Sukses

IU dan V BTS Unggah Foto-Foto Menggemaskan Love Wins All di Instagram, Kantongi 12 Juta Like!

IU dan V BTS belum lama ini berkolaborasi untuk video musik Love Wins All yang dinyanyikan oleh IU. Terbaru, keduanya mengunggah foto-foto menggemaskan di balik Love Wins All di Instagram, dan mengantongi 12 juta likes.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, solois Korea Selatan IU alias Lee Ji Eun berkolaborasi dengan V BTS atau Taehyung dalam lagu baru berjudul Love Wins All.

IU kembali merilis lagu setelah vakum lebih dari 2 tahun di dunia hiburan. Lagu tersebut pun mencuri perhatian fans IU maupun V BTS.

Bahkan, video musik yang diunggah di YouTube kini disaksikan lebih dari 31 juta kali. Terbaru, IU dan V BTS mengunggah foto-foto menggemaskan behind the scene dari Love Wins All di akun Instagram masing-masing.

Unggahan tersebut kini sudah disukai lebih dari 12 juta kali oleh fans. Meski begitu, fans tak bisa memberikan komentar di unggahan tersebut karena kolom komentarnya ditutup.

Meski begitu, dalam unggahan, V BTS menuliskan keterangan foto. "Taejoon Jihye, semoga berbahagia," sembari me-mention akun Instagram IU @dlwlrma.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya berpose menggemaskan. IU dan V BTS mengenakan pakaian yang mereka gunakan di dalam MV Love Wins All.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh V (@thv)

Pada foto-foto tersebut, seperti dalam video musik Love Wins All, ada pose IU menggandeng lengan V BTS. Lalu ada pula saat V memeluk pinggang IU, sementara keduanya tertawa lebar.

Ada pose saat IU menempelkan pipinya ke pipi V BTS.

Pada slide berikutnya, terlihat IU seperti akan mengatur rambut Taehyung. Foto lainnya juga terlihat menggemaskan karena keduanya terlihat playful di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Love Wins All, Lagu Baru IU Setelah 2 Tahun Vakum

Sebelumnya, IU merilis lagu baru berjudul 'Love Wins All' setelah vacum lebih dari dua tahun. Lagu tersebut langsung menduduki posisi pertama di chart Melon Top 100, platform musik terbesar di Korea Selatan, hanya dalam waktu satu jam setelah dirilis.

'Love Wins All' yang dirilis pada Rabu, 24 Januari 2024, pukul 06.00 sore waktu setempat, berhasil menduduki posisi puncak di 'Melon Top 100' pada pukul 07.00 malam.

'Melon Top 100' mencerminkan jumlah penggunaan selama 24 jam terakhir dan penggunaan dalam satu jam terakhir, seperti dikutip dari Soompi pada Kamis, 25 Januari 2024.

Menurut Melon, 'Love Wins All' adalah lagu pertama yang mencapai peringkat pertama dalam satu jam setelah rilis, sejak lagu 'Yet To Come' milik BTS mengalami hal serupa pada 2022. IU telah mencapai peringkat pertama di Melon Top 100 dengan kecepatan tercepat di antara penyanyi wanita dalam dua tahun terakhir.

'Love Wins All' merupakan salah satu dari serangkaian balada IU yang berdurasi 4 hingga 5 menit, yang diikuti oleh lagu-lagu seperti 'Secret', 'To Name', dan 'Sea of ​​the Child and Me'.

3 dari 4 halaman

Tentang Lagu Love Wins All

Dimulai dengan intro piano yang sederhana dan klasik, lagu ini semakin memuncak menuju bagian akhirnya.

Aliran musik yang menonjol ini dihiasi dengan susunan instrumen yang mengingatkan pada simfoni mewah, terus meningkat tanpa henti, dan meninggalkan kesan mendalam bersama suara piano di bagian akhirnya.

Sebelum merilis lagu baru ini, IU mengungkapkan bahwa 'Love Wins All' adalah lagu yang ditujukan untuk para penggemar. Sambil menjelaskan bahwa lagu baru IU ini menceritakan kisah mereka yang berusaha untuk tetap mencintai di dunia yang menghalangi cinta.

"Album ini berisi lima lagu. Dua di antaranya didedikasikan untuk orang-orang yang aku cintai, terutama penggemarku. Dan satu lagi adalah 'Love Wins All'," kata IU dikutip dari situs YNA.

4 dari 4 halaman

Video Musik Love Wins All Tarik Perhatian Banyak Orang

Video musik lagu baru IU ini menampilkan V BTS dan telah dipublikasikan pada pukul 00:00 dini hari itu, serta langsung menarik perhatian banyak orang.

Video tersebut menggambarkan kisah hidup dystopia IU yang tidak dapat berbicara, dan V yang hanya dapat melihat dunia dengan mata kirinya. Video dimulai dengan adegan kejar-kejaran antara IU dan V yang terlihat lusuh, hingga muncul benda terbang yang terus-menerus mengejar mereka.

Guna menghindari benda terbang itu, keduanya bersembunyi di gedung tua, lalu menemukan kamera video lama, dan segera menemukan dunia bahagia di dalam lensa yang buram.

Di dalam kamera, mereka digambarkan sedang menikmati hidangan yang sudah ditata dengan rapi. Keduanya lalu berfoto mengenakan gaun pengantin dan setelan tuksedo, sambil bernyanyi.

Nahas, kesenangan itu berlangsung sebentar, lantaran sebuah benda asing tiba-tiba muncul yang menyeret tubuh IU dan V. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.