Sukses

Usung Konsep Unik, Pop-up Store Oppo Pamer Kemampuan AI Reno12 Series

Bersamaan perilisan Oppo Reno12 Series, Oppo juga membuka Pop-up Store di Ashta Distric 8 yang mengusung konsep anxiety-free office, memamerkan berbagai keunggulan Oppo Reno12 Series.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir Juli lalu, Oppo resmi meluncurkan smartphone AI pertamanya, Oppo Reno12 Series yang terdiri dari Oppo Reno12 Pro 5G dan Oppo Reno12 5G di Oppo Reno12 Series Pop-up Store Ashta District 8, SCBD Jakarta.

Acara ini pun jadi sorotan ratusan pengunjung, termasuk tokoh publik dan selebritas Tanah Air. Oppo Reno12 Series sendiri diklaim hadir dengan standard baru di kelasnya berkat kemampuan AI generatif yang diusungnya.

Sementara kalau bicara soal Pop-up Store Oppo di mall di bilangan Senopati Jakarta tersebut, Oppo punya konsep unik, dengan mengusung tema "Anxiety-Free Office". Apa sih maksudnya?

Mengutip keterangan Oppo, Senin (5/8/2024), rupanya kehadiran pop-up store tersebut bertujuan untuk membantu konsumen mengatasi kekhawatiran sehari-hari melalui teknologi inovatif.

Adapun Pop-up Store Oppo Reno12 Series menampilkan konsep kantor besar dengan dekorasi unik dan berbagai spot menarik yang masing-masing menggambarkan keunggulan Oppo Reno12 Series.

Salah satu instalasi yang menarik perhatian adalah AI Eraser. Pada instalasi ini, pengunjung bisa mencoba langsung teknologi AI Eraser 2.0 dari Reno12 Series.

Ada pula Nail Challenge yang memungkinkan pengunjung menguji ketahanan Reno12 Series dengan memaku di kalender besar. Konsep ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan mendemonstrasikan fitur-fitur keunggulan perangkat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hiburan

Kalau selama peluncuran di tanggal 31 Juli lalu pengunjung berkesempatan mendapatkan hiburan dari Maliq & D'essentials dan Patricia Schuldtz, sepanjang berlangsungnya Reno12 Series Pop-up Store ini juga dimeriahkan rangkaian acara dengan berbagai penyanyi hingga komika.

  • OPPO TGIF Party (2 Agustus 2024): Acara ini akan diwarnai oleh sesi Stand-up Comedy dari Dodit Mulyanto, serta talkshow seru bersama Henry Foundation dengan Cantika Abigail dan Audrey Tapiheru.
  • OPPO I Don't Like Monday Party (5 Agustus 2024): Hari Senin yang biasanya membosankan akan dihidupkan dengan penampilan spesial dari Ananta Rispo dan Sal Priadi.
  • OPPO X BSS Noraebang (3 & 14 Agustus 2024): Kolaborasi eksklusif antara OPPO dan BSS akan menghadirkan malam bertemakan K-Pop, dengan merchandise eksklusif bagi pengunjung.
  • OPPO x MLBB Battle Arena (10-11 Agustus 2024): Para gamer dapat berkompetisi dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah menarik, termasuk perangkat Reno12 Series dan uang tunai senilai Rp 100 juta.
3 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Reno12 Series yang Tahan Banting

Reno12 Series diperkenalkan sebagai solusi cerdas bagi para profesional dengan tingkat kecemasan tinggi di tempat kerja.

Smartphone ini hadir dengan dukungan fitur seperti AI Eraser 2.0, AI Clear Face, dan AI Best Face, yang membuat Reno12 Series dapat meningkatkan produktivitas dan kepercayaan diri penggunanya.

Kinerjanya didukung ini dilengkapi dengan prosesor terbaru MediaTek Dimensity 7300-Energy, kamera utama 50 MP, serta layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan pengalaman visual menawan.

Selain itu, speaker stereo berkualitas tinggi menjadikan Reno12 Series pilihan ideal untuk hiburan.

Dengan desain yang elegan dan performa yang mumpuni, HP Oppo Reno12 Series diharapkan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat stylish dan fungsional.

4 dari 4 halaman

Harga dan Varian Oppo Reno12 Series

Perangkat ini menawarkan konfigurasi memori berbeda untuk modelnya:

  • Reno12 Pro 5G dengan memori 12GB/512GB dibanderol seharga Rp 8.999.000.
  • Reno12 5G dengan memori 12GB/512GB dijual seharga Rp 7.999.000.
  • Reno12 5G varian 12GB/256GB tersedia dengan harga Rp 6.999.000.

Reno12 Series dapat dibeli secara langsung di seluruh Oppo Store, Oppo Gallery, Oppo Experience Store, serta toko rekanan resmi Oppo di Indonesia.

Pembelian online perangkat Reno12 Pro 5G tersedia di Blibli, sedangkan Reno12 5G dapat dibeli di Tokopedia.

Khusus untuk varian Reno12 5G dengan memori 12GB/512GB, tersedia eksklusif di Erafone mulai tanggal 4 Agustus 2024. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan:

  • Oppo x BSS Limited Silver Edition Box yang tersedia untuk pembelian di platform dan lokasi tertentu.
  • Proteksi Oppo Care senilai Rp 3 juta yang mencakup perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi.
  • Cashback hingga Rp 750.000 serta cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari bank mitra Oppo.
  • Voucher eksklusif senilai Rp 500.000 dari berbagai mitra Oppo.

(Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.