Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi Lengkap Galaxy Z Flip 6 hingga Cara Nonton Galaxy Unpacked 2024

Ajang peluncuran Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan sejumlah perangkat wearable dalam Galaxy Unpacked di Paris, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Ajang peluncuran Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan sejumlah perangkat wearable dalam Galaxy Unpacked di Paris, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/7/2024).

Alhasil, artikel tentang peluncuran dua smartphone layar lipat baru Samsung, dan cara menonton acara Galaxy Unpacked 2024 pun banyak dicari pembaca kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Spesifikasi Lengkap Galaxy Z Flip 6, Boyong Peningkatan Kamera dan Baterai Tahan Lama

<p>Penampakan Galaxy Z Flip 6 yang dirilis Samsung di Paris, Prancis. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)</p>

Bersamaan dengan kehadiran Galaxy Z Fold 6, Samsung juga membawa smartphone layar lipat andalannya untuk menyasar social expresser, yakni Galaxy Z Flip 6 di Samsung Unpacked 2024 edisi Juli.

Diselenggarakan di Paris, Prancis, 10 Juli 2024, smartphone ini sudah mulai buka preorder segera setelah Samsung merilisnya. Para pecinta smartphone layar lipat pun bisa melakukan pemesanan di Samsung.com.

Namun, kalau kamu bingung spesifikasi seperti apa yang dibawa perangkat ini, yuk simak dulu laporan lengkap tim Tekno Liputan6.com dari Paris untuk tahu spesifikasi lengkap dan peningkatan yang dibawa HP Galaxy Z Flip 6.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Samsung Rilis Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Bawa Desain Baru hingga Galaxy AI yang Lebih Pintar

<p>Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 yang baru diluncurkan di Samsung Unpacked 2024 di Paris, Prancis. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)</p>

Samsung resmi mengumukan smartphone layar lipat mereka, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 di Paris, Prancis. Generasi keenam smartphone layar lipat Samsung ini memboyong fitur kecerdasan buatan Galaxy AI yang lebih pintar.

Adapun Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 diklaim Samsung sebagai smartphone layar lipat mereka yang paling tangguh dengan desain yang diperbarui sehingga membuatnya nyaman digenggam.

Keduanya didukung form factor fleksibel guna memberikan pengalaman mobile unik, baik ketika memakai layar lebar Galaxy Z Fold 6 dan FlexWindows dan FlexMode di Galaxy Z Flip 6.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Jangan Lewatkan! Ini Link dan Cara Nonton Samsung Galaxy Unpacked 2024 di Paris

Samsung mulai sebar undangan jadwal acara Galaxy Unpacked 2024 yang kali ini akan digelar di Paris. (Dok: Samsung)

Samsung dipastikan akan menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024. Berlokasi di Paris, Perancis, event ini akan menjadi debut berbagai perangkat terbaru Samsung.

Berdasarkan bocoran beredar, bintang utama event ini adalah Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Karenanya, event ini dinantikan oleh para penggemar Samsung.

Bagi kamu yang penasaran, acara Galaxy Unpacked 2024 akan digelar pada pukul 3 sore waktu setempat. Ini artinya, event tersebut akan ditayangkan pada pukul 20.00 WIB.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini