Sukses

6.000 Unit Oppo Reno12 5G RAM 12GB dan ROM 512GB Kini Hadir di Erafone

Oppo menghadirkan Reno12 5G varian eksklusif dengan RAM 12GB dan ROM 512GB yang hanya tersedia di kanal penjualan Erafone.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo resmi mengumumkan penjualan perdana Reno12 5G varian RAM 12GB dan ROM 512GB. Disebutkan, varian ini akan tersedia secara eksklusif di Erafone.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (5/8/2024), Oppo Reno12 5G varian RAM 12GB dan ROM 512GB ini bisa diperoleh di Erafone, Urban Republic, Erablue, serta channel online di Eraspace.com. Mengingat ini edisi khusus, Oppo menyebut hanya ada 6.000 unit yang tersedia secara nasional.

Sekadar diketahui, kerja sama dengan Erafone sebagai strategic partner telah terjalin sejak 2013, ketika Oppo pertama kali hadir di Indonesia.

Seperti diketahui, Oppo Reno12 5G varian ini menawarkan kapasitas ROM yang dua kali lebih besar dari standar industri. Jadi, pengguna bisa lebih banyak menyimpan data, foto, video, hingga aplikasi.

TIdak hanya itu, perangkat ini turut didukung fitur RAM Expansion hingga 12GB. Karenanya, perangkat ini menjanjikan pengalaman multitasking yang lancar dan mendukung produktivitas sehari-hari pengguna.

Soal harga, Reno12 5G RAM 12GB dan ROM 512GB ini dibanderol Rp 7.999.000. Konsumen juga akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari trade-in, cashback bank, PWP (Purchase with Purchase), leasing financing, hingga promo dari operator.

Sebagai informasi, Reno12 5G dipersanjatai dengan chipset terbaru MediaTek Dimensity 7300-Energy. Chipset ini disebut menawarkan performa mumpuni dengan efisiensi tertinggi di kelasnya.

Ada pula fitur lain seperti AI LinkBoost. Untuk penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh dengan Battery Health Engine.

Oppo juga menjamin smartphone ini mampu digunakan untuk jangka waktu yang lama berkat ketahanan All-round Armour.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usung Konsep Unik, Pop-up Store Oppo Pamer Kemampuan AI Reno12 Series

Akhir Juli lalu, Oppo resmi meluncurkan smartphone AI pertamanya, Oppo Reno12 Series yang terdiri dari Oppo Reno12 Pro 5G dan Oppo Reno12 5G di Oppo Reno12 Series Pop-up Store Ashta District 8, SCBD Jakarta.

Acara ini pun jadi sorotan ratusan pengunjung, termasuk tokoh publik dan selebritas Tanah Air. Oppo Reno12 Series sendiri diklaim hadir dengan standard baru di kelasnya berkat kemampuan AI generatif yang diusungnya.

Sementara kalau bicara soal Pop-up Store Oppo di mall di bilangan Senopati Jakarta tersebut, Oppo punya konsep unik, dengan mengusung tema "Anxiety-Free Office". Apa sih maksudnya?

Mengutip keterangan Oppo, Senin (5/8/2024), rupanya kehadiran pop-up store tersebut bertujuan untuk membantu konsumen mengatasi kekhawatiran sehari-hari melalui teknologi inovatif.

Adapun Pop-up Store Oppo Reno12 Series menampilkan konsep kantor besar dengan dekorasi unik dan berbagai spot menarik yang masing-masing menggambarkan keunggulan Oppo Reno12 Series.

Salah satu instalasi yang menarik perhatian adalah AI Eraser. Pada instalasi ini, pengunjung bisa mencoba langsung teknologi AI Eraser 2.0 dari Reno12 Series.

Ada pula Nail Challenge yang memungkinkan pengunjung menguji ketahanan Reno12 Series dengan memaku di kalender besar. Konsep ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan mendemonstrasikan fitur-fitur keunggulan perangkat ini.

3 dari 4 halaman

Hiburan

Kalau selama peluncuran di tanggal 31 Juli lalu pengunjung berkesempatan mendapatkan hiburan dari Maliq & D'essentials dan Patricia Schuldtz, sepanjang berlangsungnya Reno12 Series Pop-up Store ini juga dimeriahkan rangkaian acara dengan berbagai penyanyi hingga komika.

  • OPPO TGIF Party (2 Agustus 2024): Acara ini akan diwarnai oleh sesi Stand-up Comedy dari Dodit Mulyanto, serta talkshow seru bersama Henry Foundation dengan Cantika Abigail dan Audrey Tapiheru.
  • OPPO I Don't Like Monday Party (5 Agustus 2024): Hari Senin yang biasanya membosankan akan dihidupkan dengan penampilan spesial dari Ananta Rispo dan Sal Priadi.
  • OPPO X BSS Noraebang (3 & 14 Agustus 2024): Kolaborasi eksklusif antara OPPO dan BSS akan menghadirkan malam bertemakan K-Pop, dengan merchandise eksklusif bagi pengunjung.
  • OPPO x MLBB Battle Arena (10-11 Agustus 2024): Para gamer dapat berkompetisi dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah menarik, termasuk perangkat Reno12 Series dan uang tunai senilai Rp 100 juta. 
4 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Reno12 Series yang Tahan Banting

Reno12 Series diperkenalkan sebagai solusi cerdas bagi para profesional dengan tingkat kecemasan tinggi di tempat kerja.

Smartphone ini hadir dengan dukungan fitur seperti AI Eraser 2.0, AI Clear Face, dan AI Best Face, yang membuat Reno12 Series dapat meningkatkan produktivitas dan kepercayaan diri penggunanya.

Kinerjanya didukung ini dilengkapi dengan prosesor terbaru MediaTek Dimensity 7300-Energy, kamera utama 50 MP, serta layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan pengalaman visual menawan.

Selain itu, speaker stereo berkualitas tinggi menjadikan Reno12 Series pilihan ideal untuk hiburan.

Dengan desain yang elegan dan performa yang mumpuni, HP Oppo Reno12 Series diharapkan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat stylish dan fungsional. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini