Sukses

Moonton Ulang Tahun ke-10, Bagi-Bagi Skin Gratis di Game Mobile Legends: Bang Bang!

Moonton siap merayakan ulang tahun ke-10 dengan serangkaian event spesial di Mobile Legends: Bang Bang. Dari skin epic hingga skin collector gratis, bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik selama Agustus 2024!

Liputan6.com, Jakarta - Moonton, pengembang dan penerbit game MOBA populer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan merayakan ulang tahun ke-10 mereka dengan cara yang luar biasa!

Selama Agustus 2024, pemain setia game MLBB akan dimanjakan dengan serangkaian event spesial. Dengan slogan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang, pemain berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari skin epic hingga skin collector.

 

"Sebagai game MOBA terbesar di Indonesia dan memiliki pengguna setia dan komunitasnya, kami berupaya memberikan apresiasi melalui event Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang ini," ungkap Adhitya Pratama, Moonton Senior Marketing Manager Indonesia dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

Dia menambahkan, "kami menyelenggarakan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Moonton ke-10 dan juga memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79."

Adapun event ultah di MLBB ini berlangsung mulai dari 31 Juli hingga 31 Agustus 2024, dengan menghadirkan 5 event penting.

Giveaway MLBB:

  • Cuma Login Bisa Dapat Skin Epic

Tanggal: 28 Juli - 4 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Masuk ke dalam game dan klaim di tab event untuk mendapatkan skin epic MLBB secara gratis.

  • Skin Collector Gratis

Tanggal: 31 Juli - 31 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Selesaikan misi yang diberikan dan kumpulkan item untuk ditukarkan dengan skin Collector. Misi akan refresh setiap hari dan ada beberapa misi kumulatif seperti mainkan pertandingan, dapatkan gold medal, dapatkan MVP, serta login berturut-turut selama beberapa hari.

  • Selesaikan Misi, Dapatkan 2 Skin Epic

Tanggal: 2 - 15 Agustus 2024 dan 9 - 22 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Selesaikan berbagai misi di Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan item yang bisa ditukarkan dengan skin epic gratis. Misi yang harus diselesaikan terdiri dari login harian dan menyelesaikan pertandingan.

  • Coba 125 Skin Keren Gratis Selama Weekend

Tanggal: 2 - 4 Agustus 2024 dan 9 - 11 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Pemain bisa bereksperimen dengan berbagai skin tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Dengan 125 skin yang tersedia, pemain bisa menemukan skin yang paling sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

  • Ajak Teman Main Lagi, Dapatkan Skin Epic Impianmu

Tanggal: 31 Juli - 31 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Pemain MLBB yang dapat mengajak teman mereka untuk kembali bermain Mobile Legends: Bang Bang akan berkesempatan untuk mendapatkan skin epic impian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oppo dan Mobile Legends Resmi Kolaborasi, Hadirkan Kompetisi MLBB

Oppo umumkan kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di Reno12 Series. (Dok: Oppo)

Di sisi lain, Oppo untuk kali pertama mengumumkan kolaborasi dengan game Mobile Legends: Bang Bang. Lewat kolaborasi bersama Moonton ini, Oppo ingin menunjukkan kemampuan performa Reno12 Series yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat.

Menurut Oppo, kolaborasi ini menghadirkan lebih banyak hal yang menarik antara Oppo dan MLBB di masa depan. Menurut Presiden Oppo APAC Andy Shi, lewat kolaborasi ini, Oppo terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri smartphone.

"Pengguna Oppo Reno12 Series akan memiliki banyak hal untuk dinantikan dalam dunia MLBB untuk beberapa bulan ke depan," tutur Andy dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (30/7/2024).

Perwakilan MLBB SEA Nolan Lin pun menyatakan antusiasmenya dalam kemitraan perdana bersama Oppo ini. Ia menuturkan, Mobile Legends akan membawa pengalaman bermain yang tak tertandingi pada komunitas mereka.

3 dari 4 halaman

Gelar Kompetisi Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena

<p>OPPO Reno 12 series (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)</p>

"Kolaborasi ini tidak hanya menyoroti kemampuan canggih teknologi Oppo, tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain game bagi para pemain setia kami. Bersama-sama, kami berharap dapat mendorong batasan pengalaman mobile gaming," tutur Nolan.

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Oppo akan menggelar kompetisi Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah Oppo Reno12 Series dan uang total senilai Rp 100.000.000.

Peserta dapat melakukan pendaftaran selama periode 26-31 Juli 2024 pada laman resmi Oppo Indonesia. Nantinya, peserta akan mengikuti kualifikasi online pada 5-7 Agustus 2024.

Adapun pertandingan utama kompetisi Mobile Legends ini digelar pada 10-11 Agustus 2024 di Reno12 Serie Pop-up Store yang berlokasi di ASTHA District 8, SCBD, Jakarta.

4 dari 4 halaman

Kemampuan Gaming Oppo Reno12 Series

<p>OPPO Reno 12 series (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)</p>

Oppo Reno12 Series sendiri memang diklaim mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar, bahkan saat di luar ruangan.

Perangkat ini mampu menangkap frame yang optimal selama pertandingan untuk memastikan pengalaman gaming terbaik.

Di bagian dapur pacu, HP Oppo ini menggunakan chipset yang memberikan efisiensi performa maksimum untuk para pemain MLBB. Tidak hanya itu, performa baterai smartphone ini juga bisa diandalkan untuk seharian.

Berbekal teknologi Splash Touch, perangkat ini disebut mampu meningkatkan akurasi sentuhan dan gesekan dengan kemampuan responsif meski dalam kondisi terkena hujan atau tangan basah.

Ditambah fitur AI LinkBoost, pengguna Reno12 dapat menikmati konektivitas yang lancar dan stabil ketika bermain game, termasuk di lokasi yang minim jaringan.

Oleh sebab itu, menarik menunggu pengumuman resmi Oppo mengenai kehadiran smartphone ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.