Sukses

Axis-XL Axiata Raih Penghargaan Anugerah Inspiratif 2024 dari Liputan6.com

XL Axiata mendapatkan penghargaan Anugerah Inspiratif 2024 dari Liputan6.com untuk kategori Pengembangan Bakat Generasi Muda Bangsa dalam Bidang Olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com kembali mempersembahkan Anugerah Perempuan Hebat 2024 bagi delapan perempuan terpilih Indonesia dalam enam kategori, serta Anugerah Inspiratif 2024 bagi 12 kepala daerah, tokoh, dan lembaga yang menginspirasi di berbagai bidang.

Salah satu lembaga yang meraih penghargaan ini adalah XL Axiata melalui brand Axis. Perusahaan tersebut mendapatkan penghargaan dari kategori 'Pengembangan Bakat Generasi Muda Bangsa dalam Bidang Olahraga'.

Sekadar diketahui, XL Axiata menggelar turnamen futsal untuk pelajar SMA se-Indonesia dengan tajuk Axis National Cup 2023. Secara keseluruhan, ada 12.000 peserta dari 1.200 sekolah yang mengikuti turnamen tersebut.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata Nahdiah Estu Pawestri mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dalam event tersebut. Terlebih, ini merupakan tahun pertama kompetisi itu digelar dan sudah mendapatkan apresiasi.

"Bangga banget nih dapat ini. Terima kasih sebesar-besarnya untuk apresiasi dari Liputan6.com. Tidak nyangka sih, ternyata di tahun kita yang pertama, tahun lalu 2023, sudah berhasil mendapatkan klaim membuat kompetisi futsal antar sekolah terbesar di Indonesia," ujar Nahdiah.

<p>Head Youth Marketing Communication XL Axiata Nahdiah Estu Pawestri saat menerima penghargaan Anugerah Inspiratif 2024 dari Liputan6.com. (Liputan6.com/Iskandar)</p>

Penghargaan ini pun disebut akan menjadi motivasi bagi XL Axiata untuk terus mengembangkan event serupa. Bahkan, untuk di tahun ini, event tersebut akan digelar dalam cakupan lebih besar.

"Jadi, saya ingin bawa pulang piala ini untuk teman-teman di kantor dan menjadikan motivasi. Jadi, tahun ini, kami akan bikin dengan scope yang lebih besar di 40 kota dengan 16 ribu atlet," tutur Nahdiah dalam event Anugerah Inspiratif yang digelar Liputan6.com, Rabu (31/7/2204) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cita & Cipta 2024

Sebagai informasi, pemberian penghargaan ini dikemas dalam sebuah acara bertajuk Cita & Cipta 2024 yang digelar di Hotel Shangri-la, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Pemimpin Redaksi Liputan6.com Elin Yunita Kristanti dalam sambutannya mengatakan meski diterpa pandemi Covid-19 bertahun-tahun, anak bangsa tak pernah berhenti mencetak prestasi.

"Bahkan, di tengah semua pembatasan itu, sejumlah tokoh, para profesional, pekerja seni, atlet hingga orang awam, menawarkan gagasan dan tindakan nyata yang bisa jadi solusi bagi permasalahan bersama," ujar Elin.

Mengapresiasi itu semua, lanjut dia--melalui Cita & Cipta 2024--Liputan6.com berusaha untuk menyatukan sejumlah kerja nyata dan gagasan tersebut dalam ajang diskusi dan pemberian penghargaan bagi mereka yang sudah melahirkan karya luar biasa.

3 dari 3 halaman

Infografis: Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.