Sukses

Huawei Luncurkan MatePad 11.5 S: Tablet Ideal untuk Kreativitas Seharga Rp 7,9 Jutaan

Huawei baru saja meluncurkan tablet terbarunya, Huawei MatePad 11.5 S, tablet ini usung layar dengan lapisan PaperMatte 2.0 yang inovatif.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja meluncurkan tablet terbarunya, Huawei MatePad 11.5 S pada Selasa, (25/6/2024). Tablet ini usung layar dengan lapisan PaperMatte 2.0 yang inovatif.

PaperMatte Display 2.0 di MatePad 11.5 S memiliki layar anti-glare yang minim pantulan cahaya dengan sertifikasi keamanan mata yang lengkap serta mampu memberikan kualitas warna yang memukau.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan MatePad 11.5 S bisa tingkatkan kreativitas serta produktivitas penggunaan.

"Beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna" ucap Huiler di acara Huawei Innovative Product Launch, Selasa (25/6/2024).

Huawei MatePad 11.5 S dengan PaperMatte 2.0 dapat membantu pengguna ciptakan pengalaman layaknya menggunakan pensil dan kertas sambil mempertahankan fungsionalitas hiburan audio visual yang telah lama menjadi esensi dari sebuah tablet.

Dibawah lapisan PaperMatte 2.0, Huawei MatePad 11.5 S hadir dengan layar 11,5-inci FullView Display dengan tingkat refresh rate 144 Hz, yang mampu berikan pengalaman hiburan yang imersif.

Layar tablet ini juga hadir dengan resolusi 2.8K yang meningkatkan kualitas dan kepekatan warna, sehingga menghasilkan warna yang lebih keluar.

Tidak ketinggalan, tablet baru Huawei ini  uga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikasi TÜV Rheinland, sehingga mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar matahari.

Selain itu, terdapat pula teknologi flicker-free yang memastikan keamanan dan keunggulan layar tablet ini dalam meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Menarik Huawei MatePad 11.5 S

Keistimewaan lain yang Huawei tawarkan di tablet barunya ini adalah GoPaint, aplikasi menggambar dari Huawei yang punya serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih alami.

Aplikasi menggambar ini mengintegrasikan segudang fitur canggih dan mudah digunakan, termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis yang belum pernah ada di aplikasi kompetitor.

Tak hanya itu, tanlet ini sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab, semuanya bisa dilakukan langsung di tablet ini.

Pemanfaatan aplikasi tersebut diperkuat oleh dukungan teknologi NearLink, yang menjadikan koneksi aksesoris Huawei, seperti M-Pencil Gen 3 dan aksesoris Huawei lainnya berjalan lebih stabil dengan latensi lebih rendah.

Teknologi NearLink di M-Pencil Gen 3 mampu hadirkan 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, respon yang lebih cepat, kontrol ketebalan garis yang lebih sensitif, serta ketukan yang lebih bersih.

3 dari 4 halaman

Harga Huawei MatePad 11.5 S

Huawei MatePad 11.5 S bisa kamu dapatkan selama masa pre-order pada 25 Juni -12 Juli 2024 di harga Rp 7.999.000. Pada periode ini, kamu akan mendapatkan hadiah gratis berupa Huawei M-Pencil, Huawei Smart Magnetic Keyboard, dan Huawei Mouse senilai Rp 3.300.000

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.