Sukses

Top 3 Tekno: Indosat Ungkap Laporan Kinerja Perusahaan Paruh Pertama 2024 hingga Tips Streaming Video di HP

Laporan kinerja Indosat Ooredoo Hutchison pada paruh pertama 2024, menjadi artikel paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (31/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Laporan kinerja Indosat Ooredoo Hutchison pada paruh pertama 2024, menjadi artikel paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (31/7/2024).

Selain itu, berita tentang rahasia Lazada meningkatkan penjualan online di platform hingga tips streaming video di HP juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Indosat Raih Cuan Rp 2,7 Triliun di Paruh Pertama 2024, Pelanggannya Naik Jadi 100,9 Juta

<p>IOH bersama mitra strategisnya Ericsson, akan menghadirkan layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). (Foto: Corpcomm Indosat Ooredoo Hutchison).</p>

Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kinerja paruh pertama 2024. Indosat mempertahankan pertumbuhan pendapatan total dua digit, angka ini naik 13,4 persen menjadi Rp 27,9 triliun.

Pendapatan EBITDA Indosat juga naik 17,8 persen menjadi Rp 13,3 triliun, tumbuh lebih cepat dari pendapatan.

Dari seluruh perhitungan, Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan laba tahun berjalan sebesar Rp 2,7 triliun. Jumlah tersebut tumbuh 43,3 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lazada Business Advisor Jadi Senjata Rahasia Tingkatkan Penjualan Online

Penjual online di Lazada bisa memanfaatkan fitur Lazada Business Advisor untuk meningkatan penjualan. (Dok: Lazada Indonesia)

Data tidak dimungkiri menjadi elemen kunci dalam menavigasi dunia digital, termasuk di bidang belanja online. Berbekal kemampuan menguasai data, penjual online bisa membuat keputusan bisnis yang lebih baik dan membuat penawaran yang dipersonalisasi.

Survei yang dilakukan Lazada menemukan loyalitas dan pembelian berulang yang dilakukan pelanggan kemungkinan besar disebabkan sejumlah faktor.

Beberapa di antaranya adalah produk yang lebih beragam, harga yang kompetitif, kenyamanan, hingga pengalaman yang dipersonalisasi.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Tips Streaming Nyaman, Biar Pengalaman Nonton Makin Maksimal

Ilustrasi Streaming Video (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Masyarakat Indonesia ternyata sangat hobi streaming video, baik itu sendirian, bersama teman, atau keluarga. Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), tren penggunaan internet di Indonesia memperlihatkan bahwa sebanyak 76,31 persen masyarakat Indonesia menonton video online.

Hasil survei yang sama juga menyebut, mereka umumnya menghabiskan waktu sekitar satu hingga dua jam per hari untuk menikmati beragam jenis konten.

Video streaming pun jadi aktivitas penting dari kehidupan sehari-hari banyak orang, baik untuk mencari informasi, mengakses hiburan, atau menonton bareng bersama teman atau keluarga.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.