Sukses

HP Android Poco F6 Edisi Deadpool dan Wolverine Siap Rilis Global: Penampakan dan Spesifikasinya!

Poco F6 Edisi Deadpool and Wolverine hadir dengan desain menawan bernuansa merah dan kuning, terinspirasi dari film terbaru Marvel. Smartphone limited edition ini dibekali spesifikasi gahar. Apakah akan meluncur di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Film Deadpool and Wolverine hari ini sudah mulai tayangkan di sejumlah bioskop di Indonesia, dan banyak dipuji oleh para penonton di berbagai dunia.

Bersamaan dengan dirilisnya film Deadpool and Wolverine, fans Marvel berkesempatan untuk mendapatkan HP Android edisi terbatas film baru di semesta MCU tersebut.

Poco F6 versi Deadpool ini hadir sebagai HP Android edisi terbatas yang dipastikan hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Penampilan ponsel ini pun sudah bocor di intermet, dengan memperlihatkan bodi belakang HP Poco ini hadir dengan warna merah darah sesuai dengan konstum Deadpool di dalam film.

Logo Poco pun ditempatkan di samping dua kamera belakang ponsel dan flash, dengan warna khas kostum Wolverine berwarna kuning.

Mengutip Gizmochina, Kamis (25/7/2024), Poco F6 edisi terbatas ini baru tersedia akan mulai dijual di pasar India pada awal Agustus bulan depan.

Berhubung edisi terbatas, HP Android Poco ini bakal hadir dalam kemasan khusus dengan beberapa barang koleksi selain ponsel, charger, kabel, dan dokumen.

Banyak pihak meyakini, HP Poco ini akan menggunakan user interface edisi Deadpool dengan RAM 12GB dan memori 512GB.

Soal spesifikasi Poco F6, ponsel ini hadir dengan layar panel AMOLED 6,67 inci, resolusi 1.5K, dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8s Gen 3, OS HyperOS berbasis Android 14, kamera utama 50MP dan 8MP (ultrawide).

Poco F6Sayangnya, belum diketahui apakah Poco F6 Deadpool and Wolverine akan dijual secara global, termasuk di Indonesia. Bagaimana dengan kamu, tertarik beli bila smartphone ini rilis di Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.