Sukses

Top 3 Tekno: Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Rapper Cilik dan Bintang Instagram Lil Tay Ternyata Masih Hidup

Artikel tentang pernyataan Lil Tay akun Instagram miliknya diretas, dan dipakai untuk menyebarkan informasi dirinya meninggal dunia, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (12/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pernyataan Lil Tay akun Instagram miliknya diretas, dan dipakai untuk menyebarkan informasi dirinya meninggal dunia, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (12/8/2023).

Selain itu, artikel soal warganet bagikan informasi kebakaran hebat terjadi di rumah makan seberang Mal Gandaria City Jakarta, dan mingrasi TV analog ke digital berjalan mulus juga dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Lil Tay Masih Hidup, Ngaku Akun Instagram Diretas Setelah Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia

Lil Tay. (Tangkapan Layar Instagram/liltay)

Kabar Lil Tay meninggal dunia pada Rabu, 9 Agustus 2023 waktu setempat membuat gempar internet dan menjadi sorotan berbagai medua dunia.

Bagaimana tidak, kabar Lil Tay meninggal dunia setelah tidak terdengar kabar hingga lebih dari 5 tahun itu membuat banyak pihak terkejut. Termasuk fans dan follower bintang Instagram ini.

Namun, ternyata kabar tersebut adalah hoaks dibuat oleh seseorang tak dikenal setelah meretas akun Instagram-nya.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kebakaran Hebat Terjadi di Rumah Makan Seberang Mal Gandaria City Jakarta, Warganet: Lokasi Dekat Parkiran Motor

Kebakaran sebarang Gandaria City, Jakarta Selatan: Credit:  Twitter/ @Aryo_MA

Kebakaran hebat baru saja terjadi di rumah makan atau tempat kuliner yang berada di depan Mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (11/8/2023) malam sekitar pukul 19.00.

Pantauan Tekno Liputan6.com, sejumlah warga yang melintas di tempat terjadinya kebakaran, melaporkan secara langsung via Twitter.

"Deretan kuliner seberang Gandaria City kata anak saya, malam ini kebakaran," lapor @cinde*** via Twitter.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kominfo: Migrasi TV Analog ke TV Digital Jadi Kado Luar Biasa dari Industri Penyiaran untuk HUT ke-78 RI

Tamu undangan menyaksikan siaran TV digital usai seremoni Analog Switch Off/ASO di halaman Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jakarta, Kamis (3/11/2022) dini hari. Sebanyak 222 kabupaten/kota, termasuk kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), tak bisa lagi menikmati siaran televisi analog mulai Rabu (2/2) tengah malam. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kementerian Kominfo telah memulai proses migrasi TV analog ke TV digital sejak akhir tahun lalu. Proses migrasinya pun disebut berjalan lancar, dan tidak menimbulkan kegaduhan.

Proses migrasi TV digital ini pun disebut sebagia hadiah luar biasa yang diberikan industri penyiaran menjelang hari ulang tahun ke-78 Indonesia.

"Saya terus terang bangga, karena momen hari ulang tahun ke-78, momen kemerdekaan, ternyata industri penyiaran memberikan yang luar biasa untuk negara dan masyarakat Indonesia," tutur Direktur Penyiaran Kominfo Geryantika Kurnia dalam webinar Tren Penyiaran Pasca ASO, Jumat (11/8/2023).

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.