Sukses

Makin Irit, Top Up Free Fire hingga MLBB Pakai DANA Cuma Setengah Harga!

Top up game online jadi salah satu kunci bagi seseorang untuk mengembangkan skill sekaligus karakter andalannya di sebuah game.

Liputan6.com, Jakarta Top up game online jadi salah satu kunci bagi seseorang untuk mengembangkan skill sekaligus karakter andalannya di sebuah game. Bahkan, tidak sedikit orang yang rela untuk menyisihkan uang yang dimilikinya untuk melakukan top up game online.

Tak hanya itu, tidak sedikit juga orang melakukan top up game online hingga puluhan juta rupiah. Banyaknya nominal top up game online yang dilakukan sebagian orang ditujukan untuk membuat karakter yang dimilikinya semakin keren, skill semakin bertambah banyak, dan menambah senjata khusus dari game tertentu.

Nah, jika kamu adalah salah satu dari sebagian orang yang melakukan top up game online dalam nominal yang banyak sekaligus untuk menghemat pengeluaran tersebut, salah satu jurus jitu yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA.

Penggunaan DANA yang merupakan #BukanDompetBiasa menjadi jurus jitu. Pasalnya dengan top up pakai DANA di Google Play, kamu bisa top up berbagai game favoritmu dengan setengah harga lho! Seperti MLBB, Free Fire, EAFC24, Clash of Clans, Roblox, Genshin Impact, Honkai Star Rails, Stumble Guys, Candy Crush, PUBG, CODM, Supersus, Rise of Kingdoms, dan Undawn.

Ternyata, banyak game online yang bisa di-top up melalui DANA, ya. Mau tahu cara top up-nya gimana? Ikuti langkah di bawah ini ya!

  1. Masuk ke profil di Google Play, lalu pilih Kelola Metode Pembayaran.
  2. Pilih Tambah Metode Pembayaran, lalu pilih DANA & ikuti langkah selanjutnya.
  3. Beli games atau langganan aplikasi favoritmu di Google Play.
  4. Pilih bayar pakai DANA & selesai deh!

Mudah bukan top up game online menggunakan DANA? So, langsung saja manfaatkan penawaran menarik yang dihadirkan DANA dengan mengunduh aplikasinya!

Setelah itu, langsung klaim voucher setengah hargamu di sini ya!

 

(*)

Video Terkini