Sukses

Oppo Gandeng Lazada, Early Pre-Order Oppo Find N2 Flip Bisa Lewat E-Commerce

Oppo mengumumkan bahwa mereka membuka early pre-order Oppo Find N2 Flip di platform e-commerce Lazada

Liputan6.com, Jakarta - Oppo menggandeng platform Lazada untuk jadi e-commerce pertama untuk membuka pre-order dari HP layar lipat pertama mereka yang akan masuk Indonesia, Oppo Find N2 Flip.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia mengatakan, mereka melihat perkembangan tren belanja online konsumen di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun.

"Oppo bekerja sama dengan e-commerce di Indonesia untuk menjangkau konsumen premium di platform online lebih luas," kata Patrick melalui siaran persnya, Rabu (5/4/2023).

Dengan menggandeng Lazada, Oppo berharap konsumen premium di tanah air bisa semakin mudah mendapatkan HP layar lipat teranyar ini. Early Pre-Order Find N2 Flip dilakukan secara online di Lazada pada 4 sampai 10 April 2023.

Di exclusive early pre-order online ini, Oppo menawarkan total benefit senilai Rp 4 juta, berupa layanan Oppo Premium Service.

Layanan ini termasuk layanan Oppo Care+ selama satu tahun, untuk perlindungan setahun asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun dan Portable PU Case secara gratis.

"Kami senang sekali Lazada Indonesia dapat menjadi platform e-commerce eksklusif pertama yang ambil bagian dalam peluncuran Oppo Find N2 Flip yang sudah sangat ditunggu oleh konsumen setia Oppo," kata Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Meski sudah membuka pre-order Oppo Find N2 Flip, tapi Oppo belum secara resmi mengumumkan harga dan spesifikasi resmi untuk HP layar lipat mereka ini di Indonesia.

Namun, Oppo Find N2 Flip memiliki bagian engsel dengan teknologi New Generation Flexion Hinge untuk menampilkan layar tanpa bekas lipatan. Engsel terbaru ini juga juga menghadirkan fitur FlexForm Mode yang memberikan kebebasan sudut ketika mengambil foto.

Oppo pun mengungkapkan, Find N2 Flip di Indonesia akan dirilis dalam dua varian warna yaitu Astral Black dan Moonlit Purple. Sementara untuk baterainya berkapasitas 4300 mAh dengan pengisian daya cepat 44W SuperVOOC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Early Pre-Order Oppo Find N2 Flip Kini Bisa Lewat Online

Oppo sebelumnya juga mengumumkan telah menambah akses early pre-order untuk Find N2 Flip di Indonesia.

Setelah sebelumnya hanya bisa dilakukan secara offline, Oppo kini memungkinkan konsumen yang tertarik dengan smartphone ini melakukan pemesanan secara online.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (2/4/2023), konsumen yang menginginkan Oppo Find N2 Flip kini bisa melakukan early pre-order lewat situs atau aplikasi Oppo Online Store mulai dari 1 April hingga 9 Mei 2023.

Sama seperti pemesanan offline, konsumen perlu membayar booking fee sebesar Rp 1.000.000 terlebih dulu.

Sebagai informasi, sebelumnya akses early pre-order smartphone layar lipat terbaru Oppo ini hanya bisa dilakukan di Oppo Gallery, Oppo Store, dan toko ritel rekanan Oppo.

Dibukanya akses early pre-order secara online ini disebut tidak lepas dari respons positif yang diterima Oppo.

"Tidak sampai 24 jam sejak kami umumkan pembukaan early pre-order offline untuk Find N2 Flip, kami merasa sangat bangga dengan tingginya respon positif masyarakat yang kami terima dari berbagai channel," tutur Patrick Owen.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip hadir dengan layar depan yang besar dibandingkan ponsel lipat kompetitor, sehingga memudahkan penggunaan.

Oppo Find N2 Flip dilengkapi kamera utama 50MP, chipset NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan Hasselblad untuk mendukung kemampuan kamera profesionalnya.

Perangkat ini dilengkapi Generation Flexion Hinge dan memungkinkan smartphone untuk memiliki fitur multi-angle flex-form dengan layar yang bisa ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Inovasi Flexion Hinge ini diklaim tidak akan membuat smartphone Find N2 Flip rusak meski sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu lama.

Find N2 Flip tampil dengan layar bagian cover lebih besar berukuran 3,2 inci--dua kali lipat dari layar kedua di Galaxy Z Flip 4.

Layar sekunder di Oppo Find N2 Flip ini menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz, dan dapat digunakan untuk berbagai hal selain menampilkan notifikasi hingga jam.

4 dari 4 halaman

Kamera Oppo Find N2 Flip

Dalam keadaan dibuka, Oppo menyematkan layar berukuran 6,8 inci dengan panel E6 AMOLED, berasio 21:9, dan refresh rate adaptif mulai dari 1 hingga 120Hz.

Layar utama di Oppo Find N2 Flip ini juga sudah mendukung resolusi Full HD+, touch sampling rate 240Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits.

Dalam hal kamera, Oppo melengkapi HP Android teranyarnya ini dengan dua kamera belakang berkemampuan 50MP Sony IMX890 dan lensa 8MP ultrawide.

Perusahaan juga menyertakan kamera selfie 32MP Sony IMX709, dan dilengkapi dengan chip NPU MariSilicon X untuk proses imaging lebih baik.

Oppo Find N2 Flip menggunakan chipset Dimensity 9000+ dengan opsi RAM 8/12/16GB, dan memori berkapasitas 256/512GB. Ponsel ini sudah beroperasi dengan Android 13 dengan balutan Oppo ColorOS 13.

Untuk mendukung penggunaannya, Oppo Find N2 Flip dibekali baterai 4.300 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat SuperVooc 44W, yang diklaim mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. 

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.