Sukses

Jadwal MSC 2023 Mobile Legends 18 Juni: Onic Esports Tantang Blacklist International di Grand Final

Blacklist International vs Onic Esports akan menjalani laga Grand Final MSC 2023 hari ini, 18 Juni 2023, pada pukul 18.00 WIB GMT+7 dengan mengusung format best of 7 (Bo7). Siapa yang akan keluar sebagai juara?

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2023 memasuki laga terakhirnya atau Grand Final, di mana Blacklist International dan Onic Esports akan bertarung menentukan tim MLBB terbaik di Asia.

Adapun laga kedua tim ini akan berlangsung pada hari ini, 18 Juni 2023, pada pukul 18.00 WIB GMT+7 dengan mengusung format best of 7 (Bo7).

Ini berarti tim yang mengantongi empat poin maka empat poin, maka mereka akan keluar sebagai juara di Grand Final MSC 2023. Kapan laga kedua tim ini akan berlangsung? Cek di bawah ini.

Jadwal Grand Final MSC 2023 hari ini:

18 Juni

Onic Esports lolos ke babak Grand Final MSC 2023 setelah melalui pertarungan sengit dan mendebarkan, terlebih lagi saat Kairi dkk harus bertarung habis-habisan melawan Echo.

Dalam laga penentuan untuk tim mana yang melaju ke babak final, pertarungan Echo vs Onic berlangsung sengit. Pada babak pertama, tim Filipina itu mampu unggul di early game.

Namun bukan Onic bila tidak mampu membalikkan keadaan. Walau sempat tertinggal, Kairi, Kiboy, Sanz, Butsss, dan CW dapat mengejar dan lebih unggul dari pada pemain Echo dua babak sekaligus dengan mudah.

Akan tetapi, Onic harus berjuang mati-matian di babak ketiga semifinal MSC 2023 ketika para pemain Echo tampil lebih dominan hingga late game.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback Is Real! Onic Esports Balikkan Keadaan dengan Gemilang

<p>Hasil MSC 2023 Mobile Legends Onic Esports Menang Telak 3-0 Atas Echo dan Lolos ke Grand Final. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Pertarungan Echo vs Onic Esports di babak ketiga menjadi laga terlama di ajang MSC 2023 dengan waktu mencapai 39:50 menit, di mana rekor sebelumnya terjadi saat FNX vs Evos Legend di 26:38 menit.

Sepanjang pertandingan berlangsung, fans MLBB Indonesia dibuat senam jantung oleh permainan Echo dan Onic yang luar biasa dan di luar batas nalar permainan pada umumnya.

Echo kembali mengendalikan tempo permainan sejak early hingga menit ke-11, di mana Onic berhasil mengejar ketertinggalan mereka dalam hal statistik.

Walau begitu, Echo yang sudah belajar dari dua babak sebelumnya mampu mengambil kembali kendali permainan dan membuat para pemain Onic sulit bergerak dengan bebas.

Pertarungan kedua tim berlangsung alot dan panas, dengan kendali pertandingan di babak ketiga ini berkali-kali harus pindah tangan antara Onic dan Echo.

Kiboy dkk sendiri sempat keteteran ketika jalannya pertandingan masuk ke late game, ketika Echo beberapa kali sukses mengambil lord dan memukul mundur Onic.

Akan tetapi, Onic juga tidak ingin menyerah begitu saja dan berkali-kali sukses mempertahankan base mereka dari gempuran para pemain Echo.

3 dari 3 halaman

Onic Tutup Pertandingan dengan Mengalahkan Echo

<p>Hasil Drawing Playoff MSC 2023 Mobile Legends: Evo Legends Bertemu Onic Esports. (Doc: MSC 2023)</p>

Baru pada menit ke-39, Kairi dkk berhasil mematahkan belenggu dari para pemain Echo dengan sukses mempertahankan base mereka dari serangan lord dan Yawi dkk.

Memaksa untuk mengakhiri babak ketiga, Echo harus membayar mahal di mana mereka berhasil ditumbangkan satu per satu hingga akhirnya ter-wipeout.

Memanfaatkan momen, Onic pun langsung merangsek masuk ke arah base Echo yang sudah tidak dijaga dan menyelesaikan pertandingan dengan skor telak 3-0 tanpa ampun.

Dengan kememangan ini, Onic Esports berhak lanjut ke babak Grand Final MSC 2023 berhadapan dengan tim MLBB kuat lainnya di Asia Tenggara, yaitu Blackist International.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini