Sukses

Lenovo Buka Preorder PC Copilot+ Yoga Slim 7x Pada 21 Juni 2024, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

Lenovo membuka masa pemesanan alias preorder untuk PC dengan dukungan AI Copilot+, yakni Lenovo Yoga Slim 7x mulai 21-30 Juni 2024. Laptop ini dibanderol mulai dari Rp 25 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo membuka pre-order untuk laptop terbarunya, Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia mulai 21 Juni 2024. Pemesanan atas generasi terbaru dari laptop yang didukung Copilot+ ini dibuka usai keberhasilan PC Copilot+ generasi sebelumnya pada bulan Mei lalu.

Lenovo Yoga Slim 7x, yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite, menawarkan pengalaman komputasi yang ditingkatkan dengan kecerdasan buatan (AI) yang tertanam.

Laptop ini menghadirkan personalisasi pada komputasi pribadi. Berkat AI-nya, pengguna jadi lebih mudah untuk mengedit konten, merender, dan memproses konten mereka dengan lebih efisien. Dengan begitu, AI memungkinkan para kreator untuk tetap produktif di mana pun mereka berada.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan, mengungkapkan bahwa Lenovo berkomitmen untuk memberikan teknologi canggih kepada semua orang.

"Dalam upaya ini, Lenovo menghadirkan Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia sebagai bagian dari misi AI untuk Semua. Produk ini menjawab permintaan pelanggan yang menginginkan PC Copilot+ yang lebih bertenaga untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka," kata Santi, dikutip dari keterangan resmi Lenovo. 

Sekadar informasi, laptop Lenovo Yoga Slim 7x menjadi laptop Lenovo pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite.

Prosesor ini menawarkan CPU Qualcomm OryonTM 12-core dan Hexagon NPU, memberikan akses onboard ke fitur-fitur canggih seperti teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, serta pembuatan teks dan feedback dalam pengeditan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bobot Ringan, Performa Tinggi

Dengan kinerja PC terdepan, laptop ini memungkinkan para kreator untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dengan lebih baik.

Lenovo AI Core bekerja sama dengan prosesor Snapdragon X Elite untuk secara cerdas menyesuaikan daya dan efisiensi tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan.

Selain kinerjanya yang kuat, Lenovo Yoga Slim 7x juga menawarkan portabilitas yang luar biasa. Dengan berat mulai dari 1,28 kg dan ketebalan hanya 12,9 mm, laptop ini sangat mudah dibawa-bawa.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan layar PureSight OLED 14,5 inci dan aspek rasio 16:10 dengan resolusi 3K dan refresh rate 90Hz.

Layar ini menawarkan gambar yang tajam dan jernih, dengan kecerahan puncak mencapai 1000 nits dan dukungan gamut warna 100 persen sRGB dan P3. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur TUV Rheinland Low Blue Light untuk melindungi mata pengguna.

3 dari 4 halaman

Baterai Bisa Tahan Berhari-hari

Lenovo Yoga Slim 7x juga menawarkan fitur cerdas yang mengagumkan. Dengan kapasitas baterai 70Wh, laptop ini memberikan masa pakai baterai berhari-hari, memungkinkan pengguna untuk tetap fokus pada ide-ide mereka tanpa khawatir kehabisan daya.

Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera FHD MIPI IR yang jernih untuk panggilan video yang lebih baik, serta sistem suara empat speaker Lenovo Premium Suite yang menghadirkan audio sejernih kristal.

Selain itu, Lenovo juga memberikan dukungan layanan yang menyeluruh untuk Lenovo Yoga Slim 7x. Layanan Lenovo Premium Care memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dengan perbaikan cepat saat dibutuhkan.

Ada pula dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga disediakan untuk mengatasi kerusakan tidak disengaja pada perangkat. Pelanggan dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai layanan Lenovo di situs resmi Lenovo Indonesia.

4 dari 4 halaman

Masa Preorder dan Harga

Pre-order Lenovo Yoga Slim 7x telah dibuka mulai tanggal 21 Juni hingga 30 Juni 2024. Laptop ini dibanderol mulai dari Rp 24.999.000.

Adapun selama periode pre-order, pelanggan yang melakukan pemesanan secara online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia dan Shopee akan mendapatkan potongan harga Rp 1.250.000.

Sementara itu, pelanggan yang melakukan pemesanan di Blibli akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.250.000. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise berupa botol minum Corkcicle senilai Rp 600.000.

Santi menutup dengan mengatakan bahwa melalui pre-order Lenovo Yoga Slim 7x, Lenovo ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk memiliki laptop yang mendorong kreativitas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.