Sukses

Harga Oppo Pad 2 di Indonesia, Tablet Android Pertama dengan Rasio Layar 7:5

Oppo Pad 2 diklaim sebagai tablet pertama yang menerapkan layar dengan aspek rasio 7:5. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Pad 2 resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini diklaim sebagai tablet pertama yang menerapkan layar dengan aspek rasio 7:5.

Melalui keterangan tertulisnya, Kamis (21/9/2023), Oppo menyebut layar dengan aspek rasio 7:5 menawarkan pengalaman yang lebih nyaman dan familiar ketika digunakan untuk membaca, menonton konten hiburan dan bekerja.

Jika dibandingkan dengan tablet Android konvensional dengan rasio layar 16:10, Oppo Pad 2 menawarkan ukuran layar serupa dengan area tampilan yang diperluas hingga 10%. Selain itu, rasio aspek 7:5 tetap tampil konsisten baik dalam mode layar penuh atau split screen.

Oppo Pad 2 dilengkapi layar 11,61 inci hadir dan serangkaian fitur kelas flagship, resolusi tinggi 2800x2000 untuk kejernihan dan detail gambar yang ditingkatkan, refresh rate tinggi 144Hz yang dilengkapi lima tingkat penyesuaian adaptif, menawarkan konsumsi daya efisien di berbagai skenario penggunaan.

Oppo Pad 2 memiliki akurasi warna ultra tinggi, sebanding dengan layar profesional. Dengan dukungan 1,07 miliar warna, Oppo Pad 2 menghadirkan visual yang lebih hidup.

Harga Oppo Pad 2 di Indonesia dibanderol Rp 9.999.000, sudah termasuk Smart Cover dan dan Oppo Pencil selama persediaan masih ada. Tablet ini hadir dengan konfigurasi 8GB/256GB.

Konsumen juga ditawarkan pilihan bundling Oppo Pad 2 yang lebih lengkap: Smart Keyboard, Smart Cover dan Stylus Pen dengan hanya menambah Rp 1.000.000.

Tablet Oppo ini bisa dibeli mulai 16 September 2023 di seluruh Oppo Store, toko rekanan resmi Oppo, Oppo Online Store, dan e-commerce terkemuka di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Oppo Pad 2

Oppo Pad 2 menjadi salah satu tablet pertama yang menggunakan prosesor flagship MediaTek Dimensity 9000--diibangun dengan proses 4nm yang berjalan dengan kecepatan hingga 3,05GHz.

Berpadu dengan memori kecepatan tinggi LPDDR5 dan internal UFS3.1, Oppo Pad 2 menawarkan performa tablet terdepan di industri dengan konsumsi daya yang efisien untuk memastikan pengoperasian lebih lancar bahkan dengan multitasking beberapa aplikasi yang membutuhkan banyak pemrosesan.

Bagi pegguna yang mengandalkan tablet untuk bekerja dan hiburan sepanjang hari, Oppo Pad 2 juga dirancang untuk memberi daya dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan kecepatan pengisian daya yang ditingkatkan.

Tablet ini dilengkapi baterai besar 9510mAh yang dapat memutar video hingga 12,4 jam nonstop saat daya penuh. Pengisian daya cepat 67W SUPERVOOCTM dapat mengisi baterai 100% hanya dalam waktu 81 menit.

 

3 dari 4 halaman

Bodi Tipis dan Ringan

Tablet ini hadir dengan ketebalan hanya 6,54 mm dan berat 552 g, menjadikannya mudah dibawa dan digunakan di situasi apa pun.

Oppo Pad 2 membawa desain unibody berbahan logam yang dirancang dengan ketahanan tinggi. Bingkai tablet melengkung membuat Oppo Pad 2 terlihat lebih tipis, dan nyaman di telapak tangan.

Pada bagian belakang, tekstur metalik yang mengelilingi kamera memberikan estetika perangkat tablet premium.

Untuk mendongkrak produktivitas pengguna, Oppo memperkenalkan rangkaian aksesoris: Oppo Pad 2 Smart Touchpad Keyboard, Oppo Pencil, dan Oppo Pad 2 Smart Case.

Oppo Pad 2 Smart Touchpad Keyboard dapat terhubung dengan mulus ke tablet melalui sistem magnetik, tidak perlu menghubungkan atau mengisi daya secara manual.

Bingkai depan dilengkapi sudut elevasi 120° memberikan tampilan lebih nyaman. Dibuat dengan bahan aero-foam terbaru yang sangat ringan, keyboard ini memiliki berat hanya 360 g, membuatnya tahan lama dan ideal untuk bekerja saat bepergian.

Melalui sistem operasi ColorOS yang mendukung lebih banyak gestur, pengguna akan menikmati interaksi yang lebih intuitif.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini