Sukses

Zenless Zone Zero Rilis Global 4 Juli 2024: Dapatkan 100x Master Tape dari HoYoverse!

Zenless Zone Zero, game urban fantasy ARPG dari HoYoverse, siap rilis global pada 4 Juli 2024 di iOS, Android, PS5, dan PC. Dalam acara pra-rilis, HoYoverse memamerkan cerita, karakter, dan area baru, serta hadiah menarik seperti 100x Master Tape.

Liputan6.com, Jakarta - Hoyoverse membagikan informasi terkini tentang game baru mereka yang bergenre urban fantasy ARPG, yakni Zenless Zone Zero.

Rencananya, game baru Zenless Zone Zero buatan Hoyoverse ini akan meluncur secara global pada 4 Juli 2024 mendatang untuk platform iOS, Android, PS5, dan PC.

Dalam acara live streaming Pra-rilis versi 1.0 pada Jumat, 28 Juni 2024, semalam, Hoyoverse memperlihatkan secara eksklusif cerita, karakter, dan area di dalam game.

Dunia Baru di New Eridu

Zenless Zone Zero mengisahkan tentang bencana "Hollows" yang telah menghancurkan masyarakat modern. New Eridu, satu-satunya metropolis tersisa, bangkit dari kehancuran ini menjadi benteng terakhir peradaban modern.

Pemain akan berperan sebagai "Proxy" yang ditemani oleh karakter unik, menjelajahi Hollows, melawan musuh, menyelesaikan misi, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Konten Baru dan Karakter Menarik

Melalui program pra-rilis Zenless Zone Zero ini, HoYoverse memperkenalkan plot baru di New Eridu, distrik komersial Lumina Square yang ramai, markas petualang Scott Outpost, serta agen baru Lucy dan Piper dari Sons of Calydon yang bisa dimainkan.

Tidak hanya itu, game baru Hoyoverse ini juga telah mencapai target pendaftaran global sebanyak 40 juta pemain, sehingga berbagai hadiah dan acara peluncuran melimpah akan tersedia saat peluncuran resmi!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Kota yang Imersif

<p>Zenless Zone Zero Siap Rilis Global. (Doc: Hoyoverse)</p>

Zenless Zone Zero telah menunjukkan art yang hidup dan unik selama tiga putaran tes beta tertutup sebelumnya, dengan karakter dan faksi khas seperti Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries.

Tak hanya itu, pengembang juga memperkenalkan sistem pertarungan dinamis menawarkan keseimbangan antara aksesibilitas dan kompleksitas, menciptakan pengalaman urban imersif.

Pemain dapat berjalan-jalan di Sixth Street, bertemu warga New Eridu, menikmati kopi, atau mencicipi makanan lezat kota ini.

Area dan Fitur Baru

Dalam versi rilis global, pemain dapat menjelajahi distrik urban lebih luas seperti Lumina Square. Pemain juga dapat menemukan Bangboo yang membutuhkan bantuan, Truk Kargo tersembunyi dengan berbagai hadiah, dan kejutan lainnya.

Scott Outpost yang menghadap Hollow Zero berfungsi sebagai markas operasional bagi para penjelajah yang ingin menantang diri, dan mengalahkan musuh di Hollow Zero dan Shiyu Defense.

Lantai kedua Random Play juga dibuka, memungkinkan pemain bersantai, memainkan musik, atau mengkustomisasi dinding foto mereka.

3 dari 4 halaman

Alur Cerita dan Karakter Baru di Zenless Zone Zero

<p>Zenless Zone Zero Resmi Meluncur 4 Juli 2024 di PS5, Android, iOS, dan PC. (Doc: Hoyoverse)</p>

Selain pembaruan area, pemain dapat membuka Chapter 2-Interlude yang memperkenalkan Officer Zhu Yuan secara resmi, serta Chapter 3 dari cerita utama mengungkap anggota Victoria Housekeeping.

Lucy dan Piper dari Sons of Calydon juga bisa bergabung dalam skuad sebagai Agen yang dapat dimainkan, dengan lebih banyak Bangboo yang siap menemani pemain dalam pertempuran.

Hadiah dan Acara Peluncuran

Sebagai persiapan untuk peluncuran game secara global, Hoyoverse telah menyiapkan hadiah dalam gim melimpah termasuk hingga 1600 Polychromes, 70 Master Tapes, 20 Encrypted Master Tapes, dan 80 Boopons.

Tak hanya itu, pengembang juga menambahkan hadiah Master Tape dimana player game ZZZ ini dapat menarik banner karakter 100x.

4 dari 4 halaman

Epik! HoYoverse dan DJ Tiesto Hadirkan Soundtrack Menggelegar di Zenless Zone Zero

<p>HoYoverse dan DJ Tiësto Hadirkan Soundtrack Menggelegar di Zenless Zone Zero. (Doc: Hoyoverse)</p>

HoYoverse baru saja membuat pengumuman mengejutkan dunia gaming dan musik, dengan mengatakan akan berkolaborasi dengan DJ Tiesto untuk game Zenless Zone Zero.

Mengutip keterangan resminya, Jumat (21/6/2024), kolaborasi Zenless Zone Zero dan DJ Tiesto ini akan dirilis secara global pada 2 Juli mendatang.

Kolaborasi dengan DJ Tiesto ini menandai kali pertama Zenless Zone Zero bekerja sama dengan DJ kelas dunia. Tiesto, DJ dan produser musik legendaris asal Belanda, dikenal karena kontribusinya yang tak tertandingi di dunia musik elektronik.

Tiesto telah tiga kali berturut-turut menjadi nomor satu di "TOP 100 DJs" versi DJ Magazine dan memenangkan Penghargaan Grammy pada tahun 2015 untuk kategori "Best Remixed Recording".

Beranggotakan Lucas dan Steve, grup duo DJ asal Belanda ini dibentuk pada tahun 2010, juga telah mengukir nama mereka di industri musik elektronik.

Mereka berulang kali masuk dalam daftar "TOP 100 DJs" versi DJ Magazine, menjadikan mereka pilihan sempurna untuk proyek kolaborasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.