Sukses

Game State of Survival Rilis Event Pertempuran Mengerikan untuk Sambut Halloween

Game bertahan hidup, State of Survival, merilis event pertempuran yang disebut mengerikan untuk menyambut momen Halloween.

Liputan6.com, Jakarta - Game mobile strategi bertahan, State of Survival, menyambut Halloween dengan menghadirkan event bertema Halloween dengan peluncuran versi baru game, yakni versi 1.17.30.

Lewat versi terbaru ini, game State of Survival menghadirkan institut pertempuran baru bernama The Behemoth.

Mengutip keterangannya, The Behemoth dalam game ini berlokasi di negara bagian yang telah dibuka selama lebih dari 50 minggu. Para pemain dengan kategori Chief berlevel HQ minimal 20 bisa membangun Behemoth Institute.

Behemoth Institute merupakan tipe unit yang sangat kuat, sehingga tidak perlu dikunci saat proses pembangunannya.

Behemoth bisa terjun pertempuran langsung di bulan Maret. Behemoth dilengkapi dengan kemampuan skill menahan damage AoE dan bisa langsung menyerang pasukan musuh di belakang.

Behemoth juga bisa memberikan perlindungan bagi pasukan. Pemain tinggal meng-upgrade dan menambah Behemoth untuk mengembangkan lebih banyak skill.

Dalam pertempuran rally atau garnisun yang melibatkan banyak pemain, statistik, kerusakan, dan keterampilan perisai, semua Behemoth aktif dalam tim akan ditambahkan.

Pemain pun diajak untuk memperbarui teknologi aliansi mereka untuk menambah jumlah maksimum Behemoth yang aktif.

Untuk menjajal Behemoth Institute, pemain bisa memperbarui game mereka ke versi 1.17.30.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Event di State of Survival untuk Sambut Halloween

Selain kehadiran Behemoth Institute, lewat update ini, para pemain juga bisa menguji adrenalin dengan pesta 'mengerikan' sebagai bagian dari menyambut event Halloween. Apa saja?

1. Kenakalan atau Permen!

Pada saat momen All Hallows Eve, menjelang All Hallows Day, terdengar suara ketukan misterius di pintu. Apakah kamu berani membukanya?

2. Hantu Halloween

Hantu nakal mana yang bersembunyi di balik sihir?

3. Gift Rush

Ambil Jack O' Lantern Anda dan cari hadiah yang tersembunyi di seluruh Bangunan!

4. Lampu dan Warna

Maddie merasa Frank juga harus bergabung menikmati keseruan Halloween

5. Kejutan Airdrop

Max telah mengirimi kami kejutan Halloween!

Selama mengikuti event Frightful Halloween pemain berkesempatan mendapatkan Skin HQ, Skin March, Bingkai, Dekorasi, dll. Syaratnya cukup mudah, pemain hanya perlu update game ke versi v1.17.30 sebelum menantang keseruan Frightful Halloween.

3 dari 3 halaman

Kode Hadiah

Sekadar informasi, game State of Survival kini telah diunduh 150 juta kali. Game yang dikembangkan dan diterbitkan FunPlus ini dirilis pertama kali pada Agustus 2019 secara global.

Seiring update game ini, pengembang juga menyediakan kode hadiah yang bisa digunakan dan ditukarkan.

Versi PC juga akan memiliki kode hadiah unik dan eksklusif dan hanya bisa digunakan dan ditukarkan di Versi PC.

Akan ada lebih banyak event eksklusif di versi PC mendatang jadi nantikan bersama dengan para pemain lainnya. Bagi kamu pengguna baru kode hadiah eksklusifnya adalah: SOS2022.

(Dio/Isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.