Sukses

Oppo Gelar Meet and Greet Bareng Legenda AC Milan Kaka untuk Pengguna Find N2 Flip pada 3 Juni 2023

Oppo Indonesia akan menggelar meet and greet bersama mantan pemain AC Milan Kaka untuk konsumen Find N2 Flip yang beruntung.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mengumumkan akan menghadirkan Kaka, pemain sepak bola yang pernah membela AC Milan dan Real Madrid di Oppo Gallery Plaza Indonesia. Rencananya, event tersebut akan digelar pada 3 Juni 2023.

Sebagai informasi, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kaka kini merupakan Global Brand Ambassador untuk kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (27/5/2023), kesempatan untuk bertemu dengan Kaka ini diberikan pada konsumen yang membeli Oppo Find N2 Flip di seluruh platform Oppo Indonesia pada 1 April hingga 31 Mei 2023.

Untuk bisa berpartisipasi, konsumen Find N2 Flip diwajibkan membuat akun kemudian masuk ke My Oppo. Selanjutnya, E-Warranty harus diaktifkan terlebih dulu di aplikasi My Oppo.

Aktivitasi E-Warranty dilakukan dengan memilih opsi Me/Saya, E-Warranty Saya, Aktifka. Selanjutnya, konsumen bisa memilih banner aktivitas di laman beranda dan diwajibkan mengisi seluruh formulir dengan benar.

Konsumen yang beruntung untuk bisa bertemu dengan Kaka akan diumumkan dan dihubungi langsung oleh Oppo Indonesia pada 1 Juni 2023. Nantinya, para pemenang ini juga berkesempatan mendapatkan bola bertanda tangan Kaka.

Kesempatan ini juga diberikan pada konsumen yang membeli Find N2 Flip di Oppo Official Store Tokopedia selama periode 11 April hingga 31 Mei 2023. Konsumen yang ingin berpartisipasi bisa langsung mengunjungi laman Oppo Official Store Tokopedia.

Konsumen Oppo Find N2 Flip yang memenangkan raffle Meet & Greet bersama Kaka ini akan diumumkan pada 1 Juni 2023.

Pemenang terpilih wajib melakukan registrasi ulang pada waktu yang sudah ditentukan, dan hanya bisa mendapatkan satu tanda tangan Kaka pada merchandise yang telah disediakan Oppo Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oppo Buka Pop Up Store Find N2 Flip di Sejumlah Mal Jakarta, Hadirkan Beragam Aktivitas Menarik

Sebelumnya, Oppo mengumumkan telah membuka sejumlah pop-up store Find N2 Flip, setelah sebelumnya smartphone itu secara resmi diluncurkan di Indonesia. Pop up store ini berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta.

"Pop-Up Store ini sesungguhnya merupakan bentuk pemasaran dengan pendekatan berbeda, di mana kami mengombinasikan teknologi dengan elemen alam yang bertujuan memenuhi permintaan masyarakat akan pengalaman berinteraksi dengan OPPO Find N2 Flip secara unik," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (21/5/2023).

Untuk diketahui, pop up store Oppo Find N2 Flip ini berlokasi di Mal Kota Kasablanka mulai 17 hingga 21 Mei 2023, Plaza Indonesia mulai 10 hingga 24 Mei 2023, serta Mal Kelapa Gading mulai 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Seperti dijelaskan Owen, pop up store ini mengetengahkan harmoni teknologi dan alam. Jadi, Find N2 Flip ditampilkan bersama dengan berbagai hewan peliharaan virtual yang muncul saat layar luar smartphone ini ditutup.

Selain membuka pop up store, Oppo juga menggelar sejumlah aktivitas bagi para pengunjung yang datang. Jadi, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru sekaligus mengasah kreativitasnya.

Tidak hanya bisa merasakan langsung Oppo Find N2 Flip, ada beberapa kegiatan yang biasa diikuti para pengunjung. Salah satunya pada pop up store di Plaza Indonesia ada Trunk Show Tangan & BNI Emerald dan TikTok Creator Workshop pada 21 Mei 2023.

Lalu untuk pop up store Oppo Find N2 Flip di Kota Kasablanka, ada workshop Mobile Video Editing dengan Okka Pratama pada 19 Mei 2023. Sementara di Mal Kelapa Gading ada workshop Food Photography bersama Anton Ismael pada 30 Mei 2023.

3 dari 5 halaman

Bonus untuk Konsumen yang Beli Oppo Find N2 Flip di Pop Up Store

Konsumen yang membeli Oppo Find N2 Flip di tiga pop up store ini nantinya juga akan mendapatkan stiker pack Guardians of the Galaxy Vol 3 resmi dari Marvel Studios, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan berlangganan Spotify Premium gratis selama 12 bulan.

Pengunjung juga bisa berkreasi bikin konten seru di photo booth low-angle, serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2.

Selain di Jakarta, pop up store serupa akan dibuka di Plaza Medan Fair pada 16 Mei–11 Juni 2023, Pakuwon Mall Surabaya pada 17–21 Mei 2023 dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 24–28 Mei 2023, Summarecon Mall Bekasi pada 24–28 Mei 2023, dan Paskal 23 Bandung pada 29 Mei–4 Juni 2023.

4 dari 5 halaman

Pembeli Ungkap Beberapa Fitur yang Bikin Mereka Kepincut Oppo Find N2 Flip

Perlu diketahui, kehadiran smartphone layar lipat Oppo Find N2 Flip di Indonesia disambut dengan respon yang cukup positif oleh masyarakat. Respons positif ini juga datang dari konsumen, yang akhirnya memilih perangkat ini sebagai smartphone teranyarnya.

Salah satunya adalah Rina asal Bekasi, yang baru-baru ini mengunjungi Oppo Find N2 Flip Pop Up Store di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, yang mengungkapkan alasan dia membeli HP Oppo terbaru itu.

"Yang saya suka warna sama fitur yang depannya itu (cover screen, red). Jadi kita bisa langsung dari layar depannya bisa terkoneksi dengan aplikasi yang kita mau misalnya kamera, terus bisa bikin kayak minicam," ujarnya.

Selain itu, salah satu pembeli bernama Lina, juga mengaku bahwa sebelum menjatuhkan pilihan ke HP Android Oppo Find N2 Flip, dirinya sudah sempat mencari-cari soal HP layar lipat.

"Kebetulan suami saya juga pengguna handphone Oppo. Memang dari kemarin dia menyarankan untuk ganti ke handphone Oppo. Dari kualitas pengambilan gambar foto lebih jelas, dari suara juga jernih," ujar Lina.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini