Sukses

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo Sudah Tayang! Link Nonton dan Sinopsis Singkat

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 8 sendiri melanjutkan kisah dari episode sebelumnya di mana Muzan hadir di kediaman Ubuyashiki, seperti apa kelanjutannya? Simak Sinopsis dan Link Nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 8, sudah tayang hari ini, Senin (1/7/2024), di platform streaming.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 8 sendiri melanjutkan kisah dari episode sebelumnya, di mana Muzan Kibutsuji muncul di rumah Ubuyashiki.

Sesuai dengan manga-nya, kehadiran Muzan di kediaman pimpinan dari Hashira (Pasukan Demon Slayer) ini akan menjadi menjadi pembuka bagian cerita (arc) besar di seri ini.

Bagi yang ingin menonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo ini, kamu bisa langsung cek ke beberapa layanan streaming berikut:

  1. Vidio
  2. Netflix
  3. iQIYI
  4. Amazon Prime Video
  5. Catchplay+

Sinopsis Singkat Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 4 Episode 8

Melanjutkan cerita di episode 7 Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sebelumnya, Tanjiro dkk akhirnya memiliki kesempatan besar bertemu Muzan usai selamat dari ledakan yang dipicu oleh pimpinan Demon Slayer Corps, yakni Kagaya Ubuyashiki.

Saat bertemu, seluruh Hashira langsung menyerang Muzan. Alhasil, pertarungan besar-besaran pun terjadi membuat sang iblis kewalahan.

Namun, Muzan pun ternyata memiliki rencana tersendiri. Saat akan diserang, dia pun membuka pintu sihir di bawah kaki para Hashira menuju kastil misteriusnya.

Di dalam kastil ini Tanjiro dkk akan bertemu dan bertarung dengan iblis Upper Moon. Sesuai dengan di manga, cerita ini akan menjadi arc paling penting di seri Kimetsu no Yaiba.

Saking besar dan pentingnya arc selanjutnya ini, studio dibalik anime karangan Koyoharu Gotouge akan membuat tiga film untuk bagian akhirnya.

Adapun kelanjutan petualangan Tanjiro dkk akan dibagi menjadi tiga film, di mana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle akan menjadi pembukanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Tayang?

Pertarungan antara Flame Hashira Kyojuro Rengoku dan iblis Peringkat Tiga, Akaza dalam anime Demon Slayer (Dok.Ufotable).

Setelah episode terakhir dari kisah Pelatihan Hashira di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ditayangkan hari ini, Crunchyroll, sebagai tempat utama untuk menonton anime dari seluruh dunia, telah mengumumkan akuisisi hak distribusi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle.

Rencananya, kelanjutan ini akan ditayangkan secara eksklusif di berbagai bioskop secara global dalam format trilogi film epik.

Ketiga film tersebut akan didistribusikan oleh Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment ke seluruh dunia, terkecuali wilayah Asia tertentu, termasuk Jepang.

Tanggal rilis belum dipublikasikan. Film sinematik terdiri dari tiga bagian ini mencakup alur cerita terakhir dan puncak dari seri anime Shonen pemenang penghargaan sangat populer.

“Demon Slayer telah menjadi seri yang fenomenal, dan kami di Crunchyroll merasa sangat senang bisa menjadi bagian darinya sejak awal,” kata Rahul Purini, Presiden Crunchyroll, dalam keterangan resminya.

“Crunchyroll merasa bangga bisa menghadirkan trilogi film ini di layar lebar kepada para penggemarnya, dan kami menjanjikan bahwa film ini akan menjadi salah satu acara budaya pop yang sangat epik dan berpengaruh saat ditayangkan di bioskop.”

3 dari 4 halaman

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Karangan Siapa?

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (Ufotable / jw-webmagazine.com)

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba didasarkan pada seri manga hasil karya Koyoharu Gotoge yang dipublikasikan oleh JUMP COMICS SHUEISHA, terdiri dari 23 volume dan lebih dari 150 juta eksemplar.

Seri ini telah menarik perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia sejak debutnya pada tahun 2018. Cerita dimulai saat Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang keluarganya terbunuh oleh pasukan iblis, bergabung dengan Korps Demon Slayer.

Diceritakan, selain ingin membasmi iblis, Tanjiro juga berusaha untuk mencari obat penyembuh untuk Nezuko, adik perempuannya yang berubah menjadi iblis, dan mengembalikannya menjadi manusia.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama kali ditayangkan pada bulan April 2019 dalam Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc, diikuti oleh film layar lebar Mugen Train pada bulan Oktober 2020, serta seri TV Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc dari tahun 2021 hingga 2022.

 

4 dari 4 halaman

Mugen Train Catatkan Rekor di Bioskop

Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc akan tayang secara ekslusif di Crunchyroll. (sumber foto: Anime Galaxy Official)

Pada tahun 2023, Swordsmith Village Arc ditayangkan di Crunchyroll, segera setelah rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Swordsmith Village- di bioskop.

Pada tahun 2024, Hashira Training Arc ditayangkan, segera setelah rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To Hashira Training- di bioskop. Produksi animasinya dilakukan oleh ufotable.

Film terbarunya – Mugen Train, -To the Swordsmith Village-, dan -To the Hashira Training- – telah mencatatkan kesuksesan komersial dan menerima pujian dari berbagai pihak.

Mugen Train saat ini mencatatkan rekor sebagai film anime terlaris sepanjang masa dan Film Jepang terlaris di box office global, dengan nilai lebih dari USD 500 juta hingga sekarang.

Saat ini, film tersebut menduduki peringkat kedua dalam kategori film anime terlaris dalam sejarah box office A.S. Film ini juga mendapatkan skor 98% dari kritikus film dan skor 99% dari pemirsa (dengan 10.000+ penilaian terverifikasi) di Rotten Tomatoes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini