Sukses

Top 3 Tekno: Fitur iOS 18 yang Wajib Dicoba hingga Lini Produk Baru Garmin Dirilis

Artikel tentang deretan fitur baru di iOS 18 yang bisa dinikmati pengguna iPhone pada akhir tahun ini, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (2/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Apple membawa sejumlah fitur inovatif dan baru ke dalam sistem operasi teranyarnya, yakni iOS 18. Salah satunya yang paling digadang-gadang adalah fitur kustomisasi.

Artikel tentang deretan fitur baru di iOS 18 ini, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (2/8/2024).

Selain itu, berita tentang perbandingan DuckDuckGo dengan Google dkk hingga Garmin memperkenalkan lini produk baru juga menjadi perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. iOS 18 Hadir dengan Segudang Fitur Kustomisasi, Wajib Coba!

<p>Tampilan iOS 18 Public Beta, di mana hadir dengan segudang fitur kustomisasi. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Apple selalu menghadirkan sejumlah fitur inovatif yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka. iOS 18 tidak terkecuali, membawa sejumlah pembaruan berfokus pada peningkatan kustomisasi dan kontrol.

Walau masih dalam fase iOS 18 Public Beta, pengguna iPhone dapat merasakan lebih awal berbagai fitur menarik dan baru yang akan meluncur di iOS 18 mendatang.

Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana iOS 18 nantinya memungkinkan pengguna untuk membuat iPhone mereka lebih unik dan efisien.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Keunggulan DuckDuckGo Dibanding Mesin Pencari Google Dkk, Benarkah Jadi Jendela Judi Online?

Mesin pencari DuckDuckGo. (Foto: DuckDuckGo)

DuckDuckGo merupakan alternatif mesin pencari yang diklaim lebih aman bila dibandingkan dengan Google, Yahoo, dan Bing.

Mesin pencari yang satu ini memiliki sejumlah keunggulan yang tak dimiliki Google Dkk, salah satu di antaranya mempunyai banyak fitur keamanan yang bisa mencegah pemantauan dan bebas pengintai.

Mengutip laman VeePN, Jumat (2/8/2024), DuckDuckGo hanya mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk kemampuan mesin pencari dasar seperti saran pencarian. Selain itu, DuckDuckGo tidak mencatat dan menyimpan data pengguna.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Tak Cuma Buat Pelari, Garmin Dorong Gaya Hidup Aktif dengan Deretan Produk

Memantau hasil latihan olahraga padel dengan Garmin Vivoactive 5 (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Aktivitas olahraga outdoor di Indonesia meningkat signifikan pada 2024. Dengan makin banyaknya masyarakat yang tertarik pada gaya hidup sehat dan aktif, olahraga seperti lari, bersepeda, dan hiking juga mengalami lonjakan popularitas.

Bicara soal gaya hidup aktif, penelitian Nielsen pada 2023 mengungkap kalau masyarakat Indonesia kini bersedia mengeluarkan uang untuk kesehatan yang lebih baik.

Hasil survei itu menyebut, kesehatan fisik dan mental menempati peringkat tiga besar terhadap pengeluaran masyarakat Indonesia pada 2023.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.