Sukses

Kode Redeem FF Hari Ini 1 Juli 2024: Dapatkan Item Menarik dan Gratis di Free Fire!

Buruan klaim kode redeem FF terbaru 1 Juli 2024 untuk dapatkan item menarik gratis! 1000 pemain pertama yang menukarkan kode ini akan mendapatkan hadiah!

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para pemain setia Free Fire (FF), karena Garena Indonesia baru saja membagikan kode redeem FF terbaru 1 Juli 2024.

Seperti redeem code FF sebelumnya, Survivors bisa mendapatkan sejumlah item menarik secara gratis untuk dipakai di dalam game.

Adapun kode redeem Free Fire hari ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas, di mana 1000 pemain pertama bisa klaim ini.

Kode Redeem FF Terbaru

Untuk hari ini, kode redeem FF hari ini yang bisa kalian klaim adalah:

  • WISHTX8J3NMR

Pastikan kalian segera menukarkan kode ini sebelum habis diklaim oleh Survivors. Berikut langkah-langkah untuk menukarkan kode redeem di Free Fire:

Kamu dapat menukarkan kode redeem FF terkini dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Menuju situs penukaran rewards di web browser. Aksesnya https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login menggunakan platform terasosiasi dengan ID Free Fire kamu. Website akan memberikan enam platform untuk login, Facebook, VK, Google, Huawei ID, Apple ID, dan X alias Twitter.
  3. Masukkan kode redeem FF, pastikan untuk tidak typo dengan kode redeem tersebut.
  4. Klik label Confirm
  5. Status penukaran redeem code Free Fire akan muncul di layar dan pengguna bisa mengklaim hadiah FF yang nantinya masuk ke kotak pesan game.

Perlu diingat, kode Free Fire ini memiliki batas waktu untuk diklaim dan hanya bisa dipakai satu kali oleh setiap akun.

Jika kamu sudah tidak bisa mengklaimnya, ada kemungkinan kode FF ini sudah habis diklaim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Free Fire Rayakan Anniversary Ke-7 dengan Nostalgia, Pesta, dan Patch Update

Free Fire umumkan event baru sambut perayaan anniversary ke-7 yang disertai dengan patch update dalam game. (Dok: Garena Free Fire)

Rangkaian pesta selebrasi Anniversary ke-7 dari Free Fire akan dimulai pada 26 Juni 2024. Dalam event ini, Free Fire mengajak para pemain untuk bernostalgia, berpesta, dan bermain Bersama.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (26/6/2024), event ini juga dimeriahkan dengan kehadiran patch update terkini dari Free Fire yakni Patch 7th Anniversary. Lewat patch update ini, ada sejumlah optimasi yang membuat permainan dalam game ini lebih menarik.

Pada event ini, para pemain akan bernostalgia Bersama di Mini Peak, floating island special yang hadir dalam peringatan khusus ini. Tidak hanya itu, Mini Peak juga akan hadir dengan segudang fitur ikonik yang membuat pemain merasa kembali ke masa lalu.

  • Mode Battle Royale

Setiap bermain mode Battle Royale, pemain Garena Free Fire bisa menggunakan Memori Portals yang tersedia untuk masuk ke Mini Peak Old.

Setiap portal bisa mengantarkan satu tim menunju Mini Peak dan akan dibekali dengan 1 Gloo Wall serta M1887 Old.

Di mode ini, pemain bisa mengumumpulkan Memory Points setiap kali mengeliminasi musuh atau menghancurkan kotak hadiah di Mini Peak Old.

Memory Point bisa digunakan untuk membuka Aula Kemenangan dan mendapatkan loot berisi senjata kuat era Free Fire Old, seperti MP40, M1887, dan Vector.

3 dari 5 halaman

Konten Baru di Free Fire

Free Fire umumkan event baru sambut perayaan anniversary ke-7 yang disertai dengan patch update dalam game. (Dok: Garena Free Fire)

  • Mode Clash Squad

Di mode ini, pemain Free Fire secara acak ter-teleportasi ke Mini Peak pada ronde ke-5 atau ke-6. Pada mode ini, pemain akan langsung dibekali Gloo Wall dan mendapatkan area respawn lebih besar.

Tidak hanya itu, Garena juga memungkinkan pemain dapat pula mendapatkan senjata klasik lebih kuat melalui Supply Gadget yang tersedia di Mini Peak Old.

Untuk merayakan dukungan semua pemain di seluruh dunia, Free Fire juga akan membagikan bermacam hadiah menarik. Ada bundle dengan efek special, skill skin 7th Anniversary Free Fire, hingga skin AC80.

Patch update 7th Garena Free Fire ini akan turut menghadirkan berbagai mode seru, seperti mode FPP (First Person Perspective) untuk mode CS.

Pemain bisa juga menjajal model lain seperti mini BR di Mini Peak Old (12 pemain) dan Zombie Graveyard (4-5 pemain).

Garena turut memeriahkan event ini pula dengan sederet hadiah gratis, mulai dari official merchandise Free Fire, headphone gaming, smartphone, TWS & power bank, smartwatch, sampai iPhone 15.

4 dari 5 halaman

Event Booyah Berqurban Free Fire Berbagi Kebaikan di Idul Adha

Garena Free Fire berkolaborasi dengan Habib Ja'far dalam menggelar event Booyah Berqurban menyambut perayaan Idul Adha tahun ini. (Dok: Garena Free Fire)

Sebelumnya, Free Fire kembali berkolaborasi dengan Habib Ja'far dalam event spesial bertajuk Booyah Berqurban.

Dalam event yang berlangsung mulai 7 hingga 15 Juni 2024 ini, Free Fire mengajak para pemain bermain game sambal beramal.

Dalam event ini, pemain diajak untuk menyelesaikan misi-misi dalam Free Fire untuk mendapatkan token. Token tersebut kemudian dapat digunakan untuk berdonasi hewan kurban atau ditukarkan dengan hadiah menarik.

Jika total donasi dari seluruh pemain mencapai Rp 100 juta, Free Fire akan berkurban 10 sapi dan 25 kambing di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, pada Hari Raya Idul Adha.

 

5 dari 5 halaman

Pemain Free Diajak Berpartisipasi

"Booyah Berqurban membawa pesan Utama 'Booyah Buat Semua, Qurban untuk Sesama'," tutur Country Head Garena Indonesia Hans Saleh dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (8/6/2024).

Habib Husein Ja'far Al Hadar juga mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan Free Fire untuk mendorong kegiatan positif di kalangan pemain.

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh pemain berpartisipasi dalam event ini dan ikut melakukan kurban Idul Adha bersama.

"Setelah berkolaborasi lebih 3 tahun, Free Fire dan seluruh Survivors selalu bisa menghadirkan event menarik dan menunjukkan game bisa menjadi kegiatan positif bahkan menjadi sarana ibadah, dan saya bangga bisa menjadi bagian perjalanan ini," tutur Habib Ja'far.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.