Sukses

Pembeli Ungkap Beberapa Fitur yang Bikin Mereka Kepincut Oppo Find N2 Flip

Beberapa konsumen mengungkapkan beberapa hal yang membuat mereka kepincut dan memutuskan membeli Oppo Find N2 Flip

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran smartphone layar lipat Oppo Find N2 Flip di Indonesia disambut dengan respon yang cukup positif oleh masyarakat. Respon positif ini juga datang dari konsumen, yang akhirnya memilih perangkat ini sebagai smartphone teranyarnya.

Salah satunya adalah Rina asal Bekasi, yang baru-baru ini mengunjungi Oppo Find N2 Flip Pop Up Store di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, yang mengungkapkan alasan dia membeli HP Oppo terbaru itu.

"Yang saya suka warna sama fitur yang depannya itu (cover screen, red). Jadi kita bisa langsung dari layar depannya bisa terkoneksi dengan aplikasi yang kita mau misalnya kamera, terus bisa bikin kayak minicam," ujarnya.

Selain itu, salah satu pembeli bernama Lina, juga mengaku bahwa sebelum menjatuhkan pilihan ke HP Android Oppo Find N2 Flip, dirinya sudah sempat mencari-cari soal HP layar lipat.

"Kebetulan suami saya juga pengguna handphone Oppo. Memang dari kemarin dia menyarankan untuk ganti ke handphone Oppo. Dari kualitas pengambilan gambar foto lebih jelas, dari suara juga jernih," ujar Lina.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru itu mengaku, ketika sedang jalan-jalan di Kokas dan melihat adanya Oppo Find N2 Flip Pop Up Store, dia tertarik dengan bentuk smartphone tersebut yang menurutnya lucu dan menarik.

"Kemarin kan kelihatannya belum ketemu yang pas. Pas lihat lucu bentuknya, terus saya belum pernah memakai yang Flip juga. Terus cara penggunaannya sudah dijelasin kok lucu, bisa aplikasinya dari depan," imbuhnya.

Konsumen lain bernama Leoni asal Kelapa Gading, Jakarta, juga mengatakan dirinya merasa bahwa Oppo Find N2 Flip punya fitur-fitur yang mendukung kesehariannya, di mana ia kebetulan sedang mencari smartphone flip.

"Kecil, praktis, dan fitur fotonya bagus karena ada mirroring," kata pemilik klinik kecantikan itu, seperti dikutip Sabtu (20/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip, bobot perangkat ini adalah 191 gram dengan ketebalan 7,45mm. Cover screen-nya berukuran 3,26 inci dengan 900 nits kecerahan puncak.

Untuk layar utamanya 6,8 inci LTPO, dengan refresh rate 120Hz, dan resolusi 2520 x 1080. Layarnya juga menggunakan panel E6 AMOLED, serta memiliki kecerahan puncak hingga 1600 nits.

Di sektor kamera, terdapat 50MP Main camera dengan sensor Sony IMX890 f/1.8, 8MP ultra-wide dengan Sony IMX 355 f/2/2, serta kamera depan 32MP Sony IMX709 f/2.4.

Kamera utamanya merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad, salah satu produsen kamera kelas atas yang menyajikan berbagai foto indah berukuran ekstra besar. Salah satu ciri khas fiturnya adalah XPAN, menghasilkan foto wide dengan filter black and white.

 

3 dari 4 halaman

Harga Oppo Find N2 Flip

Bukan itu saja, kedua kamera belakang Find N2 Flip ini juga didukung MariSilicon X Imaging NPU, sebuah chipset khusus yang dikembangkan Oppo untuk dapat meningkatkan kualitas foto dan video secara real-time.

Sementara prosesornya menggunakan MediaTek Dimensity 9000+ dan baterainya sebesar 4.300mAh yang telah mendukung pengisian daya cepat 44W SuperVOOC.

Oppo Find N2 Flip dibanderol dengan harga Rp 14.999.000 dan konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai Rp 4.550.000 berupa Oppo Premium Services.

Layanan itu termasuk Oppo Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB.

Selain itu, juga ada cashback hingga Rp 1.000.000 dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, dan didukung Mastercard.

 

4 dari 4 halaman

Keuntungan Tambahan untuk Konsumen

Oppo Find N2 Flip sudah dapat dibeli secara offline di Oppo Store, Oppo Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi Oppo di Indonesia, sedangkan untuk pemesanan secara online dapat melalui website dan aplikasi Oppo Online Store dan juga Oppo Official Store Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan senilai hingga Rp 8.500.000 di aplikasi My Oppo seperti 2x Point My Oppo, voucher diskon Rp 200.000 dari A Lux Life Beauty, voucher diskon Rp 200.000 dari Bobobobo, dan voucher diskon 5% dari Corkcicle.

Bagi konsumen yang memberli Oppo Find N2 Flip juga mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.