Sukses

3 Rekomendasi Gadget untuk yang Doyan Traveler, Apa Saja?

Temukan 3 rekomendasi gadget rekomendasi untuk traveler yang menyukai kehidupan canggih, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Baseus kembali merilis daftar rekomendasi gadget terbaik cocok untuk konsumen yang menginginkan gaya hidup canggih melalui produk digital inovatif.

Baseus sendiri telah lama dikenal di Indonesia, dengan berbagai produk populer di pasaran dan konsumen di Tanah Air.

Bagi kamu yang sedang mencari gadget untuk menemani aktivitas sehari-hari atau bepergian, berikut ini tiga produk pilihan dari Baseus yang layak untuk dijadikan pilihan:

Baseus Bowie E19

Earphone nirkabel Baseus Bowie E19 True Wireless Earbuds baru saja dirilis dengan membawa teknologi terbaru, dilengkapi driver besar 12mm dan algoritma akustik Super Bass.

Lewat teknologi ini, Baseus mengklaim TWS barunya menawarkan suara lantang dan pengalaman audio mendalam.

"Algoritma Super Bass di earphone tidak hanya meningkatkan bass hingga 200 persen, tetapi juga meningkatkan kualitas suara di seluruh rentang frekuensi," tulis perusahaan dalam keterangannya, Kamis (27/6/2024).

Earbud ini sangat cocok untuk berbagai genre musik, dari hip-hop hingga musik klasik, berkat kemampuan earbuds untuk menghasilkan nada tinggi jernih dan nada tengah jelas.

"Mikrofon ganda dengan fitur Peredam Bising Lingkungan (Environmental Noise Cancelling, ENC) dipastikan panggilan telepon yang jernih bahkan di lingkungan berisik," katanya.

Perusahaan juga melengkapi earphone ini dengan sertifikasiIPX5 dan desain ergonomis, Bowie E19 menjadi pilihan ideal untuk aktivitas outdoor dan olahraga.

Soal daya tahan baterai, wearable ini mampu bertahan hingga 33 jam dengan case pengisian daya. Earbud Baseus Bowie E19 TWS tersedia dengan harga promosi Rp 199.000 di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabel Data Baseus Tungsten Gold 100W

<p>Kabel Data Baseus Tungsten Gold 100W. (Doc: Baseus)</p>

Produk berikutnya adalah Kabel Data Baseus Tungsten Gold Pengisian Daya Cepat Tipe-C ke Tipe-C 100W.

Dengan E-Marker Chip, kabel ini mampu mengatur arus dan tegangan secara cermat, memastikan pengalaman pengisian daya cepat PD 100W aman.

Kabel ini mendukung standar pengisian cepat PD 3.0 dan QC 4.0, cocok untuk berbagai perangkat berdaya tinggi.

Material nilon tahan lama membuat kabel tetap fleksibel dan tahan terhadap kerusakan, menjamin awet dan tahan lama.

Perusahaan mengatakan, "kecepatan transfer data kabel ini mencapai hingga 480Mbps membuatnya ideal untuk ponsel, tablet, laptop, dan perangkat USB Type-C lainnya."

 

3 dari 3 halaman

Baseus PowerCombo Cube

<p>Baseus PowerCombo Cube. (Doc: Baseus)</p>

Pernah merasa frustasi dengan kabel berantakan di meja kerja? Baseus menawarkan solusi berupa Adaptor Pengisi Daya Desktop Power Strip Power COMBO CUBE 30W 7-in-1.

Gadget inovatif ini memiliki desain ringkas dengan tujuh output: tiga stop kontak AC, dua port USB, dan dua port Type-C, memungkinkan pengisian daya beberapa perangkat secara bersamaan.

Mengadopsi teknologi GaN, PowerCombo Cube menawarkan kinerja cepat dan stabil dalam bentuk lebih kecil.

Baseus pun menyematkan teknologi untuk melindungi lonjakan arus, pengisian daya berlebihan, tegangan berlebih, tegangan rendah, fluktuasi suhu, korsleting, pelepasan muatan listrik statis, dan bahaya kebakaran.

Dengan kapasitas maksimal hingga 4.000W, PowerCombo Cube menjadi pilihan andal dan aman untuk semua perangkat elektronik Anda.

Tertarik beli, kamu bisa mendapatkan produk-produk canggih ini dengan diskon menarik di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.