Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone AI Favorit Pengguna di Indonesia hingga Performa Poco Pad

Artikel tentang reaksi pengguna smartphone di Indonesia ini banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Survei tentang bagaimana orang Indonesia terhadap smartphone berteknologi Artificial Intelligence (AI), mengungkap hasil yang menarik.

Artikel tentang reaksi pengguna smartphone di Indonesia ini banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/7/2024).

Selain itu, berita terkait tanggal rilis Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra tahun ini, dan performa tablet baru Poco Pad juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Survei: Samsung dan Google Pixel jadi Smartphone AI Favorit Orang Indonesia, Tapi Mikir untuk Beli!

<p>Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 yang baru diluncurkan di Samsung Unpacked 2024 di Paris, Prancis. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)</p>

Divisi riset Seqara Communications, Reasense, melakukan survei cepat atau quick survey untuk menemukan preferensi orang Indonesia terhadap smartphone berteknologi Artificial Intelligence (AI) alias ponsel AI.

Melibatkan lebih dari 100 responden yang mewakili konsumen di berbagai kota di Indonesia--melalui komunitas pengguna smartphone Android--hasil survei menunjukkan bahwa Samsung (20,30%) dan Google Pixel (19,29%) dianggap sebagai smartphone dengan fitur AI terbaik.

Diikuti oleh Apple (14,21%) dan Oppo (13,20%). Survei ini juga menemukan 13,19% konsumen bersedia untuk membayar lebih untuk mendapatkan smartphone AI yang lebih canggih.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Galaxy Tab S10 Ultra bakal Rilis Tahun Ini, Kapan?

<p>Tampilan layar 12,4 inci Dynamic AMOLED 2x di Galaxy Tab S9 Plus. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Samsung baru saja meluncurkan deretan HP Android dan beberapa wearable terbaru mereka di ajang Galaxy Unpacked di Paris, Prancis.

Dalam acara tersebut, perusahaan asal Korea itu mengumumkan kehadiran Galaxy Z Fold6, Z Flip6, Galaxy Watch 7 dan Watch Ultra, Buds3 dan Buds3 Pro, dan Galaxy Ring.

Berbeda dari tahun lalu, Samsung tidak menyertakan lini tablet Android terbaru mereka. Besar kemungkinan, perusahaan akan mengelar acara peluncuran tersendiri untuk Galaxy Tab series.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Tak Cuma Produktivitas, Poco Pad Diklaim Terbaik untuk Aktivitas Gaming

Poco Pad (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Poco Pad, tablet pertama Poco rilis di Indonesia pada 4 Juli 2024 kini mulai dijual di toko-toko online mitra Poco.

Sebagai sebuah tablet, Poco Pad tak hanya mampu memenuhi produktivitas penggunanya, tetapi juga memiliki performa kuat untuk mendukung mereka yang hobi main game.

Product PR Manager Poco Indonesia, Abee Hakiim, pun membeberkan sejumlah hal yang membuat Poco Pad bisa jadi tablet andal untuk memenuhi berbagai kegiatan pengguna termasuk gaming:

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini