Sukses

Oppo Reno12 F Series segera Meluncur di Indonesia dengan Sederet Fitur AI

Hadir dengan dua varian, Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G, keduanya dibalut desain premium dan sederet fitur AI canggih.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan Reno12 Series pada 31 Juli 2024 di Indonesia, kini Oppo resmi mengumumkan perangkat Reno12 F Series yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Hadir dengan dua varian, yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G, smartphone ini dibalut desain premium dan sederet fitur AI canggih.

Dirancang dengan desain 'Cosmos Ring', Reno12 F Series memadukan desain klasik dengan sentuhan modern yang tampil futuristik.

“Kehadiran Oppo Reno12 F Series di Indonesia semakin mempertegas posisi kami sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital AI yang sempurna bagi setiap konsumen di Indonesia," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, dikutip Selasa (6/8/2024).

Dengan sederet teknologi GenAI yang dikemas dalam desain smartphone yang mengesankan, ia mengklaim, Reno12 Series menjadi perangkat yang sangat ditunggu-tunggu di Indonesia.

Desain Cosmo Ring sendiri terinspirasi dari jam tangan mewah, di mana modul kamera melingkar Reno12 F Series yang diposisikan dengan presisi di bagian cover belakang perangkat memberikan kesan mewah dan elegan.

Modul kamera ini dikelilingi desain 'Halo Light' yang tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan yang sinkron dengan beat musik, tetapi juga menambahkan suasana yang lebih hidup saat mendengarkan lagu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Efek Pencahayaan Halo Light

Selain itu, Halo Light juga memiliki berbagai efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk situasi tertentu, dan dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi yang bisa diubah-ubah.

Antara lain bisa disesuaikan untuk panggilan, pesan, dan pengisian daya, sehingga pengguna tetap dapat fokus tanpa gangguan.

OPPO Reno12 F hadir dengan tiga pilihan warna yang memukau dan dua pilihan warna untuk perangkat OPPO Reno12 F 5G, masing-masing memancarkan karakteristik yang unik.

Amber Orange dengan tekstur yang berkilauan seperti api, Olive Green dengan tekstur cahaya yang mengekspresikan gradasi warna yang dinamis, serta Matte Grey yang menawarkan tampilan premium nan simple namun tetap terlihat elegan.

 

3 dari 4 halaman

Tipis dan Ringan

Setiap warna dirancang dengan penuh detail untuk memberikan nuansa yang berbeda namun tetap stylish.

Dengan ketebalan hanya 7.69mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey, serta 7.76mm untuk varian Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot ringan hanya 187g.

Kombinasi desain yang stylish dan bobot yang ringan dikllaim membuat smartphone ini nyaman digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun momen spesial.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini