Sukses

Kamera Instagram Story sampai Feed Kini bisa Night Mode di Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Samsung Galaxy Z Fold6 maupun Galaxy Z Flip6 membawa fitur Nightography yang ditingkatkan dengan Super Night Video dan Super HDR Viewing untuk merekam video dan menikmati konten di Instagram dengan lebih baik, bahkan dalam kondisi low-light.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja meluncurkan dua HP layar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di gelaran Galaxy Unpacked yang digelar Rabu (10/7/2024) di Paris, Prancis.

Dua ponsel layar lipat premium ini juga dipastikan segera hadir di Indonesia. Bagi kamu yang tertarik, pre-order Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 telah dibuka mulai 10 Juli hingga 30 Juli 2024.

Kedua perangkat mobile ini tidak hanya menghadirkan desain inovatif dan performa powerful, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas dari Galaxy AI untuk mendukung aktivitas harian pengguna dan mendongkrak kreativitas.

Tak cukup sampai di situ, baik Galaxy Z Fold6 maupun Galaxy Z Flip6 membawa fitur Nightography yang ditingkatkan dengan Super Night Video dan Super HDR Viewing untuk merekam video dan menikmati konten di Instagram dengan lebih baik, bahkan dalam kondisi low-light sekali pun.

Fitur ini juga dikembangkan lewat kerjasama dengan aplikasi media sosial popular, Instagram. Sebelumnya, fitur night mode cuma bisa diakses melalui kamera bawaan smartphone. Hal itu tentunya membatasi fleksibilitas saat membuat konten langsung di Instagram.

Sekarang, kamu bisa mengambil foto atau video dengan lebih imersif di malam hari dan membagikannya langsung dari Instagram dengan fitur Super Night Video. 

Kamu bahkan dapat menikmati foto dan video di Instagram dengan warna yang lebih hidup dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan kurang ideal berkat fitur Super HDR Viewing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Super Night Video

Ucapkan selamat tinggal pada video buram dan gelap di malam hari! Fitur Super Night Video memungkinkan kamu merekam video dengan kualitas tinggi, langsung di aplikasi Instagram, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membuat konten Instagram Story, Reels, hingga Feed dengan kualitas terbaik di malam hari tanpa perlu aplikasi tambahan.

Bayangkan, kamu bisa merekam konser seru atau momen festival musik di malam hari dengan detail yang tajam dan jernih--tanpa perlu repot mengedit satu per satu.

Hasilnya? Tak ada lagi video gelap atau buram saat diunggah ke Story hingga Feed Instagram.

3 dari 4 halaman

Super HDR Viewing

Fitur ini mampu meningkatkan kualitas tampilan konten Instagram, menghadirkan warna lebih hidup dan detail yang lebih tajam.

Mau scrolling foto kuliner menggoda atau sekadar melihat video teman di malam hari? Super HDR Viewing memastikan setiap konten di Instagram terlihat lebih memanjakan mata, bahkan di bawah pencahayaan yang kurang ideal.

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip 6 sendiri bisa dibilang bukan sekadar smartphone, tapi partner sempurna untuk pengalaman Instagram yang naik kelas.

Dengan Super Night Video dan Super HDR Viewing, kamu bisa unleash kreativitas dan menikmati konten Instagram dengan cara yang mengesankan.

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini