Sukses

Sinopsis Zom 100: Bucket List of The Dead, Kisah Kocak Bertahan di Tengah Zombie Tayang di Netflix

Netflix tayangkan film kocak tentang cara pemuda bertahan di tengah ancaman zombie di Jepang, Zom 100: Bucket List of The Dead.

 

Liputan6.com, Jakarta - Netflix menayangkan film berjudul Zom 100: Bucket List of The Dead pada hari ini, Jumat 4 Agustus 2023. Film ini merupakan live action dari manga sekaligus anime Jepang berjudul sama.

Mengusung jalan cerita yang serupa, live action film Jepang ini berdurasi 2 jam 9 menit dan ditayangkan dengan rating 18+ karena adegan-adegannya mengandung unsur kekerasan dan dewasa.

Kisahnya bercerita tentang seorang pria muda bernama Akira Tendo yang begitu senang masuk hari kerja pertama di perusahaan impiannya. Namun, dia harus mengubur dalam-dalam lingkungan kerja yang dia impikan karena tidak sesuai dengan kenyataan.

Rupanya, lingkungan kerja Tendo begitu toxic, atasan yang galak dan semena-mena, kerap lembur hingga membuatnya jarang pulang.

Tayang di Netflix, kisah ini juga menceritakan Tendo sampai harus tidur hingga keramas di kantor karena dituntut untuk selalu bekerja. Ia bahkan tidak bisa pulang untuk membereskan kamar apartemennya.

Namun suatu hari, Tendo terbangun dari tidurnya dan sudah panik karena terlambat ngantor. Ketika keluar dari apartemen, betapa kagetnya dirinya karena orang-orang di lingkungannya telah berubah menjadi zombie.

Bukan cuma itu, zombie-zombie tersebut berkeliaran mengejar Tendo. Lucunya, Tendo bukannya panik karena dikejar oleh zombie tetapi justru panik karena terlambat ngantor.

Namun belakangan dia sadar kalau kekacauan sudah melanda seluruh kota dan banyak orang sudah jadi zombie. Di situ ia justru senang dan lega karena tidak harus bekerja sepanjang hari di lingkungan kerja toxic-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kala Tendo Putuskan Hidup Bebas di Tengah Ancaman Zombie

Tendo pun pada akhirnya memutuskan untuk menjalani hidup bebas, tidak perlu mengkhawatirkan pekerjaan toxic dan justru bersenang-senang di tengah kondisi kota yang kacau.

Akira Tendo kemudian membuat 100 harapan yang ingin dilakukan sebelum dirinya berubah menjadi zombie.

Pada perjalanannya, Akira Tendo bakal bertemu lagi dengan sahabatnya di masa kuliah, Kenichiro Ryuzaki (Kencho), menjalani hari untuk bertahan di tengah zombie bersama-sama.

3 dari 4 halaman

Tak Seperti Kebanyakan Film Zombie

Di sini, tak seperti kebanyakan film zombie yang menegangkan, aksi kocak Tendo dan orang-orang di sekitarnya yang di luar nalar bakal jadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Sekadar informasi, Zom 100: Bucket List of The Dead merupakan manga yang ditulis oleh Haro Aso dan Kotaro Takata. Manga ini telah diadaptasi jadi anime dan live action.

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Film Zom 100: Bucket List of The Dead

Pada live action Zom: Bucket List of The Dead, Yusuke Ishida mensutradarai film ini. Produksinya merupakan hasil kerja sama antara Akira Morii dengan ROBOT dan Plus One Entertainment.

Adapun para bintang utama di film ini antara lain adalah Eiji Akaso yang berperan jadi Akira Tendo, Mai Shiraishi sebagai Shizuka Mikazuki, Shuntaro Yanagi sebagai Kenichiro Ryuzaki, dan Kazuki Kitamura akan memerankan Gonzo Kosugi.

Para aktor lain yang ikut serta dalam film ini antara lain adalah Yui Ichikawa, Mayo Kawasaki, Akari Hayami, Miwako Kakei, Kurumo Nakata, Doronz Ishimoto, Mukau Nakamura, Shota Taniguchi, hingga Kenta Satoi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.