legends: Adventure dan Mobile Legends: Bang Bang juga sudah terdaftar sebagai PSE Asing, dengan nama perusahaan Youngjoy Technology Limited.

Cognosphere memasukkan halaman informasi aplikasi games untuk Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, Honkai: Star Rail, Zenless Zone Zero, N0va Desktop, dan Hoyolab.

PUBG Mobile, Chimeraland, dan Alchemy Stars, juga sudah terdaftar sebagai PSE asing dengan perusahaan Proxima Beta PTE-Limited.

Sebagai catatan, daftar-daftar ini masih akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Hal ini seperti juga dinyatakan oleh Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan.

"Pertambahannya per menit. Kita lagi ngomong, itu bertambah," kata Semuel. "Itu bertambah terus, begitu mereka terdaftar, mereka muncul di situ (situs pse.kominfo.go.id) nama layanannya," imbuh Kominfo.

4 dari 5 halaman

Enam Kategori PSE yang Wajib Daftar ke Kominfo

Kominfo sendiri menyebut enam kategori PSE lingkup privat yang wajib melakukan pendaftaran, yaitu PSE yang memiliki portal, situs, aplikasi, dalam jaringan melalui internet yang digunakan untuk:

  1. Menyediakan, mengelola, dan/atau mengoperasikan penawaran dan/atau perdagangan barang dan/atau jasa,
  2. Menyediakan atau mengelola dan/atau mengoperasikan layanan transaksi keuangan,
  3. Pengiriman materi atau muatan digital berbayar melalui jaringan data, baik dengan cara unduh, melalui portal atau situs, pengiriman lewat surat elektronik atau melalui aplikasi lain ke perangkat pengguna sistem elektronik,
  4. Menyediakan, mengelola, dan/atau mengoperasikan layanan komunikasi meliputi, namun tidak terbatas pada: pesan singkat, panggilan suara, panggilan video, surat elektronik, dan percakapan dalam jaringan, dalam bentuk platform digital, layanan jejaring dan media sosial,
  5. Layanan mesin pencari, layanan penyediaan informasi elektronik yang berbentuk tulisan, suara, gambar, animasi, musik, video, film, dan permainan, atau kombinasi dari sebagian dan/atau seluruhnya,
  6. Pemrosesan data pribadi untuk kegiatan operasional melayani masyarakat yang terkait dengan aktivitas transaksi elektronik.
5 dari 5 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.