Sukses

Top 3 Tekno: Tanda WhatsApp Diblokir Teman hingga Penghasilan YouTuber iShowSpeed

Artikel tentang tanda-tanda akun WhatsApp Anda diblokir teman, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (20/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang tanda-tanda akun WhatsApp Anda diblokir teman, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (20/8/2023).

Selain itu, artikel soal Apple ingatkan pengguna untuk tak isi daya iPhone ditinggal tidur, dan penghasilan YouTuber iShowSpeed sekali streaming juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Chat Enggak Dibalas? Ini 4 Tanda WA Kamu Diblokir Teman

Cara Mengetahui WhatsApp yang Diblokir (sumber: famisafe.wondershare)

Pernahkah kamu merasa diabaikan teman ngobrol di WhatsApp selama berhari-hari? Bisa jadi, chat-mu sedang diblokir teman karena ngechat saat ada butuhnya saja.

Sayangnya, kamu tak akan pernah tahu kenapa seseorang memblokir chat di WhatsApp. Hal ini tentu menyakitkan, karena kita tak tahu letak kesalahan yang telah diperbuat kepada lawan bicara.

Hal ini memang dijelaskan oleh WhatsApp bahwa fitur blokir pada aplikasinya tidak akan memberi tahu seseorang ketika dirinya diblokir oleh orang lain.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apple Ingatkan Pengguna Tak Isi Daya iPhone Sembari Ditinggal Tidur, Ternyata Berbahaya!

Ilustrasi Ponsel iPhone Credit: pexels.com/Andreas

Apple mengingatkan pengguna untuk tidak mengisi daya iPhone sembari ditinggal tidur. Hal ini diungkapkan Apple melalui laman dukungannya.

Dalam laman dukungan tersebut, mengingatkan pengguna agar tidak menaruh ponsel di tempat tidur saat sedang diisi daya smartphone.

Mengutip Gizchina, Minggu (20/8/2023), tujuan utama dari peringatan ini adalah mengedukasi pengguna dalam mempertahankan kebiasaan pengisan daya yang aman pada iPhone mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. YouTuber iShowSpeed yang Tak Sengaja Tampilkan Alat Kelamin Saat Live Streaming Hasilkan Rp 153 M pada 2023

iShowSpeed, YouTuber gaming yang sempat ramai di internet karena tak sengaja perlihatkan alat kelamin saat live streaming game. (Foto: Instagram @ishowspeed).

Nama iShowSpeed kembali mencuri perhatian warganet. Setelah sebelumnya ia mengumumkan kalau dirinya menderita penyakit hingga kesulitan beraktivitas, kini iShowSpeed kembali dengan konten nyeleneh.

YouTuber gaming ini secara tidak sengaja melakukan hal dilarang di platform YouTube, baru-baru ini.

Mengutip indy100, iShowSpeed tidak sengaja menampilkan alat kelaminnya saat sedang live streaming game Five Nights at Freddy's. Hal ini terjadi karena ia begitu bersemangat melihat karakter Chica muncul di game.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini