Sukses

Top 3 Tekno: Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon hingga Kamera iPhone 17 Slim

Cek deretan artikel terpopuler yang ada di Tekno Liputan6.com pada Sabtu (27/72024).

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp baru-baru ini berhasil menarik perhatian para penggunanya. Sebab, aplikasi chatting tersebut akan memungkinkan pengguna mendaftar tanpa nomor ponsel.

Informasi ini pun menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (27/7/2024). Disebutkan, cara baru ini akan merevolusi pengguna dan cara orang berkomunikasi di WhatsApp.

Selain informasi tersebut, artikel lain yang mendapat sorotan pembaca adalah tentang kolaborasi Lenovo dengan Minecraft. Kolaborasi ini merupakan bagian dari ulang tahun ke-15 dari game tersebut.

Kolaborasi keduanya diwujudkan dalam bentuk penawaran unik dan menarik bagi para penggemar Minecraft. Terakhir, artikel yang juga menyedot atensi pembaca adalah soal iPhone 17.

Meski iPhone 16 belum rilis, rumor soal iPhone 17 sudah beredar. Salah satunya adalah soal iPhone 17 yang akan mengusung desain model ultra-thin.

Disebut-sebut sebagai iPhone 17 slim, smartphone ini kabarnya akan memiliki satu kamera utama. Untuk mengetahui lebih lengkap, simak informasi di bawah ini.

1. Bikin Akun WhatsApp Kini Tak Perlu Nomor Ponsel, Kok Bisa?

Kabar baik bagi kamu yang ingin membuat akun WhatsApp baru karena saat ini tak perlu lagi mendaftar dengan nomor ponsel.

Ya, WhatsApp baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan yang memungkinkan pengguna untuk mendaftar tanpa nomor ponsel.

Langkah ini dapat merevolusi privasi pengguna dan cara orang berkomunikasi di platform tersebut.

Sebelumnya, kamu memerlukan nomor ponsel untuk membuat akun WhatsApp. Langkah ini dapat mengekspos info pribadi dan membuat kamu rentan terhadap peretasan.

Sekarang, kamu dapat menggunakan alamat email atau metode lain untuk mendaftar. Demikian sebagaimana dikutip dari Gizchina, Sabtu (27/7/2024).

Cara ini bisa menjaga informasi kamu lebih aman dan memberikan lebih banyak privasi, terutama bagi orang-orang seperti jurnalis yang perlu tetap anonim.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lenovo Gandeng Minecraft, Bikin Merchandise Eksklusif Rayakan 15 Tahun Minecraft

Lenovo menggandeng Minecraft dalam rangka ulang tahun game tersebut yang ke-15 tahun. Kolaborasi keduanya diwujudkan dengan hadirkan penawaran unik dan menarik bagi penggemar Minecraft.

Melalui kolaborasi ini, setiap pembelian seri laptop gaming Lenovo terbaru Legion dan LOQ yang ditenagai oleh prosesor Intel akan mendapatkan merchandise eksklusif edisi 15th anniversary dari Minecraft.

Pelanggan yang membeli laptop Legion akan menerima paket merchandise Minecraft yang terdiri dari kaos, mousepad, string bag, dan stiker Legion dan Minecraft.

Sementara itu, untuk pembelian laptop Lenovo LOQ, pelanggan akan mendapatkan laptop skin dengan ilustrasi spesial Minecraft.

Adapun penawaran spesial ini berlaku mulai dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. iPhone 17 Slim Hadir Hanya dengan Satu Kamera Utama?

iPhone 16 belum dirilis, tapi kabar tentang iPhone 17 mulai terungkap ke permukaan. Rumor terbaru adalah tentang model ultra-thin lias iPhone 17 slim yang akan mengubah desain iPhone.

Salah satu hal yang mengejutkan tentang desas desus kehadiran iPhone 17 slim aalah perangkat ini mungkin akan hadir dengan satu kamera utama.

Mengutip Gizchina, Sabtu (27/7/2024), spekulasi ini berdasarkan pernyataan dari orang dalam industri, Ming Chi Kuo yang menyebut adanya iPhone 17 Slim.

Menurutnya, model ini akan lebih mengutamakan bentuk dan desain ketimbang fungsinya. iPhone 17 Slim dirumorkan akan hadir dengan layar seluas 6,6 inci dan chip A19 yang tangguh.

Meski memiliki rangka titanium-aluminium menjanjikan kesan premium, namun pengaturan kameranya mengundang banyak perhatian.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.