Sukses

Poco Pad jadi Tablet Pertama Poco yang Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Poco Pad mengusung layar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2.5K yang berikan navigasi yang lancar serta tampilan yang memanjakan mata. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Poco Indonesia memboyong tablet pertamanya ke Indonesia. Kehadiran tablet ini dilakukan bersama dengan peeluncuran Poco M6 dan Poco F6.

Poco Pad mengusung layar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2.5K yang berikan navigasi yang lancar serta tampilan yang memanjakan mata. Dengan rasio aspek 16:10, pengguna Poco Pad dapat menikmati konten dengan lebih luas.

"Layar besar di Poco Pad bisa tampilkan konten dan informasi dengan lebih luas dan nyaman," ujar Andi Renreng, Head Marketing Poco Indonesia di acara Poco Fearless Launch di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Andi menyebutkan, layar luas tersebut juga dibekali sertifikasi TÃœV Rheinland untuk perlindungan mata tiga lapis yang memungkinkan pengguna tablet Poco bisa menikmati konten lebih lama tanpa membuat mata lelah.

Selain kualitas tampilan yang ditonjolkan, terdapat juga empat speaker yang didukung oleh Dolby Atmos untuk menghasilkan kualitas audio menggelegar.

Tablet Poco Pad juga memiliki spesifikasi kencang, tablet ini dipersenjatai prosesor Snapdragon 7s Gen 2.

Kemampuannya dioptimalkan dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk performa yang sangat mulus yang akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baterai Besar 10.000mAh

Tablet ini mengusung baterai besar 10.000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 16 jam untuk kebutuhan streaming.

Baterai Poco Pad ini bisa diisi dengan kepala charger 33W yang tersedia di dalam kotak penjualan.

Salah satu keunggulan utama adalah fitur Interconnectivity, mencakup Home Screen+, kolaborasi lintas perangkat, dan Xiaomi Smart Hub yang menawarkan pengalaman produktivitas terbaik antar perangkat Xiaomi.

Kolaborasi lintas perangkat Xiaomi memungkinkan salin dan tempel yang lancar di seluruh perangkat termasuk berbagai produk Xiaomi AIoT.

3 dari 4 halaman

Harga Poco Pad

Poco Pad tersedia dalam dua warna yaitu abu-abu dan biru serta tersedia dalam varian 8GB + 256GB.

Poco Pad hadir dengan dua aksesoris, yaitu Poco Pad Keyboard dan Poco Smart Pen. Kedua aksesoris tersebut akan dijual secara terpisah.

Poco Pad tersedia di Official Xiaomi Online Store dengan harga Rp 3.999.000. Selain itu, untuk mendukung produktivitas, tablet ini juga sudah mendapatkan dukungan Poco Pad Keyboard yang tersedia di harga Rp 699.000 dan Poco Smart di harga Rp 699.000.

Poco Pad sudah mulai bisa dibeli secara Flash Sale pada 4 Juli 2024, jam 13.00 di channel Online Official Store Xiaomi Indonesia di mi.com, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Shopee.

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini