Sukses

Cek, Ini Kode Redeem PUBG Mobile April 2023 dan Cara Menukarnya

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui kode redeem PUBG Mobile 2023 serta cara menukarkannya.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile kembali membagikan kode redeem yang bisa dipakai para pemain untuk ditukarkan pada April 2023. Seperti diketahui, kode redeem ini biasanya bisa dimanfaatkan pemain untuk mendapatkan item menarik secara gratis.

Mengingat penawarannya yang menarik, kode redeem PUBG Mobile ini biasanya dinantikan para pemain. Namun sama seperti kode redeem lainnya, kode ini memiliki waktu penukaran yang terbatas.

Selain itu, jumlah pemain yang bisa menukarkan kode ini juga terbatas. Karenanya, pemain disarankan segera menukarkan kode yang sudah mereka ketahui.

Dengan demikian, mereka masih berkesempatan mendapatkan item PUBG Mobile yang diberikan lewat kode gratis tersebut. Tak jarang, item tersebut juga hanya bisa diklaim sekali oleh satu klaim.

Nah kali ini, PUBG Mobile menawarkan tiga kode yang bisa ditukarkan para pemain. Kode ini nantinya bisa ditukarkan dengan tiga item spesial yang tentu menambah seru permainan termasuk saat memakainya.

Untuk mengetahui tiga kode redeem PUBG Mobile April 2023 berikut dengan item yang diterima, durasi hadiah, hingga batas pemain yang bisa mendapatkannya, berikut ini adalah daftar lengkapnya :

CJNVZBZGNA

  • Hadiah : Special Ops Suit (3D)
  • Durasi Hadiah : 3 hari (terhitung setelah diklaim dari in-game mailbox)
  • Limit : 500 pemain pertama
  • Kode dapat diklaim sampai 30 Juni 2023

CJNRZBZQUQ

  • Hadiah : Special Ops Mask (3D)
  • Durasi Hadiah : 3 hari (terhitung setelah diklaim dari in-game mailbox)
  • Limit : 500 pemain pertama
  • Kode dapat diklaim sampai 30 Juni 2023

CJOFZBZ99G

  • Hadiah : Stealth Agent Backpack (3D)
  • Durasi Hadiah : 3 hari (terhitung setelah diklaim dari in-game mailbox)
  • Limit : 500 pemain pertama
  • Kode dapat diklaim sampai 30 Juni 2023

Lantas, bagaimana cara menukarkan kode redeem PUBG Mobile kali ini? Bagi kamu yang belum mengetahuinya, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka laman https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/
  • Setelah itu, tulis id karakter den kode redeem yang diterima
  • Terakhir, masukkan kode verifikasi yang muncul pada situs tersebut
  • Klik Redeem dan tunggu hingga mendapatkan notifikasi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Game PUBG Mobile Rayakan Hari Jadi ke-5 di Lima Kota Besar, Bertabur Hadiah hingga Voucher In-Game

Di sisi lain, PUBG Mobile sendiri baru saja merayakan hari ulang tahun kelima bertajuk 5th Anniversary: High Five to Victory. Puncak acara anniversary PUBG Mobile digelar pada 24-26 Maret 2020 di lima kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Samarinda, Medan, dan Makassar.

Merayakan hari jadinya yang kelima Serangkaian aktivitas seru telah dipersiapkan oleh pihak game PUBG Mobile untuk komunitas di Indonesia. Mulai dari Gaming Experience Area, Influencer Fun Match, Stand Up Comedy Performance, hingga 2023 PMPL SEA Spring Watch Party.

Mengutip keterangan pihak PUBG Mobile, Sabtu (25/3/2023), komunitas PUBG Mobile di Indonesia bisa mengunjungi Rolag Prapanca di Surabaya, Cafe Busan Area Samarinda, Konawak Coffee di Medan, Goal Cafe di Makassar, dan Mall of Indonesia di Jakarta Utara untuk bisa mendapat kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Hadiah tersebut mulai dari in-game items, voucher game, merchandise ekslusif, pulsa senilai jutaan rupiah, hingga smartphone gratis.

Khusus di Mall of Indonesia, para penggemar game mobile PUBG Mobile bisa menikmati berbagai aktivitas seru yang berlokasi di Atrium 1.

 

3 dari 4 halaman

Update 2.5 PUBG Mobile, Rayakan Ultah ke-5 dan Luncurkan Fitur Bikin Konten Sendiri

Selain menggelar event perayaan ulang tahun, PUBG Mobile juga menggulirkan pembaruan atau update 2.5 yang berisi sejumlah fitur anyar.

Salah satu fitur yang akan dihadirkan dalam update 2.5 PUBG Mobile adalah mode merakit baru World of Wonder, yang memungkinkan pemain membuat konten in-game mereka sendiri, dari mode permainan sampai peta.

Selain itu, akan ada area, item, dan hadiah baru, yang dirilis seiring dengan perayaan ulang tahun PUBG Mobile, pembaruan mode Payload dan Metro Royale, serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang membawa berbagai skin in-game.

Mengutip siaran pers, Jumat (17/3/2023), World of Wonder diperkenalkan sebagai sebuah "merakit bebas yang dilengkapi dengan fitur tanpa batas yang menawarkan pengalaman baru dalam bermain."

Versi beta dari fitur ini dirilis pada 16 Maret, di mana para pemain bisa secara langsung mendapatkan kesempatan untuk memasuki berbagai peta, serta mode permainan, sebagai bagian dari rilis World of Wonder.

"Selama fase beta World of Wonder ini, para pemain juga bisa mendapatkan kesempatan mengajukan diri sebagai kreator agar dapat mengakses fitur editing World of Wonder," tulis tim PUBG Mobile dalam pengumumannya soal update PUBG Mobile.

 

4 dari 4 halaman

Pembaruan Tahap Selanjutnya

Di tahap berikutnya dari pengujian World of Wonders, medan pertempuran bisa menjadi taman bermain bagi para arsitek, dengan empat lanskap untuk dibangun dari awal.

Empat lanskap ini terinspirasi dari lokasi ikonik di PUBG Mobile yaitu Erangel. Mereka adalah Bird's Perch, Coral Reef, Jade Realm, serta seluruh lanskap Erangel itu sendiri.

"Bangun kaki langit dengan berbagai objek, materi, dan jenis bangunan apapun dengan menggunakan sejumlah fitur yang didesain khusus untuk menyalin, menghapus, memutar, memperbesar dan memperkecil, terbang bebas, dan masih banyak lagi hanya dengan menggerakkan jari saja," kata mereka.

Selain itu, dengan fitur yang lebih canggih, para designer game juga dapat menentukan sendiri parameter permainan, berkat adanya sejumlah perangkat dan obyek permainan, yang mampu memperkenalkan mekanik dan cara bermain baru di PUBG Mobile.

Para kreator di World of Wonder pun dapat menciptakan pengalaman yang mencakup berbagai permainan termasuk Arms Races, Deathmatches, Racing, Battle Royales, dan lain-lain.

Bagi yang tidak ingin memulainya dari awal, ada dua template permainan yang disediakan yaitu Mod Erangel, menampilkan format battle royale klasik; dan Mod Craft, bekerja sebagai Team Deathmatch 4v4 di peta baru yang dibuat menggunakan World of Wonder.

Tim PUBG Mobile mengatakan fitur editing ini belum tersedia secara luas dalam versi beta, namun mulai 16 Maret, pemain bisa menjelajahi peta dan mode yang sudah dibuat oleh pemain lain.  

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.