Sukses

Versi Hijau Mint Nokia Lumia 920 Menampakkan Diri di Internet

Nokia dikabarkan akan menambah varian warna baru pada smartphone andalannya Lumia 920. Nokia akan merilis Lumia 920 dalam varian warna Mint Green.

Bukan rahasia lagi, Nokia kini sangat menyukai smartphone warna-warni. Setidaknya begitu yang dilakukan Nokia sejak memutuskan fokus mengembangkan smartphone berbasis Windows Phone.

Nokia menggunakan pilihan warna-warna cerah untuk membedakan diri dari para pesaingnya. Dan sejauh ini strategi tersebut cukup berhasil. Berkat warna-warni pada casingnya, smartphone Nokia sangat mudah dikenali dengan warna-warnanya yang berani. Sementara pesaingnya cenderung bermain di casing warna hitam, silver atau warna putih.

Nah, bagi Anda penggemar Lumia 920, Nokia dikabarkan akan menambah varian warna baru pada smartphone andalannya itu. Nokia akan merilis Lumia 920 dalam varian warna Mint Green.

Informasi ini diperoleh dari foto yang muncul di akun Facebook Nokia Yordania. Pada foto tersebut tampak Nokia Lumia 920 dibalut warna hijau segar dengan beberapa daun mint tersebar di sekitarnya.

Dilansir Unwiredview, Rabu (3/4/2013), saat ini Nokia Lumia 920 sudah tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, abu-abu, kuning dan merah. Jika benar Nokia akan merilis warna mint green, sebagian pengguna mungkin akan menyambutnya dan sebagian lagi mengganggapnya norak.

Ada yang mengira foto ini hanyalah sebuah lelucon April Mop. Namun berita kemungkinan diluncurkannya perangkat varian warna ini dalam waktu dekat sudah mulai bermunculan. Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang keluar dari pihak Nokia terkait kabar tersebut.

Strategi menambah varian warna baru pada perangkat tertentu juga dilakukan oleh Samsung. Produsen elektronik asal Korea Selatan itu juga meluncurkan warna-warna baru untuk beberapa perangkat mobilenya sebagai salah satu cara untuk memperpanjang siklus hidup produk. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.