Sukses

Sorak-Sorai dan Tangis Bahagia Menyambut Kaka di Acara Meet and Greet Oppo

Menghadiri acara yang digelar Oppo Indonesia, Kaka disambut para penggemar dengan sorak-sorai dan tangis bagi mereka yang berhasil bertemu dengannya langsung

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pesepak bola Ricardo Kaka baru saja menyambangi Indonesia pada Sabtu (3/6/2023) lalu. Kehadirannya adalah sebagai duta global Oppo untuk kemitraan dengan Liga Champions UEFA 2023.

Sorak sorai para penggemar pun mewarnai pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini di Mal Plaza Indonesia, Jakarta. Banyak fans yang mengelu-elukan namanya.

Beberapa penggemar yang berkesempatan mendapatkan tanda tangan di baju dan bola dari Kaká, bahkan bersorak gembira hingga menangis saking senangnya, seperti terlihat dari video yang didapat Tekno Liputan6.com.

Oppo menunjuk Ricardo Kaka sebagai duta global untuk kemitraannya dengan Liga Champions UEFA 2023 pada 25 Mei 2023 lalu. Dengan kemitraan ini ditunjukkan, Oppo dan Kaká punya semangat sama dalam menciptakan keajaiban di bidang masing-masing.

“Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga saya lihat pada Oppo," kata Kaká.

Dia menambahkan, "Kami memiliki semangat sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban."

Pria berusia 41 tahun ini juga mengungkapkan bagaimana dirinya adalah penggemar teknologi, dan senang mendapati Oppo memiliki semangat sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi.

"Hal ini Oppo perlihatkan dengan HP Android lipat terbarunya, yaitu Find N2 Flip," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Ajak Masyarakat Meraih Mimpi

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan, Oppo Indonesia bangga bisa menghadirkan Kaka sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023.

Ini merupakan salah satu upaya Oppo memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang luar biasa banyaknya.

"Kami berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia," kata Patrik.

Kaka adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Ia berasal dari Brasil dan pernah bermain untuk klub-klub besar seperti AC Milan dan Real Madrid.

Tampil bersinar di klub-klub besar Eropa, Kaka juga sempat membela dan membawa tim nasional Brasil menjuarai Piala Dunia FIFA 2002.

Kaká memiliki banyak prestasi individu dan kolektif. Ia pernah meraih gelar Pemain Terbaik FIFA, Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, dan banyak lagi. Kaka juga dikenal sebagai pemain memiliki kecepatan, teknik, visi, dan kemampuan mencetak gol luar biasa.

3 dari 4 halaman

Tentang Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip adalah HP Android layar lipat terbaru dari OPPO yang diluncurkan di Indonesia pada akhir Mei 2023. Ponsel ini tampil dengan desain elegan dan futuristik, layar utama berukuran 6,8 inci yang dapat dilipat menjadi setengahnya.

Oppo Find N2 Flip juga memiliki layar depan berukuran 3,26 inci untuk melihat notifikasi, mengambil selfie, atau melakukan panggilan video tanpa perlu membuka lipatan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP+8 MP yang dikembangkan bersama Hasselblad, merek kamera profesional asal Swedia.

Selain itu, Oppo Find N2 Flip juga memiliki fitur-fitur unggulan lainnya seperti New Generation Flexion Hinge yang merupakan rngsel fleksibel membuat layar utama tidak meninggalkan bekas lipatan saat dibuka atau ditutup.

 

4 dari 4 halaman

Fitur Menarik Oppo Find N2 Flip yang Lain

Fitur menarik di Find N2 Flip lainnya adalah FlexForm Mode, mode khusus yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sudut lipatan sesuai keinginan saat mengambil foto atau video.

Lainnya, terdapat baterai 4300 mAh, baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan seharian dan mendukung pengisian cepat 44W SUPERVOOC.

Oppo juga menyediakan Premium Service, layanan eksklusif bagi pengguna Find N2 Flip meliputi asuransi kerusakan atau penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun, dan Portable PU Case gratis.

Di Indonesia, Oppo Find N2 Flip dibanderol dengan harga Rp 14.999.000.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.