Sukses

Oppo dan Ricardo Kaka Ajak Anak Muda Wujudkan Impian dengan Find N2 Flip

Oppo Indonesia menghadirkan Ricardo Kaka atau lebih dikenal dengan Kaka ke Indonesia sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions UEFA 2022-2023 dan memperkenalkan Find N2 Flip

Liputan6.com, Jakarta - Legenda sepak bola dunia, Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau Ricardo Kaka, mengunjungi Indonesia sebagai duta global Oppo untuk kemitraan dengan Liga Champions UEFA 2023.

Dalam kesempatan ini, Ricardo Kaka meluangkan waktunya di Tanah Air untuuk bertemu dengan para pengguna Oppo Find N2 Flip, smartphone lipat canggih yang dibintangi olehnya.

“Oppo Indonesia bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kaka, ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023," ucap Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

Ini merupakan salah satu upaya Oppo memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang luar biasa banyaknya.

"Kami berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia,” ucap Patrick.

Siapa Ricardo Kaka?

Kaka. Eks gelandang serang Brasil berusia 40 tahun yang pensiun pada Desember 2017 bersama Orlando di MLS ini menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions pada musim 2006/2007 bersama AC Milan. Ia mampu mengoleksi 10 gol dan 3 assist dari 13 laga. Gelar top skor pun menjadi miliknya dan Milan pun sukses menjadi kampiun Liga Champions 2006/2007 usai mengalahkan Liverpool 2-1 di laga final. (AFP/Carl De Souza)

Bagi Anda yang belum kenal siapa itu Kaka, dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Ia berasal dari Brasil dan pernah bermain untuk klub-klub besar seperti AC Milan dan Real Madrid.

Tampil bersinar di klub-klub besar Eropa, Kaka juga sempat membela dan membawa tim nasional Brasil menjuarai Piala Dunia FIFA 2002.

Kaká memiliki banyak prestasi individu dan kolektif. Ia pernah meraih gelar Pemain Terbaik FIFA, Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Kaka sendiri juga dikenal sebagai pemain memiliki kecepatan, teknik, visi, dan kemampuan mencetak gol luar biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa hubungan Ricardo Kaka dengan Oppo?

<p>Ricardo Kaká dan Oppo Find N2 Flip. (Doc: Istimewa)</p>

Sebagai salah satu merek smartphone terkenal di dunia, Oppo terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan canggih.

Oppo menunjuk Ricardo Kaká sebagai duta global untuk kemitraannya dengan Liga Champions UEFA 2023 pada 25 Mei 2023 lalu.

Dengan kemitraan ini menunjukkan, Oppo dan Kaká memiliki semangat sama dalam menciptakan keajaiban di bidang masing-masing.

“Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada Oppo," kata Kaká.

Dia menambahkan, "Kami memiliki semangat sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban."

Pria berusia 41 tahuun ini juga menguungkapkan bagaimana dirinya adalah penggemar teknologi, dan senang mendapati Oppo memiliki semangat sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi.

"Hal ini Oppo perlihatkan dengan HP Android lipat terbarunya, yaitu Find N2 Flip.”

Kegiatan Ricardo Kaká di Indonesia

<p>Ricardo Kaka tiba di Indonesia. (Doc: Istimewa)</p>

Tiba di Jakarta 2 Juni 2023, Ricardo Kaká sudah langsung menjalani berbagai agenda. Salah satunya adalah Meet and Greet eksklusif bagi pengguna Oppo Find N2 Flip yang digelar di OPPO Gallery, Plaza Indonesia.

Di sana, Kaká berbagi pengalaman dan cerita tentang karirnya di sepak bola, khususnya di Liga Champions UEFA. Ia juga memberikan tanda tangan dan foto bersama dengan para penggemar yang hadir.

Selain itu, Kaká juga menemui beberapa media untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar OPPO dan sepak bola.

 

 

3 dari 4 halaman

Apa itu Oppo Find N2 Flip?

Desain Oppo Find N2 Flip , credit: Oppo

Find N2 Flip adalah HP Android layar lipat terbaru dari OPPO yang diluncurkan di Indonesia pada akhir Mei 2023. Ponsel ini tampil dengan desain elegan dan futuristik, layar utama berukuran 6,8 inci yang dapat dilipat menjadi setengahnya.

Oppo Find N2 Flip juga memiliki layar depan berukuran 3,26 inci untuk melihat notifikasi, mengambil selfie, atau melakukan panggilan video tanpa perlu membuka lipatan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP+8 MP yang dikembangkan bersama Hasselblad, merek kamera profesional asal Swedia.

Selain itu, Oppo Find N2 Flip juga memiliki fitur-fitur unggulan lainnya seperti:

New Generation Flexion Hinge: Engsel fleksibel membuat layar utama tidak meninggalkan bekas lipatan saat dibuka atau ditutup.

FlexForm Mode: Mode khusus yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sudut lipatan sesuai keinginan saat mengambil foto atau video.

Baterai 4300 mAh: Baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan seharian dan mendukung pengisian cepat 44W SUPERVOOC.

Oppo Premium Service: Layanan eksklusif bagi pengguna Find N2 Flip meliputi asuransi kerusakan atau penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun, dan Portable PU Case gratis.

 

4 dari 4 halaman

Cara Dapatkan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Bagaimana cara mendapatkan OPPO Find N2 Flip? OPPO Find N2 Flip tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Astral Black dan Moonlit Purple dengan harga Rp 19.999.000.

Anda dapat melakukan early pre-order dengan memberikan booking fee sebesar Rp 1.000.000 melalui Oppo Gallery, OPPO Store dan toko retail rekanan OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda juga dapat mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti cashback hingga Rp 1.000.000 dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dari bank-bank tertentu. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan benefit eksklusif dari mitra OPPO seperti MyOPPO app.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.