Sukses

Hasil MPL ID S12 8 September 2023: Geek Fam Tampil Memukau, Evos Legends Tak Berkutik

Seperti apa jalannya pertandingan Geek Fam vs Evos Legends di MPL ID S12 hari ini? Simak ulasan singkatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Geek Fam berhasil menunjukkan performa luar biasa dalam pertandingan melawan Evos Legends di MPL ID S12 hari ini, Jumat (8/9/2023).

Dengan skor 2-0, Baloyskie, Luke, Aboy, Nnael, dan Caderaa sukses mengamankan kemenangan mereka tanpa memberi kesempatan bagi Evos Legends untuk bangkit.

Seperti apa jalannya pertandingan Geek Fam vs Evos Legends di MPL ID S12 hari ini? Simak ulasan singkatnya.

Babak Pertama: Geek Fam Epic Comeback!

Pada babak pertama, Evos Legends yang diperkuat oleh VaanStrong, Tazz, Fluffy, Cr1te, dan Douma langsung bermain agresif dengan unggul jumlah kill 7-0 sampai dengan menit ke-7 babak pertama MPL ID S12.

Tim berjuluk sang macan putih jauh memimpin dalam hal gold network, turtle, dan lord sejak early game. Walau Tazz dkk memimpin, Geek Fam berusaha mengejar ketertinggalan mereka dengan terus menginisiasi team fight.

Baloyskie dkk berhasil membalikkan keadaan mulai di menit ke-16, dengan melakukan wipeout pemain Evos pada momen genting.

Berawal dari perebutan di area lord, Geek Fam sukses men-counter serangan para pemain Evos Legends dan satu persatu berhasil menumbangkan empat pemain.

Menyisakan Fluffy, Tazz dkk tidak mampu mempertahankan base mereka dan harus merelakan babak pertama MPL ID S12 hari ini untuk Geek Fam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua: Geek Fam "Kandangkan" Sang Macan Putih

<p>Jadwal MPL ID S12 16 Juli: Geek Fam vs Onic, Rebellion Zion vs RRQ Siap Digelar. (Doc: YouTube | MPL Indonesia)</p>

Pada babak kedua, Evos Legends melakukan pergantian pemain Douma dengan Branz. Namun, hal ini tidak membuat perbedaan signifikan bagi tim mereka.

Geek mengambil first kill dengan menumbangkan Vaanstrong masuk menit ke-2, lanjut mengirim Fluffy dan Tazz ke arah base Evos.

Berbalik dari babak pertama, Geek Fam memimpin pertandingan sejak early game baik dari jumlah kill, gold network, dan objektif. Geek Fam terus unggul jauh dari Evos Legends, di mana sang macan masih belum menginisasi team fight dengan keuntungan bagi mereka.

Evos semakin sulit mengambil alih jalannya pertandingan, di mana Geek Fam tampil mendominasi dari early hingga menit ke-18. Tidak bisa menahan gempuran dari para pemain Geek Fam, Evos Legends harus kalah 2-0 tanpa balas.

Secara keseluruhan, Geek Fam menunjukkan mereka adalah tim tangguh dan tidak mudah menyerah. Meski tertinggal di awal pertandingan, mereka tetap fokus dan sabar dalam mencari celah untuk membalas serangan Evos Legends.

Di sisi lain, sang macan tampaknya kurang siap menghadapi permainan Geek Fam cepat dan lincah. Selain itu, pergantian pemain juga tidak memberi dampak positif bagi tim mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini