Sukses

Samsung Galaxy M15 5G Paket Gaming Free Fire, Edisi Khusus Gamer dengan Harga Terjangkau

Paket spesial Samsung Galaxy M15 5G ini menghadirkan smartphone gaming mumpuni dengan aksesoris Free Fire eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Gaming Package Galaxy M15 5G hasil kolaborasi dengan Garena Indonesia. Lewat paket kolaborasi ini, konsumen tidak hanya mendapatkan Galaxy M15 tapi juga sejumlah aksesoris Free Fire.

Menurut MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi, paket gaming Galaxy M15 5G ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan meningkatkan pengalaman bermain mereka.

"Kehadiran paket spesial ini adalah wujud komitmen Samsung dalam memenuhi gaya hidup anak-anak muda dengan passion untuk berprestasi termasuk dalam gaming," tutur Ricky saat peluncuran Galaxy M15 di Jakarta, Senin (22/7/2024).

<p>Samsung Galaxy M15 Gaming Package, hasil kolaborasi dengan Free Fire. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Dalam paket penjualan ini, konsumen tidak hanya akan mendapatkan unit Galaxy M15, tapi juga sling bag eksklusif Free Fire, sticker pake Free Fire Edition, in-game item Free Fire, travel adapter 25W, dan bonus e-voucher Grabfood Rp 100.000.

Paket ini sudah tersedia mulai 22 Juli 2024. Paket gaming Galaxy M15 5G ini dijual dengan harga Rp 2.699.000 di toko offline dan online di Indonesia.

Nantinya, pengunjung yang akan menghadiri Grand Final FFWS Indonesia Fall 2024 akan bisa menjajal langsung kemampuan smartphone ini. Mereka juga berkesempatan ikut Free Fire Mini Tournament di booth Samsung untuk mendapatkan hadiah menarik.

Meski hadir dalam paket khusus hasil kolaborasi dengan Free Fire, spesifikasi smartphone ini tidak berbeda dari versi reguler. Galaxy M15 memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chipset Galaxy M15 5G

Selain layar AMOLED, Samsung turut membekali smartphone ini dengan baterai 6.000mAh yang didukung fitur fast charging 25W.

Untuk dapur pacu, smartphone ini diperkuat chipset MediaTek Dimensity 6100+ dengan RAM 6GB dan memori 128GB.

HP Samsung ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri lensa utama 50MP, lensa ultrawide 5MP, dan lensa makro 2MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 13MP.

Galaxy M15 dilengkapi fitur side-fingerprint yang dipakai untuk membuka kunci layar, termasuk aplikasi yang membutuhkan verifikasi biometrik.

Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni light blue, dark blue, serta gray. Samsung juga menyatakan smartphone ini telah diproteksi dengan Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+.

3 dari 4 halaman

Galaxy Watch FE, Jam Pintar Rp 3 Jutaan

Di sisi lain, Samsung merilis Galaxy Watch FE. Ini merupakan versi lebih terjangkau dari Galaxy Watch. Smartwatch ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat dan bugar bagi lebih banyak pengguna.

Apalagi jam ini diklaim bisa memberikan insight aktivitas kesehatan dan kebugaran yang komprehensif.

Samsung Galaxy Watch FE hadir dengan desain yang stylish, tak kalah dari versi Galaxy Watch.

Jam tangan ini dibanderol Rp 3,2 juta dan tersedia mulai 24 Juni 2024. Konsumen yang melakukan pembelian pada periode 24 Juni-31 Juli 2024 bisa mendapatkan promo hingga cashback senilai Rp 200 ribu.

VP and Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, Mobile eXperience Business Samsung Electronics, Junho Park, mengatakan, pihaknya berupaya menghadirkan kemampuan pemantauan kesehatan dan kebugaran ke sebanyak mungkin orang di seluruh dunia.

"Dengan begitu, Samsung bisa membantu mereka membuat perubahan yang diperlukan dalam meningkatkan kesehatan mereka tiap hari dan mencapai tujuan mereka," kata Park, dikutip dari keterangan Samsung, Sabtu (22/6/2024).

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE ini, kata Park, bisa dipersonalisasi sehingga dapat memotivasi pengguna untuk hidup lebih sehat sepanjang hari.

4 dari 4 halaman

Desain Galaxy Watch FE

Galaxy Watch FE hadir dalam bentuk lingkaran berukuran 40mm dengan layar Super AMOLED seluas 1,2 inci. Desainnya masih mengacu pada desain ikonik Galaxy Watch.

Soal layar, Galaxy Watch FE hadir dengan fitur Always on Display Full Color. Jam pintar ini hadir dalam dua opsi warna yakni Hitam dan Pink Gold dengan tali jam tangan baru yang kece dan memiliki elemen jahitan warna biru dan oranye.

Jam tangan ini juga didukung berbagai tampilan watch face yang memungkinkan pengguna menyesuaikan tampilan jam mereka.

Samsung juga menerapkan one-click band untuk memudahkan pengguna mengganti jam tangan, demi memadupadankan dengan gaya mereka.

Untuk membuat jam ini aman dari goresan saat pemakaian sehari-hari, Samsung membekali layar smartwatch Rp 3 jutaan ini dengan Sapphire Crystal glass. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini