Sukses

Early Pre-Order Oppo Find N2 Flip Kini Bisa Lewat Online, Tawarkan Bonus Hingga Rp 4 Juta

Setelah membuka early pre-order secara offline, konsumen kini juga bisa melakukan pemesanan lebih awal Oppo Find N2 Flip secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mengumumkan telah menambah akses early pre-order untuk Find N2 Flip di Indonesia. Setelah sebelumnya hanya bisa dilakukan secara offline, Oppo kini memungkinkan konsumen yang tertarik dengan smartphone ini melakukan pemesanan secara online.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (2/4/2023), konsumen yang menginginkan Oppo Find N2 Flip kini bisa melakukan early pre-order lewat situs atau aplikasi Oppo Online Store mulai dari 1 April hingga 9 Mei 2023.

Sama seperti pemesanan offline, konsumen perlu membayar booking fee sebesar Rp 1.000.000 terlebih dulu.

Sebagai informasi, sebelumnya akses early pre-order smartphone layar lipat terbaru Oppo ini hanya bisa dilakukan di Oppo Gallery, Oppo Store, dan toko ritel rekanan Oppo. Dibukanya akses early pre-order secara online ini disebut tidak lepas dari respons positif yang diterima Oppo.

"Tidak sampai 24 jam sejak kami umumkan pembukaan early pre-order offline untuk Find N2 Flip, kami merasa sangat bangga dengan tingginya respon positif masyarakat yang kami terima dari berbagai channel," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

Tidak berbeda dari pemesanan secara offline, Oppo akan memberikan penawaran ekslusif bagi konsumen yang melakukan early pre-order Find N2 Flip. Salah satunya adalah layanan Oppo Premium Service dan Oppo Care Plus selama satu tahun.

Layanan itu akan memberikan perlindungan berupa satu tahun asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru. Selain itu, konsumen juga bisa mendapaktan dua kali penggantian antigores orisinal UV/AR setiap tahun.

Sebagai tambahan, Oppo turut memberikan portable PU case secara cuma-cuma untuk HP Oppo terbaru ini. Secara keseluruhan, total nilai keuntungan yang diperoleh konsumen dengan melakukan early pre-order Find N2 Flip adalah Rp 4 juta.

Untuk pemesanan lebih awal ini, konsumen bisa membuka situs resmi Oppo Indonesia. Namun perlu diketahui, harga Find N2 Flip sendiri belum diungkap oleh Oppo, sehingga masih perlu menunggu pengumuman resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Sebagai informasi, Oppo Find N2 Flip hadir dengan layar depan yang besar dibandingkan ponsel lipat kompetitor, sehingga memudahkan penggunaan.

Oppo Find N2 Flip dilengkapi kamera utama 50MP, chipset NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan Hasselblad untuk mendukung kemampuan kamera profesionalnya.

Perangkat ini dilengkapi Generation Flexion Hinge dan memungkinkan smartphone untuk memiliki fitur multi-angle flex-form dengan layar yang bisa ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Inovasi Flexion Hinge ini diklaim tidak akan membuat smartphone Find N2 Flip rusak meski sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu lama.

3 dari 4 halaman

Kamera Oppo Find N2 Flip

Find N2 Flip tampil dengan layar bagian cover lebih besar berukuran 3,2 inci--dua kali lipat dari layar kedua di Galaxy Z Flip 4.

Layar sekunder di Oppo Find N2 Flip ini menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz, dan dapat digunakan untuk berbagai hal selain menampilkan notifikasi hingga jam.

Dalam keadaan dibuka, Oppo menyematkan layar berukuran 6,8 inci dengan panel E6 AMOLED, berasio 21:9, dan refresh rate adaptif mulai dari 1 hingga 120Hz.

Layar utama di Oppo Find N2 Flip ini juga sudah mendukung resolusi Full HD+, touch sampling rate 240Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits.

Dalam hal kamera, Oppo melengkapi HP Android teranyarnya ini dengan dua kamera belakang berkemampuan 50MP Sony IMX890 dan lensa 8MP ultrawide.

Perusahaan juga menyertakan kamera selfie 32MP Sony IMX709, dan dilengkapi dengan chip NPU MariSilicon X untuk proses imaging lebih baik.

4 dari 4 halaman

Oppo Find N2 Flip Pakai Dimensity 9000+

Oppo Find N2 Flip menggunakan chipset Dimensity 9000+ dengan opsi RAM 8/12/16GB, dan memori berkapasitas 256/512GB. Ponsel ini sudah beroperasi dengan Android 13 dengan balutan Oppo ColorOS 13.

Untuk mendukung penggunaannya, Oppo Find N2 Flip dibekali baterai 4.300mAh dan teknologi pengisian daya super cepat SuperVooc 44W, yang diklaim mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Oppo Find N2 Flip dan Find N2 pun terpilih sebagai mitra smartphone resmi untuk Liga Champion UEFA. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.