Sukses

Gamers, Garena Bakal Buka Server Game Bertema Zombie Undawn pada Kamis 29 Juni 2023

Garena Indonesia bakal membuka server game bertema zombie, Undawn, pada Kamis 29 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Game seru bertema zombie, Undawn, bakal hadir di Indonesia. Pasalnya, penerbit game Garena Indonesia, bakal membuka server game tersebut mulai Kamis, 29 Juni 2023 pukul 11.00 WIB.

Game Undawn bakal hadir dengan kapabilitas cross-platform dan tersedia di Android, iOS, dan PC.

Para pemain juga bisa mengunduh gim ini lebih awal untuk membuat karakter dan memesan username sesuai keinginan sebelum Undawn resmi dirilis.

Country Head Garena Indonesia Hans Saleh mengatakan, Garena Indonesia menerbitkan Undawn, cross-platform AAA bergenre open world survival shooter dengan latar belakang dunia post-apocalyptic penuh zombie.

"Dukungan pengalaman Garena selama lebih dari 10 tahun di Indonesia, Undawn akan hadir dengan lokalisasi konten dan dukungan tim lokal yang akan menjamin kenyamanan dan keseruan pemain. Unduh dan mainkan Undawn mulai 29 Juni 2023," kata Hans Saleh.

Sekadar informasi, penerbit telah membuka praregistrasi game bertema zombie Undawn pada Mei 2023. Sejak itu, sudah lebih dari 10 juta user yang mendaftar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undawn Dinanti Pemain di Indonesia

Hal ini dianggap jadi bukti betapa gim ini telah dinantikan para penggemar di berbagai wilayah, termasuk di Indonesia. Garena pun memberikan berbagai hadiah item in-game eksklusif dan hadiah utama berupa iPhone 14 dan SSD.

Sekadar informasi, game shooter Undawn menawarkan pengalaman PvPvE yang memungkinkan pemain melawan pemain lainnya, melawan zombie, atau melawan keduanya secara bersamaan.

Salah satu gameplay paling menarik di Undawn tersedia map Radiation Island. Di mana, pemain dari 3-5 camp sekaligus dapat bertarung di pulau tersebut untuk memperebutkan resources dan kemenangan. Di tengah pertarungan, pemain juga bisa saling bertahan dari serangan zombie.

 

3 dari 3 halaman

Pre-download dan karakter pre-creation Undawn

Mulai 27 Juni 2023, atau dua hari sebelum peluncuran Undawn, Garena juga telah membuka kesempatan bagi para pemain untuk melakukan Pre-Download.

Di tahap ini, pemain bisa melakukan kustomisasi avatar sesuai dengan keinginan mereka, mulai dari mengubah gaya rambut, wajah, hingga pakaian dan aksesoris.

Pemain juga bisa menggunakan fitur Selfie to Create yang memungkinkan pemain menggunakan foto mereka untuk membuat karakter di game. Fitur in-game Kamera AR ini merupakan salah satu fitur yang paling diminati para pemain ketika mencoba Undawn di fase Closed Beta Test (CBT).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.