Sukses

Erajaya Rilis Speaker Marshall Generasi Ketiga, Punya Suara Mumpuni dan Desain Ikonik

Erajaya Active Lifestyle resmi meluncurkan seri speaker Marshall terbaru yakni Acton III, Stanmore III, dan Woburn III.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle resmi meluncurkan jajaran speaker terbaru Marshall yakni Acton III, Stanmore III, dan Woburn III. Ketiganya diklaim menawarkan desain ikonik serta pengalaman mendengarkan musik yang imersif di dalam rumah.

Menurut CEO Erajay Active Lifestyle Djohan Sutanto, melalui ketiga produk terbaru Marshall ini, pihaknya ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio luar biasa dan desain berkarakter.

"Pelanggan setia bisa memilih dari tiga speaker yang masing-masing memiliki fitur dan kelebihan sesuai dengan gaya maupun kepribadian unik serta berbeda," tutur Djohan dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (31/7/2024).

Disebutkan, generasi ketiga dari seri speaker Marshall Home ini hadir dengan teknologi yang menghasilkan kualitas suara konsisten, terlepas dari lokasi penempatannya. Hal ini dimungkinkan berkat fitur Placement Compensation.

Dengan fitur tersebut, speaker ini bisa mengoreksi kualitas suara dari pengaruh permukaan reflektif dalam ruangan. Lalu, ada fitur Dynamic Loudness untuk memastikan musik yang didengarkan selalu terdengar prima untuk setiap pengaturan tingkat volume.

Tiga speaker ini menawarkan kemudahan pemakaian dengan opsi konektivitas yakni Bluetooth 5.2 atau jack 3,5mm. Pengguna juga bisa memanfaatkatn aplikasi Marshall Bluetooth untuk melakukan pengaturan lebih lanjut dan mendapatkan update.

Khusus untuk tipe Woburn III, Marshall turut membenamkan input HDMI. Jadi, pengguna bisa menghubungkannya dengan perangkat lain yang mendukung seperti TV.

Seri speaker Homeline III ini bisa didapatkan di gerai Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce Eraspace, Urban Republic Official Store serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Soal harga, ini informasi lengkapnya.

Harga Speaker Marshall

  • Acton III : Rp 4.599.000
  • Stanmore III : Rp 6.599.000
  • Woburn III : Rp 9.999.000

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erajaya Umumkan Kehadiran Marshall Major V dan Minor IV, Cek Informasi Penjualannya

Sebelumnya, pada Mei 2024, Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran headphone on-ear dan earbud terbaru dari Marshall. Kedua produk ini juga sudah bisa dipesan sejak 7 Mei 2024.

Dua produk audio terbaru ini, yakni Major V dan Minor IV hadir dengan mempertahankan cita rasa Marshall, baik dari segi desain maupun kualitas suara. Kedua produk ini juga telah mendapatkan dukungan garansi resmi TAM selama satu tahun.

 "Erajaya Active Lifestyle menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang mendambakan produk audio dengan karakter suara yang khas, desain ikonik serta masa pakai yang andal melalui Major V dan Minor IV," tutur CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto dalam keterangan resmi, Rabu (7/5/2024).

Menurut Djohan, pengunjung juga sudah bisa menjajal secara langsung dua produk audio baru ini di seluruh gerai Urban Republic. Untuk diketahui, baik earphone dan headphone Marshall terbaru ini sudah mendukung teknologi Bluetooth LE Audio.

Teknologi ini dibenamkan untuk memastikan kualitas audio berkualitas tinggi, serta pengalaman yang lebih baik ketika menikmati konten streaming. Terlebih, teknologi ini disebut akan menjadi standar di masa depan.

3 dari 3 halaman

Kemampuan Major V dan Minor V

Sebagai informasi, Major V merupakan headphone on-ear nirkabel yang memiliki daya tahan penggunaan hingga 100 jam. Headphone ini mendukung fitur pengisian daya nirkabel serta desain yang bisa dilipat, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Marshall Major V turut dibekali dengan tombol M-Control yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan. Dengan tombol ini, pengguna bisa memanfaatkannya untuk membuka aplikasi layanan streaming musik, pengaturan equalizer, voice assistant, dan beberapa fungsi lain.

Sementara Minor IV merupakan earbud nirkabel yang bisa dipergunakan hingga 30 jam. Earphone ini didesain untuk kenyamanan pengguna karena sudah didukung perlindungan tahan air, termasuk bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus lewat dukungan bluetooth multipoint connectivity.

Kedua perangkat ini bisa dipesan mulai 7 sampai 13 Mei 2024 melalui Official Store Marshall di platform Tokopedia dan Shopee. Baik Marshall Major V dan Minor IV dijual dengan harga Rp 2.799.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.