Sukses

3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 8 Juli 2023, Klaim Stellar Jade Gratis Sekarang

Selain konten dan karater baru, seperti biasa pengembang game di konsol PS4, PS5, Android, dan iOS ini juga membagikan 3 kode redeem Honkai: Star Rail bagi penonton setia live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang Honkai: Star Rail (HSR), HoYoverse, baru saja mengadakan live streaming terkait update 1.2 di mana trailblazer (pemain HSR) diperkenalkan konten dan tiga karakter baru di game Honkai: Star Rail.

Selain konten dan karater baru, seperti biasa pengembang game di konsol PS4, PS5, Android, dan iOS ini juga membagikan gratis 3 kode redeem Honkai: Star Rail bagi penonton setia live streaming.

Code Redeem Honkai: Star Rail

  • 7B6B7GBZTVTB - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  • MSPT7HAZTCTX - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  • 5TPBPGAGBDAK - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Perlu diingat, Anda memiliki waktu terbatas untuk dapat mengambil redeem code Honkai: Star Rail ini hingga 9 Juli 2023 pada jam 11.00 WIB.

Lalu bagaimana dengan konten dan karakter baru? Trailblazer diperkenalkan dengan tiga karakter baru, yaitu Kafka dan Blade untuk bintang 5, dan Luka untuk bintang 4.

Adapun Blade akan tampil sebagai banner pertama, bersama dengan Arlan, Sungsang, dan Natasha. Sedangkan banner kedua, Kafka sebagai karakter bintang 5, dan Luka, Sampo, dan Serval sebagai bintang 4.

Seperti game Genshin Impact, gamer dapat mengambil Honkai: Star Rail redeem code  tersebut dari dalam game atau lewat browser.

Redeem Kode via Mobile

  • Buka game Honkai: Star Rail dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon berbentuk ponsel (menu) di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon tiga titik (...) Nanti akan muncul menu"Redeem Code" atau "Kode Penukaran", klik tombol dan masukkan kode redeem Honkai: Star Rail di atas.
  • Setelah diisi, klik "Ok" untuk menukar kode tersebut

Redeem Kode via Browser

  • Buka laman Honkai: Star Rail redeem code dengan klik link https://hsr.hoyoverse.com/gift.
  • Pastikan kamu login dengan akun sama dengan yang digunakan untuk main game di perangkat iOS, Android, hingga di PC Windows.
  • Pilih lokasi server. Setelah sesuai, nanti akan muncul nama in-game.
  • Pastikan nama tersebut sesuai dengan akun Anda.
  • Masukkan kode redeem Honkai: Star Rail di kolom "Redemption Code".
  • Selanjutnya, klik "Redeem" untuk menukarkan kode Honkai: Star Rail tersebut lewat browser Google Chrome dkk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honkai: Star Rail Diunduh 20 Juta Kali dalam Sehari

Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)

Baru beberapa hari diluncurkan di platform PC dan mobile Android serta iOS, HoYoverse atau Mihoyo berhasil meraup kesuksesan dari Honkai: Star Rail.

Daniel Ahmad, Director of Research and Insights di Niko Partners melaporkan, pengembang Genshin Impact itu mengklaim melalui akun Weibo-nya bahwa Honkai: Star Rail mendapatkan 20 juta unduhan hanya dalam satu hari.

Apabila dibandingkan dengan Genshin Impact, mengutip Gamesradar, Sabtu (29/4/2023), perusahaan analitik App Annie sempat mencatat, gim itu diunduh 17 juta kali di perangkat seluler, empat hari setelah dirilis.

Ahmad juga menyoroti tanda-tanda pencapaian Star Rail yang melewati Genshin Impact saat peluncuran, di mana ini sudah terlihat dengan tingginya mereka yang ikut pra-registrasi.

Dilaporkan, terdapat 30 juta pra-registrasi dengan 21 juta berasal dari Tiongkok dan 10 juta berasal dari negara lain.

Sementara menurut IGN, Genshin Impact menggaet 20 juta pra-registrasi di Tiongkok, dan lima juta dari negara lain, sebelum resmi diluncurkan ke publik.

3 dari 3 halaman

Unduhan Honkai: Star Rail Bisa Meningkat

Honkai: Star Rail (HoYoverse)

Selain berbagai upaya untuk meningkatkan hype, kesuksesan besar yang diraih Genshin Impact, tampaknya juga ikut mendongkrak keberhasilan HoYoverse dalam menggaet lebih banyak pemain di Honkai: Star Rail.

Tentu saja, jumlah unduhan dari Honkai: Star Rail juga masih bisa bertambah, mengingat game ini belum dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Belum diketahui kapan mereka akan diluncurkan untuk dua konsol ini.

Honkai: Star Rail sendiri bisa dimainkan secara cuma-cuma alias gratis, meski tentu saja, fitur gacha dan pembelian dalam aplikasi juga dihadirkan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini