Sukses

Oppo Find N2 Flip dan Enco X Edisi Khusus Wimbledon Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Oppo Indonesia secara resmi menjual Oppo Find N2 Flip Wimbledon Special Edition di Indonesia. Berikut harganya

Liputan6.com, Jakarta Oppo mengumumkan akan membawa HP layar lipat mereka, Oppo Find N2 Flip edisi khusus Wimbledon 2023 ke Indonesia.

Diboyongnya Oppo Find N2 Flip edisi khusus ini juga dalam rangka menyambut dijadikan Oppo sebagai mitra resmi untuk The Championship, Wimbledon 2023, sekaligus mendukung ajang kompetisi tenis kelas dunia itu.

Perusahaan mengungkapkan, kemitraan eksklusif ini telah berlangsung untuk kelima kalinya.

Oppo Indonesia pun meluncurkan perangkat edisi khusus sekaligus menjadi satu-satunya negara yang menghadirkan merchandise official Wimbledon eksklusif dari Inggris untuk memanjakan konsumen dan penggemar tenis di Indonesia.

Nantinya, konsumen akan mendapatkan perangkat Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition, lengkap dengan logo eksklusif Wimbledon yang diukir di masing-masing perangkat.

Mengutip siaran pers, Jumat (23/6/2023), dua perangkat edisi khusus Wimbledon ini akan dijual secara bundling dengan harga Rp 15.999.000 di Tanah Air.

Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition bisa dibeli mulai dari 22 Juni sampai 31 Juli 2023 di Oppo Gallery, Oppo Store terpilih, dan secara online di Shopee dan Oppo Online Store.

Selama periode ini, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp 4.200.000, berupa merchandise official senilai Rp 2.200.000, potongan harga sebesar Rp 999.000 untuk Oppo Enco X, berbagai voucher di My OPPO senilai Rp 5.500.000, serta cashback Rp 1.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelar Instalasi untuk Meriahkan The Championship Wimbledon

Oppo juga akan menggelar instalasi The Championship, Wimbledon, yang akan hadir di Oppo Gallery Plaza Indonesia mulai 25 Juni sampai 31 Juli 2023.

Instalasi ini terinspirasi dari kompetisi tenis terbesar di dunia tersebut, menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, deretan perangkat Wimbledon Edition dan merchandise official Wimbledon.

Para pengunjung juga dapat menikmati LED Interaktif dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik dari kompetisi tenis Wimbledon.

Oppo Indonesia juga menggelar kompetisi di Instagram @oppoindonesia mulai 22 Juni sampai 31 Juli 2023, untuk memeriahkan ajang Wimbledon.

Pemenang bisa mendapatkan hadiah OPPO Enco X Wimbledon Edition dan Merchandise Official Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif.

3 dari 4 halaman

Kompetisi Instagram

Untuk kompetisi di Instagram, pengguna cukup mengunggah foto atau video ke Instagram feed, dengan pose saat bermain tenis. Lalu Follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @OPPOGallery dan mention tiga teman pada caption.

Sertakan juga hashtag #OPPOxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOPPO #OPPOFindN2Flip pada post instagram feed. Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi Oppo Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia mengatakan, kembalinya mereka sebagai mitra resmi dari The Chamionship, Wimbledon, merupakan langkah konsisten untuk selalu menjadi bagian dari berbagai kompetisi olahraga bergengsi di dunia, sekaligus berbagi momen inspiratif ke para penggemar olahraga dan pengguna Oppo.

"Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat Oppo Find N2 Flip Moonlit Purple dan Oppo Enco X White edisi khusus dengan grafir logo Wimbledon dan keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai 1 juta rupiah."

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip, bobot perangkat ini adalah 191 gram dengan ketebalan 7,45mm. Cover screen-nya berukuran 3,26 inci dengan 900 nits kecerahan puncak.

Untuk layar utamanya 6,8 inci LTPO, dengan refresh rate 120Hz, dan resolusi 2520 x 1080. Layarnya juga menggunakan panel E6 AMOLED, serta memiliki kecerahan puncak hingga 1600 nits.

Di sektor kamera, terdapat 50MP Main camera dengan sensor Sony IMX890 f/1.8, 8MP ultra-wide dengan Sony IMX 355 f/2/2, serta kamera depan 32MP Sony IMX709 f/2.4.

Kamera utamanya merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad, salah satu produsen kamera kelas atas yang menyajikan berbagai foto indah berukuran ekstra besar. Salah satu ciri khas fiturnya adalah XPAN, menghasilkan foto wide dengan filter black and white.

Bukan itu saja, kedua kamera belakang Find N2 Flip ini juga didukung MariSilicon X Imaging NPU, sebuah chipset khusus yang dikembangkan Oppo untuk dapat meningkatkan kualitas foto dan video secara real-time.

Sementara prosesornya menggunakan MediaTek Dimensity 9000+ dan baterainya sebesar 4.300mAh yang telah mendukung pengisian daya cepat 44W SuperVOOC.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.