Sukses

Garena Bagi-Bagi Hadiah Rayakan Free Fire 6th Anniversary, Begini Cara Dapatnya

Free Fire 6th Anniversary akan menggelar perayaan puncak pada 8 sampai 9 Juli 2023 mendatang, berikut ini cara mendapatkan hadiah dalam game-nya

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini, 8 sampai 9 Juli 2023, Free Fire (FF) akan menggelar Puncak Perayaan Free Fire 6th Anniversary di Indonesia.

Meramaikan selebrasi ini, Garena pun membagikan hadiah spesial buat para pemain, serta akan meluncurkan video musik lagu tema ulang tahun Free Fire yang berjudul We Win.

Buat para pemain, bisa mendapatkan hadiah ulang tahun dalam game ini, cukup dengan melakukan login dan menyelesaikan misi.

Cara Dapat Hadiah FF 6th Anniversary

Berikut ini cara mendapatkan hadiah dalam game yang disiapkan Garena, dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-6 Free Fire, seperti mengutip siaran pers, Jumat (7/7/2023):

  • Bundle Spesial Awakened Alok: bisa didapatkan dengan mengumpulkan Color Power dalam misi GIP ALOK BANG!
  • Skin senjata AN94: bisa didapatkan pada 3-16 Juli 2023 melalui after match drop box mode CS Rank dan BR Rank
  • Emblem Awakened Alok: bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi
  • Magic Cube Gratis: mulai 9 Juli 2023, bisa didapatkan dengan mengumpulkan fragment di after match drop

Garena juga akan menggelar diskon di Mystery Shop Special Free Fire 6th Anniversary, yang akan hadir pada 2 Juli 2023, di mana berbagai item bisa didapatkan dengan potongan harga sampai 90 persen.

Selain itu, Free Fire juga akan meluncurkan musik video untuk lagu berjudul "We Win" pada 6 Juli 2023.

Musik video ini akan diisi oleh empat karakter Garena Free Fire anggota T.R.A.P. yaitu Kelly, Antonio, Moco, dan Tatsuya. Mereka akan berkolaborasi dengan Alok, karakter in-game dari musisi asal Brazil DJ Alok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Musik untuk Indonesia

 

T.R.A.P. juga bakal meluncurkan berbagai item dan bundle bergaya hip hop dan sederet item lainnya, sepanjang 1 sampai 21 Juli 2023, yaitu:

  • Bundle Chromablack T.R.A.P.
  • Bundle Chromawhite T.R.A.P.
  • Booyah Pass - Bundle Stage dan Hip T.R.A.P.
  • Skin senjata EVO MP40 T.R.A.P. dengan firing rate yang lebih tinggi dan efek tembakan dan bullet trail khusus
  • Chromatic Skywing & Arrival Animation
  • Trape Emote Lead - Chromatic Pop Dance

Sementara khusus Indonesia, Free Fire juga akan meluncurkan video musik untuk lagu "Party Elit" yang jadi lagu tema Free Fire 6th Anniversary, pada 7 Juli 2023.

Lagu ini bernuansa koplo dan terinspirasi dari "Vale Vale" DJ Alok. Vonny Felicia alias Vonzy, Sheryl Jesslyn alias Sze, serta sejumlah kreator konten seperti Letda Hyper dan Evos Street, akan tampil di sini.

Perayaan ini juga akan menghadirkan minigame Color Playground di Craftland Free Fire, di antaranya Color Hide & Seek (7-13 Juli 2023), Color Spray (14-20 Juli), Fort Feud (21-27 Juli), dan Mystery Town 2.0 (28 Juli-3 Agustus).

3 dari 4 halaman

Free Fire Gandeng DJ Alok

Perayaan Free Fire 6th Anniversary sendiri sudah mulai dihadirkan pada 26 Juni yang lalu, dengan acara puncaknya akan digelar pada 8 sampai 9 Juli 2023 mendatang.

Mengusung tema "Color of World", perayaan Free Fire 6th Anniversary hadir "untuk merayakan inklusivitas dan keberagaman Free Fire yang selalu merangkul pemain dari berbagai latar belakang berbeda."

Di perayaan ini, Garena dan Free Fire menghadirkan kolaborasi dengan musisi asal Amerika Latin DJ Alok.

Alok adalah seorang superstar musik dance sekaligus filantropis dengan followers Instagram terbesar kedua, di antara semua artis elektronik di seluruh dunia, dengan 28 juta penggemar.

Di Spotify, Alok memiliki lebih dari 20 juta pendengar bulanan dan 5 miliar streaming, menjadikannya salah satu artis Brasil paling didengar di tingkat internasional.

 

4 dari 4 halaman

Hadirkan Karakter Awakened Alok

Garena Free Fire pun akan menghadirkan karakter Awakened Alok dalam tampilan baru yang penuh warna, serta terinspirasi keberagaman kelompok masyarakat etnis Brasil.

Karakter Awakened Alok ini akan hadir dengan peningkatan kemampuan Healing, di mana skillnya akan mengeluarkan not musik dengan efek healing buffs kepada anggota tim yang mengambilnya.

Adapun mulai 26 Juni, pemain sudah bisa mulai mendapatkan Awakened Alok, dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game Free Fire.

Pemain juga bisa mendapatkan berbagai item in-game yang juga didesain oleh DJ Alok, mulai dari bundle Alok Awakened hingga skin senjata AN94.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.