Sukses

Heavenly Sword Online Siap Hadir di Indonesia, Closed Beta Kedua Resmi Dibuka

Heavenly Sword Online, game open-world MMORPG berlatar pada dunia persilatan era dinasti di Tiongkok siap memasuki CBT tahap kedua mulai 30 Juli 2024!

Liputan6.com, Jakarta - Heavenly Sword Online, game PC bergenre open-world MMORPG berlatar pada dunia persilatan era dinasti di Tiongkok ini siap menyapa gamer di Indonesia.

Setelah sukses dengan Closed Beta (CBT) tahap pertama, Heavenly Sword Online kini telah mengumumkan tanggal resmi untuk CBT tahap kedua, yaitu mulai 30 Juli 2024.

Pengalaman Bermain Menawan

Game Heavenly Sword Online menawarkan pengalaman bermain  menggabungkan elemen klasik dan modern. Beberapa fitur unggulannya antara lain:

  • Auto-Quest yang memudahkan pemain dalam menyelesaikan quest.
  • Auto-Ride untuk berkelana dengan jarak yang jauh.
  • Gliding dan Double hingga Triple Jump untuk menjelajahi area ekstrem.
  • Kebebasan Memilih Class dan Gaya Bertarung

Salah satu nilai jual dari game ini adalah sistem pertempurannya yang bebas dan kompleks. Pemain dapat memilih berbagai Class dengan senjata dan skill berbeda-beda, menciptakan pertarungan semakin menantang.

Pemain juga dapat mengatur sendiri kombo sesuai keinginan dengan bantuan kombo dasar sebagai acuan.

Keunikan lain dari game ini adalah peningkatan karakter mengandalkan Experience Point untuk menaikkan Mastery dari level skill dimiliki.

Dengan demikian, mengalahkan pemain dengan level lebih tinggi bukanlah hal sulit. Ini karena level karakter tidak menjadi penentu utama dalam meraih kemenangan.

Fitur-Fitur Menarik di Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online dilengkapi dengan berbagai fitur pertempuran yang membuat game ini semakin seru:

  1. Bloody Battle yang di-reset setiap hari.
  2. Faction Invasion yang menyuguhkan pertarungan antar faksi (Blade Wolf dan Sword Army).
  3. Fitur lain seperti Cultivation Training, Equipment Enhancement, Auto-Navigation, dan Mount memudahkan pemain dalam mengembangkan karakter Heavenly Sword Online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuki Dunia Persilatan yang Kaya

<p>Heavenly Sword Online Siap Hadir di Indonesia. (Doc: Heavenly Sword Online)</p>

Masuki dunia persilatan yang kaya dengan budaya dan seni bela diri. Pilih Class favorit, asah keterampilan untuk menjadi pendekar terkuat sepanjang sejarah, dan rasakan cerita epik peperangan antara kebaikan dan kejahatan yang akan memberikan pengalaman bermain penuh keseruan untuk para pemain!

Dengan CBT tahap kedua yang akan dimulai pada 30 Juli 2024, ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar game di Indonesia untuk mencoba dan merasakan langsung kehebatan Heavenly Sword Online. Jangan sampai ketinggalan!

Bagi kamu yang tertarik untuk ikutan bermain game open-wordl MMORPG baru ini bisa langsung cek spesifikasi Heavenly Sword Online di bawah ini:

Spesifikasi perangkat untuk memainkan Heavenly Sword Online bisa dilihat di bawah ini.

Spesifikasi Minimum Heavenly Sword Online:

  • CPU: i3 atau setara dengan speed 2.6GHz
  • Hard Drive: 10GB
  • RAM: 4GB
  • GPU: NVidia GTX 460 / AMD R7
  • Support: DX9 atau setara
  • OS: Minimal Win 7 64bit
  • Network Broadband: 5MBps

Spesifikasi Rekomendasi Heavenly Sword Online:

  • CPU: i3 setara, dengan speed 3.2GHz atau lebih tinggi
  • Hard Drive: 15 GB 8GB atau lebih
  • GPU: nVidia GTX 660 / AMD RX 460
  • Support: DX11 setara atau lebih tinggi
  • OS: Win 10 64bit atau lebih baru
  • Network Broadband: 10MBps
3 dari 4 halaman

Netflix Makin Serius Terjun ke Industri Game, Rekrut Bos Epic Games

Ilustrasi Langganan Netflix Credit: unsplash.com/freestocks

Di sisi lain, Netflix dilaporkan makin serius menggarap pasar game. Terbaru, platform streaming asal Amerika Serikat itu merekrut Alain Tascan sebagai presiden baru untuk divisi game.

Mengutip informasi dari Engadget, Sabtu (27/7/2024), sebelum bergabung di Netflix, Alain merupakan Executive Vice President untuk pengembangan game di Epic Games, studio yang dikenal dengan sejumlah game populer seperti Fortnite, Rocket League, dan Fall Guys.

Langkah ini pun disebut menunjukkan komitmen Netflix untuk menguatkan persaingan mereka di dunia game. Sebelumnya, mereka juga telah mengakusisi beberapa studio game indie ternama seperti Night School, Boss Fight, Next Games, Spry Fox.

Tidak hanya itu, Netflix juga disebut kini tengah mengembangkan lebih dari 80 game, hampir dua kali lipat dari jumlah game yang tersedia saat ini.

 

4 dari 4 halaman

Squid Game versi Mobile Siap Rilis di Netflix

Beberapa permainan yang sudah tersedia di Netflix Games. (Dok. Netflix)

Adapun salah satu fokus perusahaan adalah game interaktif berdasarkan serial dan film populer di platform mereka. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggemar.

Sebagai contoh, game multiplayer Squid Game dilaporkan akan segera hadir di platform Netflix Games. Kendati makin serius mengembangkan layanan game, Netflix sebenarnya masih menghadapi tantangan tersendiri.

Data menunjukkan jumlah pengguan harian Netflix Games masih relatif kecil, sekitar 1,7 juta orang pada 2022.

Oleh sebab itu, kehadiran sosok berpengalaman seperti Alain Tascan disebut sebagai strategi perusahaan mempercepat pertumbuhan mereka di industri ini, sekaligus kemungkinan mendapatkan keuntungan dari situ.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini