Sukses

Mario Dandy Blunder Bahas Sel Mewah di Sidang Penganiayaan David Ozora, Warganet: Lah Buka Kartu Sendiri

Mario Dandy blunder saat sidang penganiayaan David Ozora dengan membocorkan kehidupan mewahnya di penjara. Warganet pun bereaksi dengan sindiran dan cemoohan.

Liputan6.com, Jakarta Mario Dandy Satrio atau Mario Dandy kembali menjadi sorotan, ketika dirinya menjalani sidang kasus penganiayaan David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Dalam sidang pemeriksaan saksi yang menghadirkan Jonathan Latumahina tersebut, Mario Dandy diberikan kesempatan untuk menanggapi pernyataan ayah dari ayah David Ozora itu.

Saat Ketua Majelis Hakim, Alimin Ribut Sujono, memberikan kesempatan kepada anak Rafael Alun Trisambodo itu menganggapi kesaksian itu dia mengucapkan hal yang mengejutkan.

"Ada Yang Mulia. Keterangan saksi mengenai soal kehidupan saya mewah di penjara," ungkapnya dilansir kanal YouTube Kompas TV dalam Ulasan Pagi.

Namun keberatan Mario Dandy atas pernyataan Jonathan Latumahina ditolak hakim. Sang hakim memberi penjelasan bahwa saksi tak pernah menceritakan hal tersebut di sidang.

"Saksi tadi bilang tidak tahu. Tidak tahu, tidak cerita itu. Ada memang cerita cuma tadi yang diceritakan, tapi untuk mewah ndak," terang hakim ketua.

Sadar melakukan blunder, Mario Dandy Satrio pun langsung berdiskusi dengan tim pengacara yang mendampingi.

"Malah buka kartu guyss🫣," bunyi cuitan akun @t****. "Menurut w dia ni tololnya kayanya emg gblg yg pure gitu loh, bkn semata mata dikatain netizen tapi ya emg goblok ajaa🫠," kata @k****.

"Dia itu udah dibreaf sama pengacaranya, udah ada list harus ngomong apa Aja. Tapi sayangnya yg ada di list gak diomongin saksi, tapi tetap diomongin sama dia. 😁," ujar @S**** di platform media sosial Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet Soal Omongan Mario Dandy

<p>Mario Dandy (Foto: YouTube)</p>

"Bapakmu mengusahakan spy km gak sengsara eh tp elu mario dandy yg tololnya kebangetan🤣🤣 ya gapapa deh bagus bongkar aja semuanya dek🤣," bunyi cuitan @w****.

"Emang dodol eh dendy tp bagus, semoga bisa bongkar kebobrokan yg ada," tulis @K**** di akun Twitter.

"Pantesan, meskipun masuk penjara, dianya cengangas-cengenges aja. Nggak ada ekspresi bersalahnya gitu lho," bunyi cuitan @h****.

"Hakim nya heran krn keceplosan atau krn ada sel mewah?," kata @h****.

"Wkwkkwkwk, bapaknya udah berusaha keras. eh, dianya ember 🤣," tulis @r**** di platform media sosial di Twitter.

3 dari 4 halaman

Kesaksian 5 Security TKP Penganiayaan David Ozora

<p>Sementara itu, kehadiran ayah David Ozora, Jonathan Latumahina di persidangan dikonfirmasi oleh pengacara David, Melissa Anggraeni. Menurut Melissa, Jonathan sudah siap untuk memberikan kesaksian. (Liputan6.com/Angga Yuniar)</p>

Pengacara keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini, membeberkan kesaksian 5 security kompleks tempat penganiayaan terhadap sang klien. Pelakunya, siapa lagi kalau bukan Mario Dandy Satriyo.

Kesaksian ini disampaikan dalam utas di akun Twitter pribadi, Kamis (15/6/2023), yang mengerucut dalam 6 poin penting. Mario Dandy dituding berbohong terkait detail penganiayaan di TKP.

Kesaksian 5 security komplek tempat penganiayaan terhadap anak korban dilakukan, terkait: 1. Bahwa Mario Dandy berbohong, katanya hanya memukul perut sekali lalu jatuh, dan itu katanya sebagai hukuman dari si dandy ini kepada anak korban,” cuitnya.

Aksi sok jagoan Mario Dandy tak henti sampai di situ. Poin kedua menguak kelakuan putra Rafael Alun Trisambodo kala meluapkan emosinya. Mario Dandy disebut berani membentak petugas keamanan kompleks.  

4 dari 4 halaman

Sambil Bentak Security

Penasihat hukum Shane Lukas memohon kepada majelis hakim agar sidang kasus penganiayaan David Ozora dipisah dengan Mario Dandy Satriyo. Hal itu disampaikan oleh salah satu tim kuasa hukum Shane dalam sidang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

“Dua, security menjelaskan saat itu si MDS terlihat masih sangat emosi, jalan ke sana ke mari sambil membentak security,” Mellisa Anggraini menjelaskan. Kesaksian petugas keamanan menebalkan keterangan saksi lain.

Seperti diketahui, Ibu N dan Bapak R bersaksi di muka hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (13/6/2023), bahwa para terdakwa bukannya menolong korban malah sebaliknya.

“Tiga, keterangan para security itu menguatkan keterangan saki ibu N dan bapak R selasa lalu, dmn tdk ada terdakwa menolong anak korban. Justru berusaha membawa keluar mobil rubicon,” ia menyambung.

Mellisa Anggraini lalu membongkar kebohongan lain Mario Dandy berdasarkan keterangan para petugas keamanan. Kepada security, bekas pacar AG ini mengaku hanya bertamu di TKP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini