Sukses

Infinix Boyong Deretan Produk IoT, Jam Pintar, TWS, hingga Powerbank

Infinic memboyong sederetan perangkat IoT mulai dari jam pintar, TWS earbuds, hingga powerbank. Cek di sini detailnya.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix memboyong deretan perangkat Internet of Things (IoT) terbarunya ke Indonesia. Produk IoT ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan mulai dari puluhan ribu rupiah per unitnya. 

Perangkat IoT Infinix yang dihadirkan ke Inodnesia pun beragam, mulai dari jam pintar, earbuds TWS, powerbank, perangkat pengisian daya, hingga kabel data. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyebutkan kehadiran perangkat IoT Infinix ini menandakan Infinix merupakan brand yang fokus pada konsumen. 

"Kami ingin memberikan value yang dirasakan oleh konsumen, tidak hanya mementingkan berapa banyak produk yang terjual, oleh karenanya kami hadirkan produk dengan value lebih," kata Sergio, ketika berbicara tentang upaya menghadirkan produk IoT di acara buka puasa bersama, Selasa 2 April 2024. 

Lewat produk-produk ini ditambah dengan smartphone terbarunya Infinix Note 40 Series, Infinix fokus untuk memberdayakan anak muda dari berbagai sisi, mulai dari gaming, vlogging, dan lain-lainnya. 

Berikut deretan produk wearable Infinix yang baru saja dirilis:

Earbuds TWS:

TWS Buds Lite XE23

Perangkat ini memiliki ukuran yang munggil dan hanya dibanderol Rp 129 ribu. Tiap earbud memiliki kapasitas daya 35mAh dengan charging case 300mAh. 

Meski baterainya terlihat kecil di atas kertas, TWS ini diklaim memiliki waktu putar hingga 25 jam. Pengisian dayanya membutuhkan waktu 1,5 jam (earbud) dan 2,5 jam (charging case) menggunakan port type C. 

Perangkat ini memiliki driver speaker 13mm, response frekuensi 20Hz-20Khz dengan jangkauan Bluetooth 5.3 sejauh 10M. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

TWS Buds Neo XE26

Earbuds TWS ini hadir dengan baterai lebih besar yakni 500mAh (charging case) dan baterai masing-masing earbud 40mAh. 

Perangkat ini bisa memiliki waktu putar hingga 28 jam dengan waktu isi daya earbud 1,5 jam dan waktu isi daya charging case 2,5 jam. 

Khusus yang satu ini, Infinix membanderolnya sebesar Rp 152 ribu. 

Active Noise Cancellation TWS XE27

Versi ini merupakan yang paling premium dari ketiga TWS Infinix yang dibawa ke Indonesia. Perangkat ini dibanderol Rp 250 ribu-an.

Berbeda dengan versi sebelumnya, TWS ini memiliki baterai 45W untuk earbuds dan 460W untuk charging case-nya. Adapun waktu putarnya sepanjang 28 jam. 

Pengisian dayanya earbuds membutuhkan 1,5 jam dan charging case membutuhkan 2,5 jam. 

Ada dua opsi warna yang ditawarkan yakni Blue dan White. 

3 dari 4 halaman

Smartwatch

1. XW - Watch 1 

Infinix XW Watch 1 memiliki bentuk kotak dengan ukuran layar 1,8 inci. Layarnya berjenis IPS dengan resolusi 240x284 piksel. 

Berbagai fitur kesehatan yang diusung mulai dari monitor detak jantung selama 24 jam, oksigen dalam darah, pelacakan tidur, napas, hingga tekanan. 

Fitur lain yang diusungnya adalah mode olahraga hingga lebih dari 123 mode, 100 watch face yang dapat disesuaikan keinginan, dukungan IP68, dan aplikasi MyHealth. 

Perangkat ini didukung daya 270mAh dengan waktu pengisian daya 2,5 jam. Jam tangan ini diklaim mampu bertahan hingga 7 hari. Jam tangan yang hadir dalam opsi warna hitam dan putih ini dibanderol Rp 250 ribu. 

2. XW2 - Watch GT Pro

Jam pintar lain yang dirilis adalah XW2 - Watch GT Pro bentuk lingkaran. Jam pintar ini memiliki layar IPS dengan resolusi 360x360 piksel. 

Berbagai fitur kesehatan yang diusung mulai dari monitor detak jantung 24/7, oksigen dalam darah, monitor tidur, napas, dan tekanan. 

Berbeda dengan jam XW1- Watch 1, jam Watch GT Pro ini mendukung mode olahraga hingga lebih dari 25 mode, 100 watch face, serta dukungan sertifikat IP68 anti air. 

Perangkat ini didukung baterai 300mAh dengan pengisian daya 2,5 jam lamanya. Jam ini diklaim mampu bertahan 7 hari dan dibanderol Rp 450.000. 

4 dari 4 halaman

Powerbank dan kelengkapan isi daya

1. Powerbank XP05

Powerbank 5.000mAh ini memiliki kemampuan pengisian daya cepat 12W. Powerbank ini juga memiliki dua charging port dengan kabel A to C sepanjang 30cm. Ada sejumlah warna yang ditawarkan yakni Blue, Green, Purple, White, dan Yellow dengan banderol harga Rp 80 ribu. 

2. XCO5 Charger Kit

Kepala pengisi daya ini memiliki dukungan pengisian daya cepat 20W. Di dalamnya telah didukung kabel data type C. Perangkat ini dijual Rp 55 ribu. 

3. XDC33 - Cable Data

Kabel data Type C to C Infinix dibanderol Rp 21.000 dengan kemampuan pengisian 60W.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini