Sukses

Deretan Hero Wanita Mobile Legends yang Bagus Buat Push Rank, Cek Yuk!

Hero wanita dalam Mobile Legends tak hanya pemanis permainan belaka, namun juga bisa sangat mematikan dengan skill yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat banyak hero dalam Mobile Legends yang bisa kamu andalkan ketika ingin push rank dalam permainan. Tak hanya hero pria saja yang bisa kamu andalkan, tapi hero wanita pun juga bisa digunakan dan sangat mematikan lawan, lho.

Hero wanita dalam Mobile Legends tak hanya pemanis permainan belaka, namun juga bisa sangat mematikan dengan skill yang dimiliki. Yup, deretan hero wanita dalam Mobile Legend ada yang memiliki skill menguasai seluruh kerajaan seorang diri, kemampuan sihir yang kuat, hingga yang baik hati dan suka menolong.

So, hero apa saja sih yang mematikan dalam Mobile Legends? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Beatrix

Hero wanita satu ini kerap menjadi andalan pro player lho. Bagaimana tidak? Hero satu ini memiliki variasi senjata yang beragam. Selain itu, Beatrix juga memiliki damage pada late game yang mematikan.

2. Hilda

Hilda juga sering menjadi andalan bagi pro player untuk lane jungler, khususnya mereka yang suka bermain mengendap-endap. Selain itu, Hilda juga cocok diandalkan ketika masuk ke dalam permainan yang penuh dengan serangan mendadak dan mengharuskan untuk kabur.

3. Rafaela

Rafaela merupakan hero support di Mobile Legends: Bang Bang. Namun, hero tersebut memiliki skill yang dapat membuat kesal players lain, yakni crowd control. Dengan skill tersebut, Rafaela dapat memunculkan efek slow yang membuat pergerakan musuh menjadi terkunci.

4. Kagura

Hero ini terbilang sebagai hero yang paling Over Power (OP) dengan burst damage yang sangat besar. Ya, Kagura sungguh sangat mematikan dengan skill crowd control yang dimilikinya, akan memunculkan efek S.T.U.N dan slow. Dengan skill itu, Kagura dapat mengunci pergerakan musuh dan membunuh dengan jarak dekat atau jarak yang cukup jauh.

5. Fanny

Fanny merupakan salah satu hero yang memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Akan tetapi, jika kamu pro player, hero ini bisa diandalkan dengan kecepatan mobilitasnya yang sering membuat kejutan.

Nah, itu lima hero wanita terkuat yang ada di Mobile Legends dan bisa menjadi rekomendasi kamu jika ingin push rank, ya! Tapi, sebelum bermain, alangkah baiknya kamu top up terlebih dahulu MLBB pakai DANA di Google Play. Dengan Top Up di DANA, kamu bisa dapat bonus diamonds MLBB s/d 1 Juta, lho.

Tak hanya itu, kamu juga bisa klaim voucher diskon s/d Rp25Rb di A+ di DANA agar transaksi di Google Play jadi lebih hemat. Menarik, bukan? Langsung aja sambungkan akun DANA kamu ke Google Play biar transaksi jadi lebih praktis & no ribet.

Mau tahu bagaimana caranya? Ikuti langkah di bawah ini!

  1. Masuk ke profil di Google Play, lalu pilih Kelola Metode Pembayaran.
  2. Pilih Tambah Metode Pembayaran, lalu pilih DANA & ikuti langkah selanjutnya.
  3. Beli games atau langganan aplikasi favoritmu di Google Play.
  4. Pilih bayar pakai DANA & selesai deh!

Jadi, langsung saja unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga. Jangan sampai terlewat promo menariknya, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.