Sukses

Melalui Akun Twitter, Samsung Pamer Bentuk Fisik Galaxy S4

Seakan mengobati penasaran akan smartphone terbaru yang akan dirilis, Samsung pun membocorkan tampilan produk tersebut di akun Twitter-nya.

Seakan mengobati penasaran akan smartphone terbaru yang akan dirilis, Samsung pun membocorkan tampilan produk tersebut di akun Twitter-nya. Namun Samsung tidak menyebutkan nama dan spesifikasi foto yang disinyalir merupakan generasi penerus seri Galaxy itu.

Gambar yang di-upload dalam tampilan gelap dan yang terlihat hanya logo Samsung di bagian atas ponsel ini diduga merupakan produk yang akan diluncurkan pada 14 Maret 2013 mendatang. Di hari yang sama Samsung juga merilis video teaser lanjutan kisah kurir cilik yang membawa kotak rahasia.

Selain meng-upload foto, akun @SamsungMobileUS juga mengeluarkan kicauan yang berbunyi: "The countdown for #TheNextBigThing has begun. Who's ready for the Global Unpacked Event on March 14?". Bocoran foto terkuak tampak menyerupai bentuk fisik Galaxy S III berwarna Pebble blue.

Dilansir dari CNet, Selasa (12/3/2013), produk yang kabarnya merupakan Galaxy S4 diharapkan bisa menyaingi ketenaran Apple iPhone. Samsung akan meluncurkan smartphone terbarunya pada hari Kamis di New York, Amerika Serikat.

Banyak rumor beredar mengenai spesifikasi Galaxy S4 yang disebutkan menggunakan prosessor Exynos 8-core, Android 4.2.2 Jelly Bean, layar 4.99 inci Super AMOLED, RAM 2GB, kamera 13MP rekam video 1080p dan kamera depan 2MP.

Bukan hanya membocorkan produk terbarunya melalui foto di Twitter dan Facebook, Samsung juga merilis video teaser dalam tiga episode dan foto-foto banner di New York Times Square. Bocoran lain mengenai benchmark smartphone pesaing HTC One dan iPhone 5 ini juga sebelumnya sudah ramai di dunia maya.

(vin/dew)