Sukses

Turnamen PUBG Mobile Realme League Season 2 Diumumkan, Total Hadiah Rp 100 Juta

Turnamen esports PUBG Mobile Realme League Season 2 resmi diumumkan dan dibuka buat para gamer non-profesional, total hadiah hingga Rp 100 juta

Liputan6.com, Jakarta - Realme menggelar turnamen esports PUBG Mobile tingkat nasional, Realme League Season 2, dengan total hadiah Rp 100 juta. Adapun, turnamen tingkat amatir ini juga membuka kesempatan bagi para gamer non-profesional, untuk ikut berpartisipasi.

Perusahaan mengatakan bahwa mereka tidak hanya fokus ke kelas profesonal, tetapi juga ingin melahirkan para champion baru dari kelas amatir.

"Sebagai wadah untuk para gamers non-profesional, turnamen ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar esports," kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Melalui siaran pers, dikutip Rabu (24/5/2023), Michonne mengatakan turnamen PUBG Mobile ini membuka peluang melalui sistem berkelanjutan, di mana pemenang juga akan mendapatkan pembekalan untuk berkarir di kancah esports.

Realme League Season 2 membuka periode registrasi pada 23 Mei sampai 11 Juni 2023, dan terbuka untuk semua gamers non-profesional melalui tautan: bit.ly/REALMELEAGUE. 

Tim esports yang terpilih berhak mengikuti babak kualifikasi bakal diumumkan pada tanggal 12 Juni. Periode kualifikasi baru akan berlangsung pada 14 sampai 16 Juni, dengan finalnya pada 25 Juni 2023.

Peserta yang berhasil lolos ke babak final turnamen PUBG Mobile ini, akan berkesempatan untuk bertanding bersama empat tim profesional di babak Grand Final.

Tidak hanya kesempatan memperebutkan porsi terbesar dari total hadiah, tim-tim tersebut juga bakal mendapakan pembinaan dari Realme, melalui coaching clinic bersama pakar esports, untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga dan Spek Realme C55 NFC Warna Rainforest

Realme sebelumnya mengumumkan varian baru dari Realme C55 untuk pasar Indonesia. Kali ini, smartphone tersebut hadir dengan pilihan warna baru Rainforest yang memiliki nuansa hijau meneduhkan.

Kehadiran warna baru ini tidak lepas dari respons positif pasar Indonesia terhadap Realme C55. Realme mencatat selama 30 hari penjualan smartphone ini telah berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit.

Warna Rainforest sendiri dipilih karena memberikan sensasi warna baru yang dipadukan Sunshower Design untuk memnampilkan permukaan glossy serta matte.

Realme C55 NFC warna rainforest ini tersedia dalam memori RAM 6GB dan memori internal 128GB. Harga smartphone ini adalah Rp 2.499.000 dan akan tersedia dalam waktu dekat di kanal penjualan online maupun offline.

Meski tampil dengan pilihan warna baru, spesifikasi yang diusung smartphone ini masih tetap sama. Realme C55 NFC hadir dengan layar IPS LCD 6,7 inci FHD+ dan refresh rate 90Hz.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Realme C55 NFC

Untuk dapur pacu, Realme C55 NFC menggunakan chipset MediaTek Helio G88 dan baterai berkapasitas 5.000mAh. Realme turut menyertakan pengisi daya cepat 33W.

Salah satu fitur unggulan di Realme C55 adalah mini capsule yang hadir pertama kali di dunia untuk ponsel Android. Mini capsule itu disebut mampu memberikan berbagai informasi.

Pada sektor kamera, HP Realme ini menghadirkan konfigurasi kamera utama beresolusi 64MP. Kamera depannya memiliki resolusi 8MP yang dikemas dengan desain super kekinian, yaitu punch-hole.

4 dari 4 halaman

Mengintip Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5G

Realme juga baru saja meluncurkan smartphone baru mereka Realme 11 Pro Series 5G di Tiongkok, di mana salah satu fitur unggulannya adalah kamera 200MP SuperZoom.

Ada dua tipe yang dirilis di seri ini yaitu Realme 11 Pro Plus 5G dan Realme 11 Pro 5G, yang sama-sama menawarkan desain mewah dari mantan desainer print dan tekstil Gucci.

Realme 11 Pro+ 5G hadir dengan 200MP SuperZoom Camera, serta dilengkapi sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan. HP Realme ini juga mendukung output langsung 200MP.

Perangkat ini juga dilengkapi fitur 4x lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar dengan kualitas sangat tinggi dari jarak jauh. Fitur kamera lainnya antara lain SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, dan Starry Mode Pro.

Realme 11 Pro Plus 5G membawa baterai 5000mAh dengan pengisian daya 100W SuperVOOC.

Sementara layar Realme 11 Pro Plus 5G menggunakan Curved Vision Display 120Hz dengan 2160Hz -frekuensi peredupan layar yang diklaim tertinggi di industri, serta penyesuaian kecerahan otomatis 20.000 tingkat yang pertama.

Realme 11 Series 5G juga hadir dengan tiga varian warna yaitu Sunrise Beige, Oasis Green, dan Astral Black, yang dikembangkan oleh Realme Design Studio, dan menggandeng Matteo Menotto, mantan desainer print dan textile dari Gucci.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.