Sukses

Bruno Mars Konser di Indonesia 13-14 September 2024, Warganet Cari Jasa War Tiket

Bruno Mars umumkan akan gelar konser di Indonesia pada 13-14 September 2024, warganet pun tak sabar untuk membeli tiket konser sang peraih Grammy ini, hingga mereka yang mencari jasa war tiket konser Bruno Mars.

Liputan6.com, Jakarta - Solois pria asal Amerika Serikat Bruno Mars bakal menggelar konser di Indonesia pada 13-14 September 2024. Pelantun 'Just the Way You Are' itu akan konser di Jakarta Internasional Stadium selama dua hari berturu-turut.

Informasi resmi tentang konser Bruno Mars ini diunggah oleh akun Instagram promotor konser PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

Informasi seputar konser Bruno Mars sendiri bisa didapatkan oleh penggemar melalui website Brunomarsinjakarta.com.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (21/6/2024), pembelian tiket konser Bruno Mars di Jakarta bisa dilakukan mulai 27 Juni 2024 - 28 Juni 2024 bagi para pemegang Mandiri dan Livin by Mandiri melalui Mandiri Presale yang dimulai pukul 10 pagi.

Adapun penjualan tiket secara umum akan dimulai 29 Juni 2025 mulai pukul 10 pagi. Untuk penjualan tiket umum ini pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai kartu bank. Penjualan tiket umum hanya dilakukan melalui brunomarsinjakarta.com.

Belum diumumkan seat plan dan kategori tiket yang dijual. Harga masing-masing kategori tiket konser Bruno Mars di Jakarta juga belum diumumkan saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic di X Alias Twitter

Meski begitu, tanggapan warganet Indonesia atas konfirmasi konser Bruno Mars di Jakarta ini sangat riuh. Melalui media sosial Instagram hingga X alias Twitter, warganet menyambut akan konser ini.

Bahkan di jejaring sosial X alias Twitter, Bruno Mars menjadi salah satu trending topic atau topik yang paling banyak dikicaukan.

Komentar warganet pun beragam, mulai dari tak sabar ingin ikut war tiket konser Bruno Mars sampai mereka yang terkejut karena secara tiba-tiba saja peraih empat kali Grammy itu bakal mengadakan konser di Indonesia.

Apalagi sebelumnya, Bruno Mars hanya menyambangi sejumlah negara Asia dalam tur konsernya. Tak disangka, pada September ini, penyanyi Versace on The Floor malah mau konser di Indonesia.

"Menurut lo sopan ga sih tiba-tiba ngasih info kalau Bruno Mars bakal konser di sini?" tulis seorang warganet, menyatakan kekagetannya akan konser Bruno Mars pada September mendatang.

"Ada saja cobaan mau tabung konser Bangtan. Tapi usahakan dulu yaa konser Bruno Mars ini, kemarin sudah skip yang di Spore, yang ini jangan lewat lagi ya," tulis seorang warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Warganet: Pas Pembelian Tiket Belum Gajian

"Bruno Mars mau ke Indo," tulis seorang warganet yang lain, dilengkapi dengan sejumlah emoji menangis.

Warganet lain tak sabar mau membeli tiket konser Bruno Mars yang memang sudah dinantikannya.

"Hihi akhirnya duitku dipakai untuk Bruno Mars, yang kutunggu-tunggu," kata netizen itu.

Ada juga yang merasa sedih karena saat penjualan tiket konser Bruno Mars mulai 27 Juni mendatang, dirinya belum gajian.

"Pengin nonton konser Bruno Mars, tapi beli tiketnya tanggal 27 Juni, belum gajian itu mah," sesal seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Warganet Cari Jasa War Tiket Konser Bruno Mars

Ada juga warganet yang sedang mau rehat dari konser ternyata malah ada pengumuman konser Bruno Mars. Ia pun mengunggah sejumlah emoji menangis karenanya.

"Gue mau tobat ngonser kok ya Bruno Mars announce," tulis netizen tersebut.

Warganet lainnya malah sudah tak sabar untuk mencari jasa war tiket konser Bruno Mars. "WTB jasa war ticketing Bruno Mars," tulisnya.

Cuitan tersebut menjadi hal yang menggelitik, pasalnya selama ini setiap pembelian tiket konser berbagai artis di Indonesia kerap diwarnai dengan sulitnya warganet mengakses website.

Entah itu karena terlalu banyak peminat atau karena websitenya yang error. Banyak warganet pun kerap mengeluh mereka gagal mendapatkan tiket konser yang diinginkan saat war ticket berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.